Jump to content

Stroms

$JG Donators$
  • Content Count

    154
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

1 Follower

About Stroms

  • Rank
    Member
  1. Character: Zacquess Preece Waktu & Tanggal: 01/04/21 Barang yang dibutuhkan: NRG 3insu 1up bersticker Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi main main di WS Conference Center dan saya juga kerja disitu, nah pas selesai repair saya dan teman saya mau ngederek mobil teman saya, NRG saya ga rusak ga apa tiba tiba masuk insuransi, padahal saya lagi ngederek mobil teman saya, tiba tiba NRG saya masuk insurance (BUG) dan saya juga udah /report katanya suruh admin lordodo refund. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Hallo min, ini saya main di laptop jadi bisa reply thread ini tolong di gabung atau yang baru di hapus saja
  3. Character: Zacquess Preece Waktu & Tanggal: 12/16/20 Barang yang dibutuhkan: Tow Truck 3 insu 4up bersticker Saya membutuhkan refund karena: Jadi kan saya lagi santai santai di WS gitu, lagi gabut nunggu pelanggan dan lari larian sambil denger radio, eh pas saya keluar mau cari /impounds malah ga ada mobilnya, terus pas ada tiba tiba masuk ke bawah mobilnya setengah, pas saya mau /report malah meledak tiba tiba padahal parkirnya tadi bener. Singkat cerita segitu saja, Makasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Zacquess Preece Waktu & Tanggal: 11/18/20 Barang yang dibutuhkan: Speeder 3 insuransi. Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya kan berdua mancing sama Sylvester Ostwalt, nah selesai mancing saya sama Sylvester mau parkir kapal ke Pier, tapi pas di perjalanan di visual layar saya kapalnya malah tenggelam kebawah ampe dasar, tiba tiba kapalnya malah ke jalan deket parkiran motor di Pier dan meledak darah saya juga sekarat. Nah disitu saya mau SS kapalnya, tapi udah meledak duluan. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Armelia_Natalia Armelia Natalia adalah perempuan yang dikenal baik oleh teman temanya. Armelia Natalia yang biasa dipanggil dengan sebutan Armelia lahir di United States of America pada tanggal 12 Maret 1997. Armelia perempuan pertama dari 2 bersaudara. Armelia memiliki ayah yang bernama Clarence Smith dan ibunya yang bernama Verina Natalia. Ayah Armelia bekerja sebagai pengangkat barang yang isinya tanaman dan ibu Armelia bekerja sebagai ibu rumah tangga. Pada suatu hari, saat Armelia sedang kuliah di America, Armelia beristirahat di kantin bersama teman temanya dan mengobrol dengan bahagia, Armelia juga mempunyai teman laki-laki yang bernama Sylvester Ostwalt. Namun pada saat pulang kuliah Armelia mendapatkan banyak tugas yang diberikan oleh dosennya, Armelia pun mengerjakan tugas sampai semuanya sudah selesai. Sesaat sudah selesai, Armelia membantu ibunya yang sedang mencuci piring dan membantu membersihkan tempat tinggal Armelia. 1 bulan kemudian Armelia pun lulus kuliah di America dan Armelia pun ingin mencari pekerjaan yang halal. Namun setelah beberapa minggu Armelia mencari pekerjaan, Armelia sudah mencari kemana saja dan tetapi Armelia tidak mendapatkan sama sekali pekerjaan. Armelia pun berpikir untuk membantu ibunya dirumah sampai Armelia mendapat pekerjaan. Keesokan harinya, saat Armelia berjalan menuju market, Armelia bertemu dengan Sylvester yang terlihat orang kaya, saat Armelia dan Sylvester bertemu Armelia dan Sylvester pun mengobrol berdua tentang hari harin-harinya, pada saat mengobrol Sylvester ternyata sedang membutuhkan karyawan untuk bekerja di marketnya, kebetulan Armelia sedang membutuhkan pekerjaan. Namun, karna Armelia dan Sylvester sudah mengobrol lumayan lama, Armelia dan Sylvester akan bertemu di besok hari, Armelia dan Sylvester pulang lah kerumahnya. Keesokan harinya, Armelia dan Sylvester bertemu lagi untuk bekerja, Armelia ditawarkan sebagai bagian kasir di marketnya Sylvester, lalu menerima lah Armelia sebagai kasir di marketnya Sylvester dan Armelia pun bekerja langsung di hari itu. 1 bulan kemudian, Armelia mendapatkan gaji setelah 1 bulan bekerja di marketnya Sylvester, Armelia digaji cukup besar oleh Sylvester karna kerjanya rajin dan sopan santun, karna Sylvester akhirnya Armelia mempunyai uang yang cukup untuk kebutuhannya. Questions Tujuan membuat character story: Membeli rumah dan ikuti alur Roleplay. Account UCP yang saya miliki: Legendsreal Account Forum yang saya miliki: $Legendsreal$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 3 - 6 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Legendsreal selaku pemilik account UCP Legendsreal bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Armelia_Natalia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Zacquess Preece Waktu & Tanggal: 10/30/20 Barang yang dibutuhkan: Speeder 3 insurance. Saya membutuhkan refund karena: Jadi saat saya sedang mancing bersama Sylvester Ostwalt dengan menggunakan kapal Speeder, tiba tiba saja kapal saya meledak, saya tidak tau kenapa meledak sendiri padahal gak ada yang ATIP dan AFK, teman saya mati dan saya juga sekarat karna terkena ledakan kapal. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Memasang stiker pada baju basket. Screenshot:
  8. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Menaruh keranjang belanja ke dekat tembok. Screenshot:
  9. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Membuka kaca toko yang tertutup. Screenshot:
  10. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Merapihkan kayu yang berantakan samping toko. Screenshot:
  11. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Merestock sepatu di lemari. Screenshot:
  12. Employee Name: Zacquess_Preece Activity Description: Membenarkan Telepon umum yang ada di samping toko. Screenshot:
×
×
  • Create New...