Jump to content

johnind

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About johnind

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 12/05/2004

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Medan, Sumatera Utara

Contact Methods

  • No. HP
    085767762276
  1. Name: Arsenio Bramantya Division: W.G Thickener Daily Activity: Melakukan pengiklanan sewa truck agar mendapatkan klien di SAN News Network.
  2. Name: Arsenio Bramantya Division: W.G Thickener Daily Activity: Melayani Client dengan sepenuh hati.
  3. Name: Arsenio Bramantya Division: W.G Thickener Daily Activity: Mengecek jumlah client yang didapatkan.
  4. Name: Arsenio Bramantya Division: W.G Thickener Daily Activity: Menerima dan Melayani client sewa truck hauling.
  5. Name : Arsenio Bramantya Divison : W.G Thickener Daily Activity : Hari pertama interview dikantor W.G Company
  6. Oke sudah saya ubah min, Seperti itu kan?
  7. 1. Powergaming adalah melakukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan di dunia nyata. 2. Metagaming adalah menggunakan informasi yang didapatkan di OOC untuk keperluan IC. 3. Mixxing adalah informasi OOC yang di masukan kedalam IC atau sebaliknya. 4. Roleplay adalah aktifitas dimana seorang meniru atau memainkan peran seperti orang lain. 5. Level 4 6. Dulu saya bandel mempunyai banyak akun dan sekarang sudah tobat. Saya hanya memilki akun ucp jrie dan akun ini saya fokuskan. 7. Saya bermain di Rumah
  8. Arsenio Bramantya Arsenio Bramantya lahir didesa Dillimore yang terletak di Red Country tidak jauh dari Los Santos Utara, San Andreas pada tanggal 18 November 1995. Arsenio merupakan anak pertama dari pasangan Edwin Adelard dan Rose Arabelle. Ayah Edwin bekerja sebagai supir truck dan ibu Rose bekerja sebagai penjual kue keliling. Semasa kecilnya Arsenio sudah terbiasa berkerja bersama ayahnya sebagai supir truck yang setiap hari mengangkat kotak untuk diantar ke pabrik. Pada suatu hari, Kejadian yang tidak terduga dialami oleh ayah Edwin dan Arsenio dimana saat ingin bersiap untuk bekerja, Ibu Rose mengalami sesak nafas dan batuk-batuk akibat kelelahan saat membuat kue, Tidak lama kemudian ibu Rose tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal karena tidak bernafas lagi. Ayah Edwin dan Arsenio sangat sedih mengetahui bahwa orang yang dicintai dan disayangi sudah tidak ada bersama mereka lagi. Semenjak kejadian itu ayah Edwin terpaksa banting tulang menjadi seorang ayah sekaligus ibu untuk Arsenio yang baru berumur delapan tahun. Sepuluh tahun berlalu, Kini Arsenio sudah dewasa. Ia tidak ingin menyusahkan ayah Edwin lagi. Arsenio sebagai seorang anak pertama tidak tega melihat ayahnya yang sudah tua berkerja banting tulang untuk dirinya. Ia memutuskan untuk bekerja sebagai supir truck untuk menggantikan posisi pekerjaan ayahnya. Satu bulan berkerja sebagai supir truck, Ayah Edwin mengalami batuk berdarah karena dulunya ayah Edwin adalah seorang perokok aktif. Arsenio yang mengetahui hal tersebut, Ia langsung membawa ayah Edwin ke rumah sakit terdekat tapi Tuhan berkhendak lain. Saat diperjalanan ayah Edwin sudah tidak bernafas lagi dan membuat Arsenio sedih serta gelisah akibat kedua orang tuanya sudah tiada lagi. Hari hari pun berlalu, Ini adalah masa sulit bagi Arsenio karena tidak mempunyai kedua orangtua yang waktu itu menghiasi masa kecilnya. Hal itu tidak membuatnya terpuruk karena ia sudah mengikhlaskan kedua orangtuanya dialam keabadian. Ia bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan memulai kehidupan barunya dengan truck peninggalan ayah Edwin. Questions Tujuan membuat character story: Agar dapat merasakan Roleplay yang seutuhnya Account UCP yang saya miliki: jrie Account Forum yang saya miliki: johnind Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya johnind selaku pemilik account UCP jrie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arsenio Bramantya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Min tolong dibales dong thread saya
  10. 1. Dulu saya mempunyai banyak akun ucp dan semuanya kena Banned. Saya sudah tobat dari perbuatan tersebut karena hal itu tidak baik. Saya ingin memfokuskan untuk akun ucp "jrie" ini. 2. Sudah saya crop bagian muka dan badan saja. 3. Sudah saya rubah tahun lahirnya John_Schiller 4. Sudah saya justify ke menjorong kekanan textnya.
  11. John_Schiller John Schiller kelahiran Los Santos pada 5 Desember 1993. John adalah anak pertama dari William Schiller dan Ellie Aurellia. John tidak seberuntung anak pada umumnya, Ayahnya meninggal saat umurnya beranjak lima tahun. John kurang diberi perhatian dari sang ibu karena ibunya sibuk mencari uang untuk dirinya dan keperluan sehari-hari. Hal tersebut menjadi John nakal dan sering berkelahi oleh teman-temannya. Hari pun berlalu, John kepergok oleh ibunya sedang merokok dikamarnya. Hal tersebut lantas membuat ibunya marah dan mengusir John dari rumah karena ibunya tidak sanggup untuk mendidik anaknya lagi. John yang bingung untuk bertempat tinggal memutuskan untuk tinggal dirumah paman ayahnya yang bernama Abraham Schiller yang bekerja sebagai mekanik mobil didaerah Gaton. Hari pun berlalu, John sekarang berusia lima belas tahun. Paman Abraham mengajak John kebengkel mobil dimana pamannya bekerja. Saat itu pamannya sedang membuat projek mobil balap. John yang kagum dengan mobil balap tersebut ingin mencoba mobilnya tapi sayang John tidak diberikan izin oleh paman Abraham karena ia belum memiliki lisensi mengemudi. Tetapi itu bukan penghalang baginya, Ia menunggu untuk dua tahun lagi agar membuat lisensi mengemudi. Pada umurnya yang ke tujuh belas tahu, Ia segera membuat lisensi mengemudi agar keinginannya mencoba mobil balap tersebut terwujud. Setelah mendapatkan lisensi mengemudi ia langsung meminta izin kepada paman Abraham untuk mencoba mobil balap tersebut dan paham Abraham mengizinkannya. John sangat senang akhirnya keinginannya terwujud. Hari pun berlalu, John membawa mobil tersebut ke rumah paman Abraham untuk uji coba dijalanan kota Las Venturas. Setelah uji coba berlangsung John dikejar oleh polisi karena ia ugal-ugalan membawa mobil tersebut. Setelah John berhasil dibekuk oleh polisi, Paman Abraham yang tidak mengetahui kejadian tersebut merasa lemas setelah ia mengetahuinya. Kejadian tersebut menjadi pelajaran sekaligus pengalaman bagi John agar ia tidak ugal-ugalan saat membawa mobil dan selalu berhati-hati. Ia tidak mau mengecewakan paman Abraham yang mengurusnya dari kecil. Pada umurnya yang ke dua puluh tahun, John mengikuti event balapan mobil. Setelah itu betapa terkejutnya ia saat melihat namanya dipapan skor. John berhasil memenangkan event tersebut dengan skor tertinggi dan membuat Paman Abraham senang. Pada saat itu kehidupan John menjadi lebih baik dan ia memulai kehidupan barunya dikota Downtown Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: Agar dapat merasakan Roleplay yang seutuhnya Account UCP yang saya miliki: jrie Account Forum yang saya miliki: johnind Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya johnind selaku pemilik account UCP jrie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (John_Schiller) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. Selamat Malam, Saya ingin mengaktikan Character Story untuk John_Schiller dan sudah diaccept oleh admin, tetapi ingin di Activate malah muncul pesan error seperti ini. Saya salah untuk nama pembuatan character story tersebut. Mohon admin dibantu. Terimakasih atas perhatiannya.
  13. Lupa min yang aktif cuman akun ucp jrie dulu saya bandel min tapi sekarang udah tobat mau main bersih aja. Lupa min yang aktif cuman akun ucp jrie dulu saya bandel min tapi sekarang udah tobat mau main bersih aja.
  14. Jhon_Schiller Jhon Schiller kelahiran Los Santos pada 5 Desember 1997. Jhon adalah anak pertama dari William Schiller dan Ellie Aurellia. Jhon tidak seberuntung anak pada umumnya, Ayahnya meninggal saat umurnya beranjak lima tahun. Jhon kurang diberi perhatian dari sang ibu karena ibunya sibuk mencari uang untuk dirinya dan keperluan sehari-hari. Hal tersebut menjadi Jhon nakal dan sering berkelahi oleh teman-temannya. Hari pun berlalu, Jhon kepergok oleh ibunya sedang merokok dikamarnya. Hal tersebut lantas membuat ibunya marah dan mengusir Jhon dari rumah karena ibunya tidak sanggup untuk mendidik anaknya lagi. Jhon yang bingung untuk bertempat tinggal memutuskan untuk tinggal dirumah paman ayahnya yang bernama Abraham Schiller yang bekerja sebagai mekanik mobil didaerah Gaton. Hari pun berlalu, Jhon sekarang berusia lima belas tahun. Paman Abraham mengajak Jhon kebengkel mobil dimana pamannya bekerja. Saat itu pamannya sedang membuat projek mobil balap. Jhon yang kagum dengan mobil balap tersebut ingin mencoba mobilnya tapi sayang Jhon tidak diberikan izin oleh paman Abraham karena ia belum memiliki lisensi mengemudi. Tetapi itu bukan penghalang baginya, Ia menunggu untuk dua tahun lagi agar membuat lisensi mengemudi. Pada umurnya yang ke tujuh belas tahu, Ia segera membuat lisensi mengemudi agar keinginannya mencoba mobil balap tersebut terwujud. Setelah mendapatkan lisensi mengemudi ia langsung meminta izin kepada paman Abraham untuk mencoba mobil balap tersebut dan paham Abraham mengizinkannya. Jhon sangat senang akhirnya keinginannya terwujud. Besoknya, Jhon membawa mobil tesebut ke rumah paman Abraham untuk uji coba dijalanan kota Las Venturas. Setelah uji coba berlangsung Jhon dikejar oleh polisi karena ia ugal-ugalan membawa mobil tersebut. Setelah Jhon berhasil dibekuk oleh polisi, Paman Abraham yang tidak mengetahui kejadian tesebut merasa lemas setelah ia mengetahuinya. Kejadian tersebut menjadi pelajaran sekaligus pengalaman bagi Jhon agar ia tidak ugal-ugalan saat membawa mobil dan selalu berhati-hati. Ia tidak mau mengecewakan paman Abraham yang mengurusnya dari kecil. Pada umurnya yang ke dua puluh tahun, Jhon mengikuti event balapan mobil. Setelah itu betapa terkejutnya ia saat melihat namanya dipapan score. Jhon berhasil memenangkan event tersebut dengan score tertinggi dan membuat Paman Abraham senang. Pada saat itu kehidupan Jhon menjadi lebih baik dan ia memulai kehidupan barunya dikota Downtown Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: Agar bisa menggunakan Senjata dan membeli Rumah. Account UCP yang saya miliki: jrie Account Forum yang saya miliki: johnind Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya johnind selaku pemilik account UCP jrie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jhon_Schiller) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...