Jump to content

korangamers123

New Member
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About korangamers123

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Epson Sakato Waktu & Tanggal: 04/06/20 Barang yang dibutuhkan: Mobil jester Saya membutuhkan refund karena: Saya kan parkir di Playa dell sevilie terus saya mau ngambil kapal buat mancing.sebelum ngambil kapal ada orang yang pake mobil saya dan dia cemplungin ke laut dan ada notice bahwa mobil saya destroy aja dan tidak ada yang ngancurin. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. ok min @glocky dah saya benerin tuh min mohon di cek
  3. Epson_Sakato Epson Sakato,lahir pada tanggal 27 Febuari 1990 di Negara Pakistan.Dia tinggal di Quetta,tempat neneknya tinggal.Sejak dia umur 1 tahun orang tuanya meninggal di karenakan insiden perampokan di Bank.Saat insiden itu orang tuanya terluka parah dan di antar kerumah sakit tetapi nyawa kedua orang tuanya tidak terselamatkan lagi.Saat umur Epson 7 tahun, dia bersekolah di dekat tempat dia tinggal. Dia adalah anak yang cukup pintar pada saat itu.7 tahun kemudian, Epson tumbuh dewasa dia bercita-cita ingin menjadi tentara. diapun melamar kerja menjadi tentara. Saat di lakukan tes, dia pun mendapat nilai bagus dan dia lulus. Impiannya pun tercapai. Saat dia menjadi tentara di Pakistan, dia mempunyai sahabat yang bernama Joe mereka selalu bersama sama dan sering berlatih bersama sama. Suatu hari ditemukan markas terorist, di bagian perdesaan Pakistan.3 unit tentara pun kesana termasuk Epson dan Joe.Telah sampainya disana mereka para terorist tidak ada gerak gerik mencurigakan. Unit tentara pun langsung mendekati markas terorist tersebut. disana pun sangat sepi, masing-masing unit pun berpencar pada saat Itu. Tiba tiba terorist pun datang membawa senjata pada saat masing-masing unit berpisah. Unit 1,2 pun gugur Pada Saat Itu.Tersisa unit 3 termasuk Epson dan Joe. Ternyata teman-teman Epson dan Joe gugur satu persatu.Tersisalah Epson dan Joe, disitu Epson terkena tembak di bagian kakinya dia pun terpojok oleh terorist.Disaat terorist Itu mau menmbak Joe pun melompat dan mlindungi Epson sambil menembak para terorist Itu.Terorist pun gugur tetapi Joe pun juga terkena tembakan oleh terorist pada bagian dadanya.Epson pun menangis merasa dia bersalah pada saat itu. Tak lama kemudian para unit dan paramedice di datangkan, Epson dan Joe pun di antar kerumah sakit. 2 hari kemudian,Epson pun telah sembuh dan bisa beraktivitas kembali.pada saat itu dia mendengar sahabatnya telah meninggal dunia.dia pun merasa bersalah dan merasa depresi pada saat itu.Setelah kematian sahabatnya pun tak lama Epson pun mengundurkan diri dari pekerjaannya.Dia pun berencana pergi ke kota Los Santos,mencari pekerjaan yang baru.Saat dia telah sampai disana, dia adalah orang bodoh yang tidak tau apa apa.Tak lama kemudian dia memutuskan menjadi trucker.Saat dia menjadi trucker dia sering sekali kena rampok,dan orang orang yang selalu menghinanya.Epson pun merasa ingin balas dendam, dia membeli senjata ilegal saat itu.dia mencari orang orang yang dia ingin balas dendam di kota Los Santos. Dia pun berbulan-bulan tidak bertemu orang itu.Dia menyerah dan tidak tau apa tujuannya selanjutnya,akhirnya dia pun mengonsumsi barang-barang ilegal dan bertindak criminal lainnya. Saya korangamers123 selaku pemilik account UCP korangamers123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Epson_Sakato) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Questions Tujuan membuat character story: Supaya Jalan RP Lebih Bagus Dan Bisa Join Job Yng Membutuhkan karakter story Account UCP yang saya miliki: korangamers123 Account Forum yang saya miliki: korangamers123 Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
×
×
  • Create New...