Jump to content

RakaAlvian

New Member
  • Content Count

    5
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About RakaAlvian

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    08385951619

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Ada, Saya ingat persis kalo mobil elegy saya terparkir di sebelah mobil tow truck itu, dan ngga ada bekas di situ @malphonzo1
  2. Karakter: Jay_Alvian Waktu & Tanggal: 14/09/2020 Barang yang dibutuhkan: Elegy 3 Insurances 2 up Saya membutuhkan refund karena: Abis aku mancing langsung ke MC untuk kerja, terus Elegy nya kuparkir di parkiran, terus aku kerja jadi mekanik dan aku lupa ga bawa component, jadi aku mau ambil component di trunk elegy itu. Tapi pas aku mau ambil komponen tiba tiba elegynya ilang nggatau kemana, pas aku cek di / mv statusnya dikunci dan ngga ke despawn sama sekali, terus beberapa detik setelah itu, ada notif Your Elegy telah hancur, gitu. Dan di MC waktu itu ga ada suara ledakan sama sekali. Disuruh Refund ama admin @ Jarvis Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. ok akan saya perbaiki sudah diperbaiki
  4. jika salah satu harus di banned permanen, maka saya memilih VianDava saja yang di banned permanen
  5. Jay Alvian Pada suatu hari, ada seorang pemuda yang bernama Jay Alvian. Dia lahir pada tanggal 18 April 1997 dan merupakan putra dari Ibu Surine Elle dan Ayah Ross Jay. Pada saat kecil ia terlahir di keluarga yang kurang kecukupan secara Ekonomi. Namun, ia tetap senang menjalani kehidupannya pada masa itu. Saat usianya beranjak 14 tepatnya pada tahun 2010 Jay duduk di bangku SMP. Pada saat SMP Jay termasuk anak yang suka bergaul dan mempunyai banyak teman. Jay merupakan anak yang rajin dan pintar, ia sering kali mendapat peringkat 1 di kelasnya. Jay memiliki cita-cita untuk menjadi seorang tentara, karena Jay berpikir tentara adalah orang yang berjasa melindungi keamanan negara. Setelah kurang lebih 1 tahun Jay lulus dari SMP, dia mencoba mencari SMA. Ibu dan Ayah Jay memintanya untuk masuk di SMA yang berada dekat dari rumahnya pada saat itu, karena Orang tua Jay tidak memiliki kendaraan. Saat Jay masuk SMA ia tidak memiliki beban untuk biayanya, karena Jay mendapat Beasiswa sekolah. Jay memasuki SMA yang jauh dari teman-temannya dulu. Pada saat SMA, Jay sangat berbeda dibandingkan pada saat SMP dulu. Jay menjadi tidak suka bergaul, jarang bersenang senang, dan sikapnya seperti tidak mempedulikan sekitarnya. Semua perubahan Jay dikarenakan teman-temannya yang dulu tidak ada bersama dengannya. Jay sangat membenci teman-temannya di saat SMA, karena teman-temannya sangat nakal dan sering menghina Jay karena dia dilahirkan dari keluarga yang kekurangan. Sedangkan teman-temannya dari keluarga yang mampu. Tetapi Jay tidak mempedulikan semua itu, Jay tetap sabar walau dihina berkali-kali. Beberapa tahun berlalu. Jay sudah lulus dari masa SMA dengan berhasil. Jay berhasil meraih cita-citanya, yaitu menjadi tentara. Waktu terus berjalan. Pada akhirnya dia menjalankan tugasnya sebagai tentara dengan baik, hingga saudaranya meneleponnya. Jay tau bahwa saudaranya memiliki bisnis illegal. Pada saat saudaranya menelepon Jay diminta untuk membantu saudaranya dalam membantu bisnisnya tersebut, tetapi Jay sempat menolak ajakan saudaranya, namun pada akhirnya Jay mau. Dirinya telah berubah, lalu Jay melanggar janjinya sebagai tentara dan kabur untuk pergi mengunjungi saudaranya. Jay merantau dari kota kelahirannya dan pergi ke Los Santos, tempat saudaranya. Questions Tujuan membuat character story: Untuk mengakses fitur-fitur yang membutuhkan character story Account UCP yang saya miliki: RakaAlvian VianDava Account Forum yang saya miliki: RakaAlvian VianDava Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya RakaAlvian selaku pemilik account UCP RakaAlvian bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jay Alvian) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...