Jump to content

ganapathi

New Member
  • Content Count

    23
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ganapathi

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    None
  • Location
    Los-Santos , Las Colinas Block
  • Interests
    IG : Agiemahardika

Contact Methods

  • No. HP
    082340711178
  • Line
    iniwazuka
  1. tolong konfirmasinya min yang ngetake senjata saya udah terbukti itu cheater @NFSS
  2. Character: Ricardo Gaviria Waktu & Tanggal: 08/01/20 Barang yang dibutuhkan: D.E 270 surplus Saya membutuhkan refund karena: Tersangka terbukti cheater dan robbing memanggil bantuan. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Questions Tujuan membuat character story: Agar RP IC semakin menarik, karena beberapa fitur IC harus menyelesaikan CS Account UCP yang saya miliki: ganapathi Account Forum yang saya miliki: ganapathi Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  4. Ricardo_Gaviria Ricardo Gaviria atau yang sering di sebut dengan Ricardo, lahir di Colombia pada tanggal 12 Januari 1980. Ricardo merupakan anak satu-satunya dari kedua orang tuanya. Orang tua Ricardo merupakan petani di ladang keluarga milik mereka. Ricardo merupakan orang yang sangat rajin membantu kedua orang tuanya,karena sejak kecil dia di didik menjadi orang yang tidak manja kepada orang tuanya, dia bertekad untuk melaju selangkah demi selangkah agar keluarganya tidak terus menerus bekerja menjadi petani di ladang, Ricardo kecil pun menempuh pendidikan hingga dia sarjana. Ricardo pun mulai bekerja sebagai penyeludup rokok ilegal di Colombia dengan bantuan teman kecilnya. Seiringnya tahun Ricardo dan teman kecilnya pun mempunyai kenalan yaitu anak buah dari bandar ganja terbesar di Colombia, Ricardo di lihat oleh anak buahnya sangat pandai menyeludupi rokok ilegal ke Colombia, maka dari itu bos terbesar ganja di Colombia ingin mengajaknya gabung ke kartel yang bernama Havard. Ricardo pun sering di tugaskan untuk mengedar ganja di Colombia maupun di luar Negaranya, Ricardo pun mengedarnya ke Miami,Los Angles,New York,Canada dan Negara besar di bagian Amerika Serikat. Karir Ricardo pun sangat mulus pada saat itu, dan mala petaka pun muncul kepada kartel Havard, serangan dari para pesaing kartel tersebut dan banyak terornya polisi di kota Colombia. Tak selamanya Ricardo hidup tenang dengan hasil uang panasnya, dia pun berusaha untuk melarikan diri dari kejaran DEA, yang dimana kala itu reputasi Ricardo sebagai pengedar sekaligus menjadi tangan kanan bos kartel Harvard sangat terkenal dan terdengar sampai ke macam negara. Dengan kegilaan Ricardo ia nekat untuk adu peluru bersama Polisi Colombia dan DEA dengan desakan situasi yang sudah mulai tidak kondusif lagi. Teman-teman Ricardo dan anak buahnya tewas tertembak oleh Polisi, dan pada akhirnya Ricardo tertangkap dan di kurung penjara selama 12 Tahun. Sebebasnya Ricardo dari penjara ia pun memutuskan meninggalkan Colombia dan menemui saudaranya yang akan mengajaknya dia pergi berbisnis di Los Santos, Ricardo pun memulai hidup baru dengan biaya hidup seadanya dan berharap agar kejayaan masa lalunya akan kembali lagi kepadanya. Saya ganapathi selaku pemilik account UCP ganapathi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ricardo_Gaviria) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...