Jump to content

richouchil

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About richouchil

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 01/11/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Tulungagung Jawatimur
  1. Maruhut Sitanggang Maruhut Sitanggang adalah pria kelahiran 16 juni 1990 Medan, Indonesia yang menjalani kehidupan masa mudanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak kecil dia sudah dibawa oleh orang tua angkatnya untuk merantau ke Los Angeles untuk sekolah. Sejak kecil dia sering terkena bulian secara verbal maupun fisik, karena dia tampak berbeda dengan anak-anak kecil yang lain di sekolahnya yang berada di St Odilia School. Karena terbiasa dengan segala bulian yang ada, dia tumbuh menjadi anak yang memiliki mental yang cukup kuat. Dia memulai untuk membuktikan kalau dia, yang bukan warga lokal atau asli Amerika bisa untuk berbaur dengan warga lokal disana. Awal permulaan dia sadar kalau dirinya kurus, kering, dan tidak berisi sehingga dirinya mudah untuk dibuli dan dia juga tidak bisa apa-apa ketika bulian itu terjadi kepada dia. Suatu saat dia sadar, bahwa dirinya membutuhkan workout atau latihan secara rutin agar dia tidak jadi bahan bulian di sekolahnya lagi. Dia mamulai untuk latihan keras ketika memasuki masa-masa kelulusan menuju senior highschool. Dengan jangka waktu hanya 7 bulan, badan Maruhut berubah total yang tadinya kurus, kering, dan tidak berisi menjadi lebih berisi dan sedikit kekar. Dengan latihannya yang rutin dia mulai terlihat percaya diri dan bulian itu sudah tidak terjadi kepada dia. Diumurnya yang memasuki 16 tahun, dia sudah mengikuti berbagai macam kegiatan seni bela diri dan juga beberapa kompetisi bela diri dan mendapatkan berbagai macam medali emas, perak, bahkan uang yang besar juga pernah ia dapatkan. Karena masa lalunya yang kelam, dia mempunyai mental yang terlatih. Karena hal itu dia tidak pernah menyesal dan memiliki dendam kepada orang-orang yang telah melakukan hal yang tidak baik kepadanya. Karena hal tersebut membawa dampak yang sangat positif terhadap kehidupannya sekarang. Di usia muda, dia sudah menjadi CEO bela diri muay thai dan memulai membuka komunitasnya sendiri di Los Angeles, dan menjadi komunitas muay thai terbesar di Los Angeles Questions Tujuan membuat character story: mencoba fitur lain yang ada di JGRP Account UCP yang saya miliki: Richo_uchil Account Forum yang saya miliki: richouchil Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya richouchil selaku pemilik account UCP Richo_uchil bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maruhut Sitanggang) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Employee Name: Rich Venditto Activity Description: Merestock Handpohne Ditoko Screenshot:
  3. Rich_Venditto Namaku Rich Venditto, lahir di Los Santos pada tahun 24 September 1999. Rich Venditto adalah anak tunggal dari pasangan Bryan Bandrias dengan Dinna Bershels. Ayahnya yang berketurunan Inggris dan Ibunya berketurunan India. Vendit panggilan akrab dari teman-teman di sekolahnya dan orang tuanya. Rich Venditto terlahir dari keluarga yang menengah ke atas bisa disebut berkecukupan, Bryan Bandrias bekerja sebagai sopir taksi di Los Santos, sedangkan Ibunya bekerja sebagai polisi wanita di Santos. Setelah Rich Venditto berumur sekitar 13 tahun, dia bersekolah di Knox High School, dia sering diantarkan oleh ayahnya ketika pergi ke sekolah, pada waktu itu Vendit dijemput telat oleh ayahnya, karena sibuk mengantarkan penumpang. Vendit pun di ajak oleh temannya untuk bermain kerumahnya, setelah ayahnya sampai di sekolah, ayahnya Vendit pun merasa bingung mengapa anaknya tidak berada di sekolahan, kemudian Ayahnya menanyakan kepada security yang berada di sekolah itu. Security itu pun memberitahu kepada ayah Vendit bahwa Vendit sedang bermain dirumah temannya, langsung ayah Vendit menuju kerumah temannya tetapi sedikit merasa lupa dengan arah jalannya. Kemudian ayah Vendit menanyakan kepada beberapa orang yang berada di sekitar rumah teman Vendit untuk mengetahui tempat bermainnya Vendit yang berada di daerah sini. Setelah Rich Venditto lulus dari SMP dia meneruskan sekolahnya di Harvard Westlake School. Dia dikenal sebagai murid yang rajin dan pintar, karena kepintarannya itu dia sering direkomendasikan oleh para gurunya untuk mengikuti perlombaan di luar sekolahnya seperti antar sekolah maupun antar kota. Beberapa tahun berlalu setelah Rich Venditto lulus dari Harvard Westlake School. Dengan hasil yang memuaskan, karena dia di kelas dikenal sebagai murid yang rajin dan pintar. Dia mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas yang bernama Universitas of Washington, dia berfikir ketika dia sudah lulus nanti dari Universitas of Washington dia ingin melanjutkan sekolah kemiliteran di Los Santos yang bernama Akademi Militer California, atas berkat kerja kerasnya dan kemauannya dia berhasil masuk ke kampus militer yang berada di Los Santos dan sekarang dia hidup bersama kedua orang tuanya di Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: mencoba fitur lain yang ada di JGRP Account UCP yang saya miliki: Richo_uchil Account Forum yang saya miliki: richouchil Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya richouchil selaku pemilik account UCP Richo_uchil bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rich_Venditto) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Nama UCP: Richo_uchil Nama Character lama: Gilbert_Xavier Nama Character baru: Rich_Venditto Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: United States of America Alasan penggantian nama: Ingin menghapus Criminal Report, dan ingin masuk kedalam faction police dapartement Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti Screenshot Level Bukti screenshot CK:
  5. Employee Name: Gilbert Xavier Activity Description: Memperbaiki tow workshop Screenshot:
  6. Employee Name: Gilbert Xavier Activity Description: Memperbaiki mobil pelanggan Screenshot:
  7. Employee Name: Gilbert Xavier Activity Description: Memperbaiki motor pelanggan Screenshot:
  8. Nama pelapor: Gilbert Xavier Nama pelanggar: Udin Sutanto Peraturan yang dilanggar: Meledakan kendaraan tanpa sebab [Veh:Flash] Apa yang terjadi: saya pas lagi kerja di ws, terus saya mau beli makan pas saya keluar ,mobil saya tiba tiba hilang dan saya lihat amv udah destroy, terus saya report admin katanya yang destroy udin sutanto jam 23.00 Bukti:
  9. Employee Name: Gilbert Xavier Activity Description: Memperbaiki mesin pelanggan Screenshot:
×
×
  • Create New...