Jump to content

Ihen

Verified Member
  • Content Count

    65
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Ihen

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    081270265567
  • Line
    chandrahuang11

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Support nih! Jadi lebih realistis, sebelum masuk faction harus ga pake narkoba dulu, mantab!
  2. Character: Carlos_Redfield Waktu & Tanggal: 10/08/2020 Barang yang dibutuhkan: Elegy 4 Insu 4 Up Saya membutuhkan refund karena: Mobil saya terkena CJ dan diledakan oleh orang tersebut, segera setelah meledak saya langsung membuat topic report player dan akhirnya dia sudah terhukum dengan pasal yang berlaku. Jadi saya ingin membuat refund di topic ini. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Terlapor sudah saya coba untuk kabari melalui ingame tapi dia tidak online terus.
  4. Nama pelapor: Carlos_Redfield Nama pelanggar: Carlos_Daeng Peraturan yang dilanggar: CJ+Meledakan kendaraan orang tanpa alasan jelas+OOC Insult saat diberitahu Apa yang terjadi: Awalnya saya ingin menjual mobil dengan orang bernama Syahrur_Madan, kemudian kami berdiskusi tentang dealnya dan pada akhirnya saya harus mengambil component di mobil yang lain untuk memperbaiki mobil yang ingin dijual sebelum transaksi dilakukan. Singkat cerita, saya selesai mengambil component di basement ASGH, saya dan pembeli naik ke atas mobil yang dijual dan berencana menuju MV. Tiba tiba datang seseorang bernama Carlos_Daeng langsung men- Car Jacking mobil saya lalu menabrak nabrak kan nya di tembok tembok parkiran basement ASGH, sudah terlihat dari tingkahnya bahwa dia memang sengaja dan yang pada akhirnya menyebabkan mobil saya terbalik dan meledak, sang pelanggar mati terkena ledakan saat itu, dia bahkan /accept death tanpa permisi dari kami dan mencoba kabur. Dia melakukan tidak permisi /accept death 2 kali, yang pertama kami berhasil membuatnya pingsan lagi, yang kedua dia mengambil senjata tanpa rp lalu memukul kami, tampak jelas bahwa dia sedang ngetroll. Untuk selanjutnya dapat di check melalui bukti ss dan chatlog. Bukti: Bukti SS Bukti Chatlog Setelah saya membuat report, saya men PM terlapor lewat In Game, dan inilah jawabannya yang menambah pasalnya yaitu OOC Insult
  5. Valerie Redfield Valerie Redfield, lahir di Canada pada tanggal 30 Mei 2000. Dia merupakan anak dari bos salah satu perusahaan terbesar di Canada dan memiliki kakak kandung bernama Carlos Redfield yang sekarang bekerja sebagai dokter di Los Santos. Hidupnya dari kecil sangat dimanjakan oleh ibunya yang memilki paras cantik dan baik hati. Karena sudah terbiasa dekat dengan ibunya, Valerie sering sekali meminta saran ibunya ketika ingin melakukan sesuatu hal seperti tentang pendidikan maupun pekerjaannya. Suatu hari, ibu Valerie meninggal dunia dan ayahnya menikah lagi dengan perempuan lain. Valerie yang sangat sayang kepada ibunya, tidak setuju bahwa ayahnya menikah dengan perempuan lain, dia pun melarikan diri dari rumah dan pergi ke kota tempat kakaknya bekerja yaitu di Los Santos. Dia kabur ke Los Santos tanpa membawa uang sepersen pun dan hanya mengandalkan uang sisa dari sakunya yang bahkan untuk makan seminggu saja tidak cukup. Dia pun melamar pekerjaan di sebuah perusahaan taxi Los Santos. Singkat cerita, dia akhirnya diterima di perusahaan Taxi tersebut dan mulai bekerja sebagai supir taxi, menerima panggilan dari orang-orang dan mengantar sampai ke tempat tujuan. Tidak jarang dia bertemu lelaki berhidung belang yang menggodanya selama di perjalanan ke suatu tempat. Tidak jarang juga dia diberi tip besar oleh penumpang yang memilki penghasilan banyak. Yang paling tidak masuk akal lagi, dia baru saja bertemu dengan penumpang dan malah ditembak saat itu juga, tidak heran bagi Valerie, parasnya yang cantik mengikuti ibunya ini, banyak menjadi incaran para laki-laki. Setelah beberapa lama bekerja sebagai supir taxi, dia akhirnya berhenti karena tidak tahan bertemu dengan para lelaki hidung belang saat bekerja yang mengganggunya terus menerus. Dia memutuskan untuk mencari pekerjaan baru, pekerjaan yang tidak banyak bertemu dengan orang, dapat bekerja tanpa diganggu oleh siapapun. Valerie akhirnya bekerja sebagai penebang kayu di kota Los Santos. Dia memilih pekerjaan ini karena menjadi seorang penebang kayu pasti akan membuatnya berkeringat banyak dan yang pada akhirnya membuat orang-orang tidak tertarik untuk melihat wajahnya yang berantakan itu. Kini dia senang melakukan pekerjaan sebagai penebang kayu di Los Santos, gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, setidaknya dapat membuatnya bertahan hidup untuk beberapa tahun ketimbang bertemu dengan ibu tirinya yang tidak disenangi. Questions Tujuan membuat character story: Supaya roleplay lebih bervariasi Account UCP yang saya miliki: Ihen Account Forum yang saya miliki: Ihen Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Ihen selaku pemilik account UCP Ihen bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Valerie Redfield) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Orangnya sudah ditindak langsung saat itu juga, harus di laporkan di forum juga? Sudah di kenakan hukuman. [19:10:48] AdmCmd: Nazwa_Nabila has been remote banned by Milky28.[19:10:48] Reason: Not here to RP, troll nyeburin mobil > /q
  7. Ada @MatthewStanford yang menjadi saksi mobil saya di dorong oleh Nazwa_Nabila dan juga ada admin @Milky28 yang menangani (ban) sang troller pada saat itu.
  8. Tolong di respon dong min, udah 5 hari. Admin @Kendorize dan @Milky28 yang waktu itu tau mengurus ini. Terima kasih.
  9. Nama : Carlos Redfield From : Candidate GoC Trucker Activity : Mengantar crate timber dengan Flatbed baru
  10. Nama : Carlos Redfield From : Candidate GoC Trucker Activity : Menyewakan truk Roadtrain
  11. Nama : Carlos Redfield From : Candidate GoC Trucker Activity : Merepair Flatbed baru
  12. Name : Carlos Redfield From : Candidate GoC Trucker Activity : Mengantar crate timber saat pagi hari
  13. Nama : Carlos Redfield From : Candidate GoC Trucker Activity : Makan siang setelah mengantar crate
  14. Mohon maaf admin, udah 6 hari nih ga respon, tolong respondnya dong.
×
×
  • Create New...