Jump to content

urekmajino

New Member
  • Content Count

    38
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About urekmajino

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 06/20/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP

Contact Methods

  • No. HP
    081246622715
  1. Sebenernya banyak aplikasi plagiarism di luar sana kalo masih kena plagiar ya kebangetan wkwkw
  2. Skip aja brader, paling doi udah ga nyaman brader, itu udah pertanda wkwkwkw
  3. Game apa pacar? Bantu jawab chat gini coba "Kamu kenapa?" "Apa ga nyaman ngobrol sama gue?" Tar liat jawabannya, btw jadi cowok kudu teges brader kalo cuma dijawab emot ya skip aja
  4. Ngakak sih wkww, siapa tau lagi jadi intel ya kan
  5. Gabut kalik haha, gabut yang nyusahin.
  6. Gimana min, udah H+ berapa dari kendaraan gue leduk
  7. Bukan di hot parking, belakang MC
  8. Character: Joe_Malone Waktu & Tanggal: 06/16/2020 Barang yang dibutuhkan: 1 Asuransi+300 component atau uang 400 Saya membutuhkan refund karena: Waktu saya RP mekanik di MC tiba tiba kendaran meledak tanpa sebab, di dalam mobil huntley saya ada component 300 Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Mantep nih, buat memperdalam RP
  10. Di dalamnya ada component 300, lupa nambahin tadi
×
×
  • Create New...