Jump to content

Gunnar_Berbatov

New Member
  • Content Count

    7
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Gunnar_Berbatov

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. cuma mixeborr aja. yang gagal verifikasi email itu sudah lupa accountnya dengan email ([email protected]). tidak ada lagi akun saya, karena saya baru bermain gta sa roleplay (kurang dari seminggu).
  2. bukan punya saya semua min. saya tidak mengetahui akun tersebut
  3. iya cuma ini aja min. tapi sebelum ini saya sempat buat akun tapi saya lupa password yahoo saya min sehingga tidak bisa verifikasi.
  4. Questions Tujuan membuat character story: Agar dapat memiliki rumah dan memiliki senjata Account UCP yang saya miliki: mixeborr Account Forum yang saya miliki: Gunnar_Berbatov Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  5. Gunnar_Berbatov Namanya Gunnar_Berbatov, dia lahir di desa terpencil yang bernama desa Angelpine. Dia dari kecil tinggal bersama kedua orang tuanya, orang tuanya berkerja sebagai petani di desanya. Saat dia berumur 8 tahun, ayahnya memutuskan bercerai dengan ibunya dan itu membuat hidupnya sangat kacau saat itu. Didesanya tidak ada sekolah sehingga warga di desanya tidak ada yang bersekolah, sehingga dia selalu bersama ibunya dari ke sawah hingga menemani ibunya mencari kayu bakar. Dia sangat menyayangi ibunya dan sangat membenci ayahnya karena telah meninggalkan ibunya demi gadis desa. Pada suatu ketika di umurnya yang baru menginjak 15 tahun, ibunya sakit keras dan dia berinisiatif membawa ibunya ke puskesmas desa. Beberapa hari ibunya di rawat di puskesmas karena sakit yang di idapnya. Dia mengantikan ibunya di sawah mulai dari membajak hingga menanam bibit padi. Sudah 1 minggu ibunya di rawat di puskesmas. Pada pukul 5 setelah dia pulang dari sawah, dia mendengar kabar bahwa ibunya telah tiada. Dia bergegas ke puskesmas saat itu, dia tidak menyangka ibunya akan meninggalkan dia secepat ini. Dia selalu menangis di rumah setelah kepergian ibunya. Setelah beberapa hari dia menangis, dia mulai belajar hidup sendiri dari belajar memasak hingga belajar menjual hasil-hasil sawah. Lama-kelamaan dia mulai bosen bekerja sebagai petani Sehingga dia setelah mendapatkan uang dari hasil sawah dan menjual rumah. Dia segera berangkat ke kota Los Santos. Saat berada di Los Santos, dia di palak beberapa preman Los Santos sehingga uang yang dia bawa dari desa habis dengan seketika. Keesokan harinya dia mencari kerjaan, saat sedang mencari pekerjaan ada seseorang yang menawarkan pekerjaan kepadanya. Orang itu menawarkan dia menjadi kurir crack di Los Santos dan menawarkan crack di Los Santos, dia setuju mengambil pekerjaan itu. Di hari pertama dia bekerja dia berhasil menjual crack ke beberapa orang di Los Santos, orang yang menawarkan dia pekerjaan tadi ternyata bernama Bujang. Bujang sangat senang dengan pekerjaan yang dia lakukan sehingga bujang memberikan dia penawaran yaitu menjual senjata dengan komisi yang lebih besar daripada menjual crack. Dia sangat senang bekerja seperti ini. Hingga suatu hari, dia berpikir untuk membalas dendam dengan preman yang memalaknya saat pertama kali tiba di Los Santos. Dia membuat gang di Los Santos dengan persenjataan lengkap seperti AK-47, Deagle, dan lain-lain, dia dan gangnya mencari preman tersebut di beberapa titik di Los Santos. Dia dan gangnya berhasil menemukan preman tersebut, mereka membantai preman tersebut hingga mati. Mereka mulai membantai gang-gang yang ada di Los Santos, dan menjadikan mereka gang nomor 1 di Los Santos. Saya Gunnar_Berbatov selaku pemilik account UCP mixeborr bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gunnar_Berbatov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...