Jump to content

alphaedisanst

New Member
  • Content Count

    8
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About alphaedisanst

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 03/22/1990

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Indonesia
  1. Jimmy_Alpha Jimmy Alpha adalah seorang pengembara yang berasal dari negara Australia yang lahir pada tanggal 22 Maret 1990 dan mengembara ke kota Los Santos pada tanggal 20 Januari 2000 sampai akhirnya berdomisili di kota tersebut. Awal dari jalan hidupnya di kota, ia berkerja menjadi builder yang sangat tidak tahu tentang apa itu arsitektur. Akhirnya ia memutuskan menjadi seorang mekanik, akan tetapi ia tidak bisa bersaing kecepatan untuk membetulkan mesin dengan teman teman kerjanya yang berada di bengkel bengkel. Lalu ia memutuskan untuk berkerja sampingan sebagai sopir bus kota, pembersih jalanan, nelayan, dan penambang. Sampai akhirnya hasil uang dari kerja kerasnya selama itu ia bisa membeli truk untuk berkerja menjadi seorang pengantar barang. Sewaktu Jimmy Alpha masih bertempat tinggal bersama orang tuanya yaitu Thomas dan Jenny di Australia. Ia adalah seorang anak yang tidak mau patuh pada orang tuanya, suka keluyuran entah kemana, serta ikut dengan berbagai komunitas mafia. Saat ia mulai beranjak dewasa barulah ia merasa salah dan menyesali pada perbuatan yang ia telah perbuat. Untuk melepas dan menebus kesalahannya akhirnya ia merantau dan mencari pekerjaan di kota sambil berharap bisa menjadi manusia yang lebih berguna dan bisa menjadi lebih baik lagi. Setelah ekonomi seorang Jimmy Alpha membaik ia langsung menyewa satu kamar apartemen di Los Santos untuk ia tinggali dan membeli kendaraan yang ia sukai. Akan tetapi ia mulai bosan dengan pekerjaan yang ia jalani. Akhirnya ia mulai berpikir untuk bergabung dengan gangster maupun mafia di kota Los Santos. Tetapi pemikiran ini masih ia renungkan entah sampai kapan. Rencananya ia ingin melakukan sesuatu kesenangan kesenangan pada masa ia masih di Australia dulu. Ia pun mulai mencari informasi tentang gangster gangster yang berada di kota dengan cara membuka berbagai referensi yang ada maupun berjalan jalan mengelilingi kota sambil memikirkan apa saja yang nantinya ia peroleh dan apa saja akibat yang ia dapatkan dari bergabung dengan gangster. Questions Tujuan membuat character story: Agar bisa mengambil barang yang di drop, membeli senjata, dan membeli rumah Account UCP yang saya miliki: Alphaedisans saja Account Forum yang saya miliki: alphaedisanst Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya alphaedisanst selaku pemilik account UCP Alphaedisans bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jimmy_Alpha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Maaf ke send 2 kali, tadi soal nya error
  3. Character: Jimmy_Alpha Waktu & Tanggal: 05/16/20 Barang yang dibutuhkan: mobil Road Train Saya membutuhkan refund karena: Kejadian nya saat saya sedang membawa barang hauling tepat nya pada terowongan verdant bluffs barang yang saya antar menyangkut di atap atap terewongan tersebut tidak yama kemudian mobil saya ber asap lalu meledak. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Jimmy_Alpha Waktu & Tanggal: 05/16/20 Barang yang dibutuhkan: Mobil Roadtrain Saya membutuhkan refund karena: Kejadian nya saat saya mengantar barang hauling tepat nya di terowongan verdant bluffs barang yang saya angkut menyangkut di atap atap lalu tidak lama mobil saya mulai mengeluarkan asap lalu meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Character: Jimmy_Alpha Waktu & Tanggal: 05/15/20 Barang yang dibutuhkan: mobil flatbed Saya membutuhkan refund karena: Kejadian nya saat saya mau mengambil crate di dalam rumah tani di farm tiba tiba saya mendapatkan notif bahwa flatbed saya yang saya parkir di luar sudah diledakan oleh seseorang, saat saya cek ke tempat flatbed yang saya parkir, flatbed sudah tidak ada karna hancur dan orang nya yang menghancurkannya sudah tidak ada, akan tetapi orang yang meng hancurkan flatbed saya sudah ditindak lalu admin menyuruh saya untuk me refund flatbed saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...