Jump to content

Obietsenju

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Obietsenju

  • Rank
    Newbie
  1. sudha sayah edit min tolong di cek kembali @Jarvis
  2. ituh udah di edit tolong di cek min @Jarvis
  3. Nama UCP: Revan_07 Nama Character lama: Revan_Zulkipli Nama Character baru: Drake_Chester Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: United State of America Alasan penggantian nama: -ingin menghapus crime record -Ingin masuk ke factio tinggi Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  4. Nama pelapor: Revan_Zulkipli Nama pelanggar: Tercy_Glance Peraturan yang dilanggar: merusak mobil orang dengan alasan yang tidak jelas Apa yang terjadi: jadi waktu ituh aku di mc lagih ada urusan ama admin lupa kalo gak di kunci trus sultanku ilang aku gps ternyata di samping dealer ocendock trus aku lari kesituh pas dah sampe diah malah nyeburin sultan ku dan orang nyah kabur trus /q Bukti:
  5. maaf min kemaren sayah sedang sibuk sampe gak sempet bales min biar cepet di tindak ajah bisa?soal nyah ketemuan nyaah susah
  6. Nama pelapor: Revan_Zulkipli Nama pelanggar: Robby_william Peraturan yang dilanggar: mencuri motor orang lain dan menghancur kan nyah Apa yang terjadi: di saat sayah sedang antri sweeper dan melihan ada gang bentrok sayah menghampiri gang yang bentrok dan tanpa di sadari motor sayah sudah di curi dan di ledakin sama Robby_william Bukti:
  7. Min respo min dah 7 hari nih plis respon dong
  8. Sudah sayah edit min beberapa kali coba lit lagih
  9. bang @ahmadavid udah 7hari nih kok gak ada respon
×
×
  • Create New...