Jump to content

DinoFajarp

Verified Member
  • Content Count

    92
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About DinoFajarp

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    081275458660
  1. Dan pada saat itu semua menggunakan mask dan kamu kok bisa tau di situ ada 12th yang ikut sangkut dalam situasi itu? dan pada saat itu teman kamu PK semua yang di luar, dan kamu ngomong kamu langsung masuk ke rumah, terus kok bisa tau dari mana? Kita semua pakai mask saat rp dengan 14th waktu itu, dan dari mana lagi anda bisa tau kalau bukan dari kata temen anda YOUTUBE TWIN ANIMATION? ngomong dengan lantahnya pada saat itu, dan kamu di reply sebelumnya ngomong "Gua Langsung Masuk Ke Dalem Rumah" kok tau 12th ikut sangkut dalam peran atau roleplay saat itu? bias di cek jika semua dari kita pake mask. Terkecuali, kita tidak pake mask dan kamu lliat salah satu anak dari kita itu menurut gua pure IC, yang gua anehkan Kita semua pake mask dan pada saat itu rame banget dan temen kamu semua PK dan kamu ngomong Masuk Ke Dalam Rumah Langsung? Tapi kok bisa tau ada NICKNAME dari anak 12th ya? kwkwk janggal.
  2. Kalo untuk sebelum2nya gua belom tau karena gua masih agak baru. Tapi.... masa hanya kami musuh lu pada? padahal disitu ada 14th
  3. Kalo misalkan kamu jawab "IC" otomatis saya langsung paham. Karena kamu bilangnya [11:43:54] Mask 655967: (( yt Twin animation )). dari situ gua kira lu MG via Youtube dan kami memakai mask meskipun kamu di tempat kejadian waktu penyerangan kok kamu bisa tau kalau itu dari kami? Maaf ni, saya udah diunban ya... Knp lu ga jawab "IC" kenapa "yt Twin Animation" ?? Lho?? saya nanya ke Maskman malah ente yang jawab hadehh....
  4. Salah paham gimana? orang jelas jelas lu bilang [11:43:54] Mask 655967: (( yt Twin animation )). kalo ga, ga bakal ampe gini
  5. Emang iya, tapi gua bales thread ini saat gua udah di unban Kalo misalkan kamu jawab "IC" otomatis saya langsung paham. Karena kamu bilangnya [11:43:54] Mask 655967: (( yt Twin animation )). dari situ gua kira lu MG via Youtube dan kami memakai mask meskipun kamu di tempat kejadian waktu penyerangan kok kamu bisa tau kalau itu dari kami? Gua kenak HT ada alasannya bro, liat aja req unban gua
  6. wait, ini ngapa nyambung ke urusan HT? Kalo gitu kenapa pas gua tanya lu bilang [11:43:54] Mask 655967: (( yt Twin animation )). Kenapa ga lu bilang IC aja?
  7. Kita semua memakai mask bro, tentu kalian semua tidak dapat mengetahui siapa yang melakukan tersebut secara IC, dan bisa diambil kesimpulan anda tetap saja MG yaitu menonton dari youtube, bahkan kami juga sempat ganti baju
  8. Nama UCP: DinoFajarp Character: Axton Grissham IP Address: 36.78.201.180 Diban oleh: denrio157 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Happy Trigerring Kenapa saya bisa kena banned: Pada waktu itu kami diminta backup dari 14th untuk menyerang SoB dan Mafia. Saat sudah selesai melawan SoB dan juga Mafia ditengah perjalanan ada anak 14th yang bilang kalau kita harus bantu H32C. Disitu kami langsung ke TKP ( Saya tidak tau kalau mereka sedang rp brawl dengan H32C, karena kami mendapatkan info dari salah satu anggota 14th). Saya sebagai orang yang ikut dalam aksi tersebut meminta maaf untuk pihak yang merasa dirugikan. Permohonan unban: Atas kejadian itu saya minta maaf untuk kelompok yang dirugikan. Dan berjanji untuk tidak mengulangi hal yang sama dan tidak gampang menerima informasi begitu saja. Saya sebegai terlapor meminta maaf dan mohon untuk di unban. Maaf untuk hal sembrono ini Bukti Screenshot:
  9. Nama pelapor: Axton Grissham Nama pelanggar: Mask_655967 dan Agnella Agostina Peraturan yang dilanggar: Untuk maskman (MG via Youtube) dan untuk Agnella Agostina (Tidak ngasi kesempatan RP) Apa yang terjadi: Sekitar 2 hari yang lalu kami menyerang mafia. Setelah itu hari ini mereka payback ke hood kami. Pertama si Agnella Agostina nembak saya, saya berhasil kabur. Abis itu saya kembali lagi ke hood bersama @Bapac dan lagi lagi kami diserang. Tapi waktu itu saya ajak OOC an dulu soalnya mau nanya apa alasannya nyerang. Setelah itu dia bilang [11:43:26] Agnella Agostina: (( ic ya )) setelah itu langsung nembak padahal lagi OOCan. Terus untuk Mask_655967 MG via Youtube [11:43:41] Axton Grissham: (( lu nembak alasannya apa )) || [11:43:44] Mask 655967: (( lah )) || [11:43:47] Mask 655967: (( coba cek yt mu deh )) || [11:43:54] Axton Grissham: (( oh lu mafia? )) || [11:43:54] Mask 655967: (( yt Twin animation )) Bukti:
×
×
  • Create New...