Jump to content

Ucok_Nasution

New Member
  • Content Count

    12
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Ucok_Nasution

  • Rank
    Newbie
  1. Iya min. Soalnya aku cuma jelasinn aja,soalnya player sekarang pada baperan baperan. Sikit sikit report forum
  2. Masalahnya min saya gak tau kalau di report di forum. Gakada notif sama sekali makannya saya enggak cek Gini min saya bisa jelasin. Itu orang dia kapalnya ngebug di kapal player lain kan. Yang ada di layar aku,kapal player lain itu meledak karena kapal dia,terus kapal saya kena juga pas mau di parkir di pelabuhan. Sudah meledak ni kan,terus karakter saya mati karena meledak akibat kapal dia. Saya bilang dong, saya minta ganti rugi. Trus dia malah lari gitu aja dan bls cht di /b . Dikejar dong sama temen saya yg diatas kapal itu,saya suruh tanya sama dia kenapa dia lari. Trs katanya di layar dia gak meledak kapal saya,sedangkan di layar saya kapalnya meledak dan saya mati. Masa saya kena pasal ooc insult. Gak terima dong saya min. Kalau saya kena,dia juga harus kena yg melapor.
  3. Nama UCP: jihadnazrii Character: Nazri_Sunazri IP Address: 115.178.223.10 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC INSULT Kenapa saya bisa kena banned: Saya gak tau kenapa saya di ban,pas saya mau buka game sekitar pukul 21:43 WIB sudah ada notif bahwasannya character saya di ban dengan alasan OOC INSULT. Sampai detik ini saya masih bingung,kenapa saya di ban. Permohonan unban: Min mohon maaf,boleh kah saya bertanya kenapa saya di ban dengan alasan OOC INSULT? soalnya saya lupa,saya sudah 1 hari gak on dan mau main lagi tadi malam sekitar pukul 21:43 WIB. Bukti Screenshot:
  4. Nazri_Sunazri Nazri Sunazri lahir di Indonesia pada tanggal 08 November 1999. Nazri memiliki 2 orang adik. Adik pertama adalah seorang pria dan satu lagi adalah seorang wanita. Nazri terlahir dari keluarga miskin. Nazri juga memiliki keturunan India, karena kakek Nazri adalah orang India. Sewaktu kecil, Nazri memiliki kedua orang tua yang lengkap. Ketika Nazri beranjak dewasa, tepatnya pada umur 15 tahun, Nazri mendapatkan kabar bahwa ibu Nazri meninggal dunia karena jatuh sakit. Pada saat itu, Nazri mulai depresi dan setelah mengumpulkan uang, lalu Nazri kabur dari rumah dan berangkat menuju kota Los Santos untuk merubah nasib dirinya dan keluarga Nazri. Petualangan Nazri dimulai. Tibanya di kota, Nazri mulai bingung dan tidak tau arah. Mulailah mencoba mengelilingi kota sebentar dan beradaptasi dengan kota Los Santos. Setelah beradaptasi dan mengelilingi kota Los Santos, akhirnya Nazri mulailah mencari pekerjaan sampingan untuk mendapatkan uang untuk bertahan hidup di kota. Dari mulai bekerja menjadi supir truk pengangkut sampah, membersihkan jalanan kota, supir bus dan Nazri juga suka memancing. Nazri mencoba mendaftar pekerjaan tetap pertama, yaitu supir taxi. Beberapa hari saja, Nazri merasa tidak nyaman dengan pekerjaan supir taxi kemudian keluar lah dari pekerjaan tersebut. Pada saat Nazri lagi mancing ikan, jumpalah Nazri dengan penduduk kota bernama Hilmi. Mulailah kami berkenalan. Nazri mulail bertanya tanya tentang kota Los santos ini dengan Hilmi. Dan setelah berbicara cukup lama, Hilmi mengajak Nazri untuk berkumpul dengan anggota geng yang bernama Lapendos Famliy. Sampailah di base, Nazri dikenalkan satu persatu dengan anggota geng tersebut. Kemudian Hilmi mencoba bertanya kepada Nazri untuk bertanya apakah mau bergabung dengan geng Lapendos? Dan kemudian Nazri menjawab iya tanpa berpikir terlebih dahulu. Setelah beberapa minggu bergabung dengan geng, mulailah Nazri mendapatkan teman teman yang memiliki kisah yang berbeda beda. Nazri mulai nyaman, dari situlah Nazri mulai nakal. Mulailah mencoba mencuri, memakai narkoba, merokok dan menjual narkoba. Pada akhirnya seorang Nazri yang berawal dari keluarga miskin, kemudian menjadi seorang kaya raya dan memiliki banyak teman yang solid. Questions Tujuan membuat character story: Karena ingin memenuhi syarat bermain di server JGRP Account UCP yang saya miliki: jihadnazrii Account Forum yang saya miliki: Ucok_Nasution Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Ucok_Nasution selaku pemilik account UCP jihadnazrii bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nazri_Sunazri) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Character: Nazri Sunazri Waktu & Tanggal: 05/20/20 Barang yang dibutuhkan: Mobil Sultan Saya membutuhkan refund karena: jadi gini,saya tadi lagi mengendarai mobil sultan saya. pas di tengah perjalanan,laptop saya ngefreeze. trs ga lama tbtb udah siap ngefreeze,tibatiba meledak min. mohon di refund. berikut barang buktinya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Character: Nazri Sunazri Waktu & Tanggal: 05/17/20 Barang yang dibutuhkan: truck flatbed Saya membutuhkan refund karena: ada player relog di tempat ambil crate di ff,terus truk saya yang kena imbasnya jadi meledak. saya mohon di refund dikarenakan itu bukan kesalahan saya. terimakasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Character: Nazri Sunazri Waktu & Tanggal: 12/05/20 Barang yang dibutuhkan: truck flatbed Saya membutuhkan refund karena: jadi gini min,tepatnya pada jam 10:06 pagi flatbed saya meledak secara tiba tiba pas lagi parkir di ff. saya butuh refund,dikarenakan saya tidak tau kenapa truk saya tiba tiba meledak begitu saja min. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Character: Nazri_Sunazri Waktu & Tanggal: 04/05/20 Barang yang dibutuhkan: truck flatbed Saya membutuhkan refund karena: jadi gini, saya setelah angkat crate di ff. saya mau nganter crate nya ke tempatnya. terus pas di jalan menuju lokasi pengantaran crate,tibatiba flatbed saya ngebug terus terguling masuk laut dan meledak. sudah lapor ke admin,suruh admin lapor ke forum. semoga di refund min,karena saya butuh kendaraan buat kerja. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...