Jump to content

ikhsan_kamill

New Member
  • Content Count

    15
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ikhsan_kamill

  • Rank
    Newbie
  1. Melvin_Jaycee Character : Melvin Jaycee Story : Melvin Webron Jaycee lahir di London. Melvin lahir di Rumah Sakit St Mary’s Hospital. Dia terlahir dari ayah yang bernama Shawn Jaycee dan ibunya yang bernama Angela Jaycee. Dia lahir dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya bekerja sebagai dokter dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Melvin memiliki sifat yang nakal. Pada saat SD dia sering bertengkar dengan temannya, sehingga Melvin dikeluarkan dari SD. Setalah dia dikeluarkan, Melvin berusaha lari dari rumahnya. Setelah dia berhasil lari dari rumah, Melvin bertemu dengan seseorang yang bernama Gilbert Mctominay. Gilbert mengajak Melvin untuk pergi ke apartementnya. Setalah sampai di apartement, Gilbert menawari Melvin menjadi Trucker. Gilbert mengajak Melvin untuk bekerja sama, Melvin pun tertarik dengan tawaran dari Gilbert. Setelah beberapa hari Melvin bekerja keras untuk membeli truck sendiri agar tidak menyusahkan temannya. Setelah uangnya terkumpul Melvin ke dealer truck dan membeli truck. Setelah dia mempunyai truck, Melvin pun bekerja keras untuk membeli apartement untuk dia tinggal. Setelah beberapa hari Gilbert mengajak Melvin untuk membuat suatu bisnis yaitu restaurant, Melvin pun tertarik dan sangat bahagia. Setelah Melvin dan Gilbert membuat sebuah restaurant, akhirnya restaurant tersebut bisa dibuka. Melvin dipilih Gilbert menjadi manager. Melvin pun merasa senang bisa dipercaya oleh Gilbert. Beberapa bulan kemudian, restaurant Melvin dan Gilbert pun bangkrut. Beberapa hari kemudian, Melvin mengajak Gilbert untuk pergi ke Los Santos. Setelah tiba di Los Santos, Melvin dan Gilbert mencari lowongan pekerjaan di sana. Melvin dan Gilbert pergi ke suatu kota yang ada di Los Santos yang bernama Flint Country. Setelah dia tiba di sana, Melvin melihat poster bahwa ada lowongan kerja yaitu menjadi trucker. Melvin mengajak Gilbert untuk mendaftar sebagai trucker. Setelah mereka mendaftar, akhirnya mereka diterima sebagai trucker. Melvin dan Gilbert pun menyewa truck untuk mereka bekerja. Melvin dan Gilbert bertemu dengan seseorang yang bernama Mattheo. Mattheo mengajak Melvin dan Gilbert untuk tinggal bersamanya. Melvin pun bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Questions Tujuan membuat character story: ingin menekuni server ini dan ingin memiliki aset aset seperti rumah dan senjata. Account UCP yang saya miliki: Sanztuy Account Forum yang saya miliki: ikhsan_kamill Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya ikhsan_kamill selaku pemilik account UCP Sanztuy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Melvin_Jaycee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. @Revaldigantengbingit gini, kan udah saya bilang di ic kalau benson putih parkirnya yang benar, kamu juga harus punya tanggung jawab dong masa parkir seenaknya gitu, dan tadi saya juga sudah bilang ke anda kalau saya enggak ada niatan untuk memukul benson tersebut. Dan menurut saya kalau cuma sekali atau dua kali mukul kendaraan masih mustahil kok dilakukan kecuali kendaraan tersebut sampai hancur atau rusak parah, emang benson anda rusak kah ?
  3. @Jakaaaaaaaaaa @Revaldigantengbingit Menurut saya masalah ini sih bisa di selesaikan di ic dengan baik-baik, kenapa harus report forum?, kan tadi saya udah bilang saya enggak ada niatan untuk memukul benson anda, paling kalau saya memukul juga hanya sekali atau dua kali saja, sebenarnya anda juga salah karena anda parkirnya tidak benar itu sangat menggangu saya karna saya kesusahan lewat dan anda juga enggak ada inisiatif untuk membetulkan benson anda supaya terparkir yang rapih.
  4. @Jakaaaaaaaaaa @Revaldigantengbingit Izinkan saya untuk menyampaikan penjelasan mengenai kejadian ini, jadi gini, dia parkir nya kurang jelas min sehingga menghambat aktivitas saya udah bekerja dan di ic saya sudah bilang kalau benson putih kurang bener parkirnya dan saya juga enggak ada niatan untuk memukul benson tersebut saya hanya ingin agar benson tersebut kegeser supaya tidak menggangu aktivitas para truker lainnya yang sedang bekeja.
  5. @yourvoice99 maaf min saya udah claim insurance soalnya saya lagi buru buru untuk mengumpulkan uang, sekali lagi saya minta maaf min.
  6. Character: Melvin_Jaycee Waktu & Tanggal: 08/18/2020 Barang yang dibutuhkan: Flatbed Saya membutuhkan refund karena: Jada saya lagi di binco lalu tiba tiba flatbed saya dihancurkan oleh cheater. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Ikhsan Kamill Ikhsan adalah seorang yang berkewarganegaraan indonesia. Ia lahir di Jakarta dan dibesarkan di Batam. Ikhsan memiliki orang tua bernama Marko Mount dan Lynda Octaviani. Pada umur 17 tahun Ikhsan kabur dari rumah ke Jakarta karena ia ingin belajar mandiri dan tidak mau merepotkan orang tua. Sebelum kabur dari rumah Ikhsan sudah meminta uang kepada orang tuanya dengan alasan untuk daftar kuliah. Sejak kecil Ikhsan sangat senang dalam urusan bisnis dan Ikhsan memiliki sifat yang ambisius dalam melakukan berbagai hal. Uang dari orang tuanya ia gunakan untuk berbisnis senjata ilegal. Ia sangat ahli dalam menjalankan bisnisnya itu. Dia mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari hasil penjualan senjata ilegal. Karena dia sudah lama berbisnis di Indonesia,ia ingin menjelajahi dunia lebih luas lagi. Ikhsanpun berniat pergi ke Los Santos untuk melanjutkan bisnisnya itu. Karena sangat memiliki banyak uang,Ikhsan langsung berangkat ke Los Santos. Setelah dia sampai di Los Santos,dia bertemu dengan teman lamanya yang bernama John. Dia ingin mengajak temanya itu berbisnis bersama agar lebih banyak mendapatkan keuntungan. Karena John adalah teman masa kecilnya Ikhsan. Johnpun tidak enak menolak ajakan bekerjasama dengan Ikhsan. Johnpun sepakat bekerja sama dengan ikhsan dan mereka saling membantu satu sama lain. Setelah satu tahun menjalankan bisnis tersebut,Ikhsan ingin berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Ikhsan mengajak John untuk berbisnis yang lain dan John sangat setuju. Ikhsan dan John berusaha berfikir bisnis apa yang akan mendapatkan banyak keuntungan. Setelah sekian lama mereka berfikir,Ikhsanpun mendapatkan ide yang bagus. Ikhsan menjelaskan kepada John bahwa ide bisnis yang ia akan jalankan adalah bisnis ekspor minyak dan John terkejut karena Ikhsan memiliki otak yang cemerlang dalam urusan bisnis. Ikhsan dan John memulai bisnis dengan modal yang mereka kumpulkan selama menjalankan satu tahun bisnis di Los Santos. Ikhsan dan John merekrut orang yang mau bekerja di perusahaan mereka. Singkat cerita,bisnis yang Mereka jalankan berjalan mulus dan mereka sangat kaya karena banyak mendapatkan keuntungan. Ikhsan dan John sangat senang karena usaha yang mereka jalankan berbuah hasil yang manis. Questions Tujuan membuat character story: ingin menekuni server ini dan ingin memiliki aset aset seperti rumah dan senjata. Account UCP yang saya miliki: sanztuy Account Forum yang saya miliki: ikhsan_kamill Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya ikhsan_kamill selaku pemilik account UCP sanztuy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ikhsan Kamill) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. ini : https://drive.google.com/file/d/12mfrvz9VQtuvNqWFb1s3qjsxhVC-27rU/view?usp=sharing
  9. Character: ikhsan kamill Waktu & Tanggal: 07/17/2020 Barang yang dibutuhkan: mobil sabre Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya sedang sidejob forklift tiba tiba mobil sabre saya hilang dan ada tulisan di chatlog your sabre has been destroyed . Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...