Jump to content

Gentrozik

New Member
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Gentrozik

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 10/14/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP

Contact Methods

  • No. HP
    085795953214
  • Line
    @rafdi35
  1. Character: Daz Kirstein Waktu & Tanggal: 05/24/20 Barang yang dibutuhkan: Squalo 2 Insurance Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi mancing di tengah laut untuk antisipasi saya sudah mematikan mesin kapalnya, tiba tiba ada kapal reefer kayak ngespawn gitu terus tiba tiba kapal reefer sama squalonya nyatu jadi satu, habis itu kapal squalo saya meledak dan saya mati Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. UCP pelapor: Rafdek Character: Daz_Kirstein Penjelasan bug: Tidak bisa keluar dari parkiran sannews, tidak ada buletan merahnya gitu. Dan motornya tu gak keliatan tapi bisa dinaikin. Saat dinaikin karakter juga ikut ilang yang keliatan cuma aksesorisnya Cara mereplikasi bug: Awalnya saya baru masukin giftcode donatur saya, lalu saya pesen taxi untuk pergi ke dealer rodeo, sesampainya disana saya membeli motor NRG, setelah membeli itu saya pergi ke sannews buat jual motor lama saya. Nah pas masuk parkiran tiba tiba ngebug motornya ngilang dan gak bisa keluar Bukti screenshot:
  3. Character: Daz_Kirstein Waktu & Tanggal: 04/29/20 Barang yang dibutuhkan: Speeder Saya membutuhkan refund karena: Jadi awalnya saya mau pergi mancing. Saya naik kapal speeder saya warna abu abu. Nah pas baru naik terus lagi nyalain mesin tiba tiba di kanan kapal saya ada 2 kapal ngebug dan satunya dah kebakar mau meledak. Nah aku kaget disitu mau berusaha kabur pake kapal tapi ga bisa gara gara kapalku tu dipojokan sama susah belok. Ya udah itu kapalnya meledak terus kapalku ikut meledak juga otomatis aku juga ikut mati disitu. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Sudah saya perbaiki min, mohon di cek lagi
  5. Daz_Kirstein Kerasnya Kehidupan Ini Daz Kirstein adalah anak laki-laki keturunan ras berkulit hitam yang lahir di Amerika 14 Oktober 2000. Dia hidup bersama kedua orang tuanya yang tinggal di Charleston, South Carolina. Ayahnya bekerja sebagai seorang karyawan di suatu perusahaan dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Daz adalah anak tunggal ia tidak memiliki saudara sehingga orang tuanya sangat menyayanginya. Saat ini Daz Kirstein masih duduk di bangku SMP, ia menjalani kehidupan seperti orang-orang pada umumnya, ia juga memiliki beberapa teman yang baik. Hidup Daz sangat tentram hingga lulus SMP, ia melanjutkan jenjang sekolahnya ke bangku SMA ia jarang memiliki masalah yang berat. Namun perubahan terjadi saat Daz masuk ke jenjang perguruan tinggi, ia bertemu teman seperguruan yang berasal dari berbagai kota di Amerika bahkan luar negeri, ia bertemu dengan teman satu kelas yang selalu menganggunya. Anak itu bernama Jeff Adisson. Ia adalah anak brandal yang memiliki beberapa teman yang bersifat sama dengannya, Sifat buruk Jeff dan kawan kawannya selalu dilampiaskan pada Daz, karena Jeff sangat membenci orang ras berkulit hitam. Belum diketahui juga mengapa ia sangat membenci orang ras berkulit hitam. Jeff selalu memperlakukan Daz seperti bukan layaknya manusia. Daz merasa sangat tertekan dan ingin melakukan perlawanan kepada Jeff, namun ia tidak bisa melakukan itu karena jika ia melakukan perlawanan maka teman temannya akan menghabisinya. Daz juga tidak memiliki tempat untuk mengadu karena ia tidak memiliki banyak teman ditempat kuliahnya. Lalu pada suatu hari Ayah Daz berhenti bekerja karena mengalami sakit keras. Dengan begitu Daz dan Ibunya terpaksa untuk membanting tulang mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari ditambah untuk membayar biaya pengobatan untuk Ayahnya. Ibunya terpaksa bekerja sebagai pembantu di sebuah rumah dekat tempat mereka tinggal, sedangkan Daz berusaha mencari uang dengan cara berjualan makanan ringan di dekat rumahnya, Dengan berbagai macam hal buruk yang ia alami, walaupun setiap hari merasa kan pembullyan oleh Jeff dan teman temannya, Daz tetap menahan dan fokus pada tujuannya menuntut ilmu. Namun hal paling pahit pada masa hidupnya datang, Kedua orang tua Daz mengalami kecelakaan fatal saat menuju rumah sakit untuk membawa Ayahnya berobat. Kecelakaan tersebut menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Daz sangat terpukul hingga berpikir bahwa hidupnya sudah tidak memiliki arah. Tapi, dengan semua nasib buruknya itu Daz tetap berusaha untuk bangkit dan melupakan semua masa kelamnya. Setelah masa kuliahnya berakhir ia memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan memulai hidup baru. Ia berdoa agar bisa memiliki hidup yang lebih baik di kota barunya Saya Gentrozik selaku pemilik account UCP Rafdek bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daz_Kirstein) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Questions Tujuan membuat character story: Agar dapat melanjutkan roleplay dan melakukan semua hal hal seperti membeli rumah, bisnis dan lain lain Account UCP yang saya miliki: Rafdek Account Forum yang saya miliki: Gentrozik Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
×
×
  • Create New...