Jump to content

gahdem--

$JG Donators$
  • Content Count

    443
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

6 Followers

About gahdem--

  • Rank
    Forumer
  • Birthday May 16

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  1. Nama UCP: attalah Character: Ramos_Felipe IP Address: 125.165.46.241 Diban oleh: OroJack Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saya mendownload cheat speedhack dan menggunakannya di server JGRP Permohonan unban: Saya berminta maaf yang sebesar besarnya karena kesalahan saya, saya mohon kepada admin OroJack untuk mengunbanned akun saya Bukti Screenshot:
  2. Saya tidak ada ngeboost min bisa ditanya ke Jesus Agudelo / Charlotte Attella yang 1 mobil sama saya, saya pure hanya mendorong mobil menggunakan duneride saya
  3. Nama UCP: attalah Character: Ramos_Felipe IP Address: 125.165.46.241 Diban oleh: OroJack Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saya sedang melakukan trolling bersama @nugay dengan cara menabrak nabrak mobil teman kami karena saya juga kesal sama dia (teman dekat di irl) nah setelah itu mobilnya kita tabrak dari rumah ke lautan dan setelah itu saya langsung logout agar teman saya tidak balas dendam Permohonan unban: mohon di perjelas dimana saya cheaternya, saya sudah menginformasikan teman saya yang saya troll dan sudah meminta maaf Bukti Screenshot:
  4. Nama pelapor: Ramos_Felipe Nama pelanggar: Prima_Sandy Peraturan yang dilanggar: Menghancurkan kendaraan player lain tanpa alasan Apa yang terjadi: Saat itu saya habis shootout sama PD dan saya lupa kunci motor saya, lalu saat saya sedang ber-RP PK sama FD saya mendapat notif bahwa si terlapor ini nge-destroy motor saya Bukti:
  5. 1. Level 16 2. Saya sudah cukup yakin 3. Sudah 4. Hanya attalah saja
  6. Ramos_Felipe Ramos Felipe adalah seorang anak remaja laki-laki yang lahir pada 15 Agustus 1998 di kota Mexico. Ramos merupakan anak laki-laki pertama dari pasangan Nuhez Felipe dan Renatta Lacasa. Keluarga Ramos memutuskan untuk pindah ke sebuah kota yang bernama Los Santos. Keluarga Ramos memutuskan untuk pindah karena suatu hal, yaitu pekerjaan dan ekonomi keluarga mereka yang semakin hari semakin memburuk dan menurun. Kurangnya pendapatan dan pemasukan menyebabkan keluarga Ramos menjadi teraniaya dengan biaya yang harus di bayarkan serta memiliki beberapa hutang yang cukup lumayan besar pada salah satu bandar narkoba yang bernama Mara Sebastian. Mara Sebastian merupakan seorang boss cartel narkoba atau bandar besar dan memiliki beberapa anak buah dan lingkungan kekuasaannya tersendiri. Namun Mara selalu baik pada keluarga Ramos karena dulu Mara pernah di bantu oleh ayah Ramos ketika ingin di buru oleh kepolisian dan di sembunyikan di rumah milik keluarga Ramos. Pada suatu hari, penyakit yang di miliki oleh ayah Ramos kambuh. Sudah lama ayah Ramos atau Nuhez memiliki penyakit kanker paru-paru yang di akibatkan oleh rokok. Ayah Ramos merupakan perokok berat dan sangat candu terhadap rokok, maka dari itu penyakit kanker datang pada paru-paru ayah Ramos. Pada suatu hari, ayah Ramos meninggal dunia, Ramos pun kebingungan karena ia tidak mempunyai uang sama sekali. Akhirnya Ramos memutuskan kembali ke Mexico dan menemui paman Mara. Mara pun memberi bantuan terhadap pemakaman ayah Ramos di kota Los Santos. Namun, Mara memberi Ramos sebuah syarat yaitu harus mengikut dan masuk ke dalam anggota kartel nya tersebut. Ramos pun setuju karena ia tidak mempunyai pilihan lain demi ayahnya yang sangat ia cintai. Hari pertama Ramos menjadi kartel, Ramos di perkenalkan oleh Mara pada saudaranya yaitu Rafael Sebastian. Rafael merupakan tangan kanan Mara atau asisten pribadinya. Mereka berdua pun di latih untuk saling bekerja sama dan menjadi partner yang setia serta baik terhadap satu sama lain. Ramos pun berhasil membuat pasar penjualan barang illegal Mara menjadi berkembang dengan sangat pesat dan cepat. Ramos membawa keuntungan dan banyak menghasilkan uang ketika ia sudah terafiliasi dengan kartel tersebut. Mara pun memberikan Ramos sebuah hadiah yaitu uang dengan jumlah yang cukup banyak. Kini Ramos ditugaskan untuk memperluas pasar nya di kota Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: karena ingin mengakses fitur yang mengharuskan untuk membuat character story Account UCP yang saya miliki: attalah Account Forum yang saya miliki: $gahdem--$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 3 - 6 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya gahdem-- selaku pemilik account UCP attalah bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ramos_Felipe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Nama UCP: attalah Nama Character lama: Valentino_Wilbert Nama Character baru: Ramos_Felipe Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Mexico Alasan penggantian nama: Ingin ganti alur roleplay Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...