Jump to content

Danangbayu

Verified Member
  • Content Count

    138
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

3 Followers

About Danangbayu

  • Rank
    Member
  • Birthday 07/04/2004

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • No. HP
    083151845419
  1. Danangbayu

    Forum

    Bukan gambar tulisannya bisa di copy soalnya
  2. Danangbayu

    Forum

    Misi Om Mau tanya kalo bikin kayak gitu gimana? di sebalah foto ada tulisan saya bikin malah gak bener tulisannya.
  3. Pasal untuk anda - Pasal 23 Ayat 2b - Non Rp Behav - Pasal 20 Ayat 2 - Pasal 5 Ayat 2C Hey temen gua udah santai tapi lu malah ngegas anjing anjingan otomatis kesel dong
  4. Dan orang yang nembak juga wajar karna lu nabrak dia Ama gua , dan 1 lagi kenapa lu parkir harus masuk lewat garasi yang mengakibatkan ketabraknya gua Ama dia kan biss lewat jalan belakang berarti lu Rp drivernya gak ada.
  5. Hey anda langsung ngomong anjing anjing an ama kita berdua , udah tunggu admin @mafarid aja biar cepet ketahuan siapa yang salah soalnya anda dari tadi nuduh saya non rp terus
  6. Hey ingat saya tidak memukul anda anda yang memukul saya duluan untuk yang pertama itu orang yang repair yang memukul anda karena NON RP DRIVE masa bawa motor orang di mc di tabrak semua, Pasal 21 ayat 2 ? Hey anda bar bar berani ngatain ic dan disini karna icnya temen saya kesel ya di tembak dong. Pasal 9 Ayat 2 ? Hey alasan sudah jelas karena anda menabrak kami berdua dan temen saya kesel dan untuk rp pemukulan kedua itu anda yang mulai ya.
  7. Hey ingat yang pertama anda mukul saya lalu lari ke belakang dan yang kejar temen saya saya hanya di garasi saja lagi repair [16:23:24] * David Pratama memukul orang didepan karena kesal dipukuli (( Untuk rp Kedua liat waktunya ya ))
  8. Yakin gak tau PK'ED? Heheh Gak tau apa emang pura pura? Gini ya pak bos gua rp suka gua lapor ke pd karna posisi lu udah pk jadi gak inget apa apa jadi kalo pd nangkep auto lu masuk penjara , nah pas posisi pk lau masih teriak teriak jadi gak guna gua pk. Ouh Anda Dari tadi nuduh saya non rp terus ini , bisa dibaca di atas kan? atau saya kasih bukti lagi? [16:23:27] * Arnold Wyters clenched into fists and hit stupid people , [16:23:47] * Mask 339871 push body ramdomly with righ hand
  9. Apa Benar Tanpa RP? Disini Udah Jelas rp Lo Hey You, rp gua bebas yang penting lu udah pk dan gua mau lapor ke police kalo lu robber / malak jadi lu gak inget apa apa dan sisanya lu malah /b terus + bawa bawa demi allah + minta di tarik admin padahal posisi di mc udah dateng police 2 + Masalah Ic Belum Kelar malah minta di tarik admin , dan admin scapegoat sudah datang tapi tidak membantu dia karena memang dia salah
×
×
  • Create New...