Jump to content

Budi26

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Budi26

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 04/10/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    yogyakarta

Contact Methods

  • No. HP
    08157641845
  1. Artyom Petrenko Artyom Petrenko adalah seorang yang berkewarganegaraan Russia. Artyom lahir pada tanggal 28 November 1998 di Siberia dari keluarga yang sangat berkecukupan. Sejak kecil Artyom memiliki keahlian dalam mengambar bahkan Artyom sering mengikuti lomba mengambar dan Artyom selalu menang dalam lomba lomba tersebut. Di saat SMA Artyom merupakan anak yang rajin dan pintar dan selalu mendapat nilai terbaik di kelas. Setelah Artyom lulus SMA Artyom memilih kuliah di California Amerika dengan jurusan arsitektur dan Artyom berharap habis lulus kuliah Artyom bisa bekerja menjadi arsitek yang handal. Namun saat Artyom kuliah di sana Artyom sangat susah berkomunikasi dengan orang Amerika karena orang di Amerika berbicara dengan bahasa Inggris sedangkan Artyom hanya lancar berbicara bahasa Russia dan tidak lancar berbicara bahasa Inggris. Karena Artyom tidak bisa berbahasa Inggris dia tidak paham tentang pelajaran yang di jelaskan oleh dosennya. Hal itu menyebabkan Artyom selalu mendapatkan nilai terrendah. Karena Artyom stress memikirkan nilai yang selalu rendah Artyom pun mulai sering minum minum di Bar dan main wanita. Pada suatu hari saat Artyom lagi minum minum di Bar Artyom bertemu dengan laki laki muda yang berasal dari Russia juga lalu orang itu mengajak berbisnis Artyom. Awalnya Artyom menolak tapi orang tersebut berjanji jika Artyom mau bergabung ke bisnisnya akan mendapat untung yang sangat besar. Setelah itu Artyom bilang ingin bergabung ke bisnis orang tersebut lalu Artyom di ajak oleh orang itu ke sebuah rumah yang jika di lihat seakan tidak berpenghuni namun setelah Artyom masuk ke dalam rumah tersebut banyak teman dari orang tersebut. Di sana Artyom di beritahu jika mereka mafia Russia dan mereka menjalankan bisnis perdagangan narkoba dan penjualan senjata ilegal dan Artyom di tawarkan kerja sebagai kurir pengiriman barang tersebut. Sejak saat itu Artyom fokus bekerja menjadi kurir barang ilegal dan tidak pernah kuliah lagi sehinga Artyom di DO dari Kampusnya. Pada suatu hari saat Artyom lagi menonton TV di Apartemen Artyom di telepon oleh bosnya dan Artyom di suruh pergi ke Los santos untuk mengembangkan bisnis perdagangan narkoba dan perdagangan senjata di sana. Lalu Artyom mengiyakan perintah dari bosnya dan pergi menuju Los santos bersama beberapa anggota dari kelompok mafia tersebut. Questions Tujuan membuat character story: agar bisa punya senjata api Account UCP yang saya miliki: Budi26 Account Forum yang saya miliki: Budi26 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Budi26 selaku pemilik account UCP Budi26 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Artyom Petrenko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Asep_pratama Waktu & Tanggal: 06/12/20 Barang yang dibutuhkan: Mobil jester Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi kerja side job forklift habis itu tiba tiba notifikasi bahwa mobil jester saya hancur Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Min saya sudah perbaiki mohon di revisi dan kalau foto kebesaran saya tidak tahu cara edit biar kecil
  4. Asep_pratama Asep pratama dulunya adalah orang berkewarganegaraan Meksiko. Dia memilika watak setia dan pekerja keras tapi sayangnya dia sangat bodoh. Sehingga setelah lulus SMA asep berkata ke pada orang tuanya tidak ingin melanjutkan kuliah tapi membeli truck agar dia bisa bekerja menjadi supir truck. Setelah di belikan truck oleh orang tuanya asep menjadi supir truck, pada awalnya asep senag karena Asep bisa mencari uang sendira. namun setelah 2 bulan bekerja menjadi menjadi supir truck asep mulai stress karena menurut asep apa yang dia kerjakan tidak sepadan dengat gaji yang dia dapat dan sejak hari itu asep sering mabuk mabukan di bar. Pada suatu malam saat asep minum minum di bar ada 4 orang yang datang mendekati asep dan menawarkan asep sebuah pekerjaan dengan gaji yang sangat besar. Tapi pekerjaan tersebut adalah mengirim container yang berisi 1 ton narkoba . setelah mendengar perkataan tersebut asep meminta waktu untuk berpikir dan 4 orang tersebut berkata ''jika minat kerja sama saya nanti hubungi saya'' dan mereka memberi asep nomer telepon mereka lalu pergi. Setelah berpikir panjang asep menelepon nomer yang di berikan oleh orang di bar tersebut dan asep bilang minat kerja kepada mereka. Kemudian asep di suruh menemui mereka untuk mengambil container dan mengambil uang muka. Setelah itu asep mulai melakukan perjalanan mengirim narkoba tersebut. di tengah perjalanan ada dua mobil polisi yang mencoba menghentikan truck yang di bawa Asep karena informasi tentang pengiriman narkoba sudah bocor ke polisi. Di saat itu Asep merasa ketakutan karena dia tidak ingin masuk penjara, sehingga asep mencoba kabur dari kejaran polisi tersebut hingga truck yang di bawa Asep mengalami kecelakaan dan masuk ke sungai. Setelah kecelakaan itu Asep berhasil kabur dengan berlari memasuki hutan di dekat sungai tersebut namun semua narkoba yang ada di truck tersebut berhasil di amankan polisi. Kini Asep sedang di cari polisi dan juga kelompok yang memberikan job ke Asep karena sudah membuat narkoba yang sebanyak satu ton tersebut di sita. Sejak saat itu Asep mulai sering gelisah sehingga Asep pergi dari negaranya dan pindahkan ke Los santos untuk menjadi warga baru di sana. Di Los santos Asep bekerja dengan cara yang halal yaitu sebagai supir truck dan memiliki kerjaan sampingan sebagai supir bus kota. Selain untuk memulai hidup baru dan mencari pekerjaan Asep juga memiliki impian membuat keluarga kecil dengan orang lokal Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: bisa di terima dengat baik oleh orang orang di Los santos Account UCP yang saya miliki: Budi26 Account Forum yang saya miliki: Budi26 Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Budi26 selaku pemilik account UCP Budi26 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Asep_pratama) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...