Jump to content

abcdfuck

New Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About abcdfuck

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP

Recent Profile Visitors

120 profile views
  1. Nama UCP: abcdfuck Character: Ray_Freeman IP Address: 125.162.248.234 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Pasal 18: Respect Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini min, gua tadi ditembak sama Erickson_Rodgers terus dia tiba tiba ngeluarin D.E dan gua kaga tau dia RP apa kaga dan gua mau PM dia mau nanya dia RP keluarin senjata apa kaga tapi kaga bisa soalnya dia pake Mask,dan gua report minta penjelasannya mau gimana lagi kan dia pake maskman gua kaga tau ID nya makanya gua report. ternyata pas dia ngeluarin senjata gua kaga liat rpnya, ternyata dia pake /ame dan disini gua direport lagi sama dia alasannya PPKo, padahal gua kaga bermaksud PPKo gua cuma minta penjelasan dulu dari dia Permohonan unban: Tolong min di unban gua khilaf, soalnya gua kaga liat diatas kepalanya ada cmd /ame Bukti Screenshot:
  2. izin tag @banyakdoza 1 minggu tidak direspon
  3. Character: Ray_Freeman Waktu & Tanggal: 19:53:57 - 13/02/2020 Barang yang dibutuhkan: jetmax 3insu Saya membutuhkan refund karena: jadi gua lagi mancing sama kawan gua, tiba tiba ilang dan masuk destroyed/insu dan dilayan teman gua katanya leduk, di layar gua kaga Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Ray Freeman Waktu & Tanggal: 02/08/2020 Barang yang dibutuhkan: Jetmax 2insu Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini gua lagi mancing terus teman gua naikin kapal gua tiba tiba langsung ilang dan masuk ke insurance Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Ray_Freeman Ray Freeman lahir di Las Venturas, Amerika pada tanggal 6 Januari 1997. Ray Freeman merupakan anak pertama dari empat bersaudara, Ray mempunyai ayah yang bernama Antonio Freeman dan ibunya yang bernama Chintya Angeline, ia terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, ayahnya bekerja sebagai wiraswasta dan ibunya bekerja sebagai koki di suatu restoran yang berada tidak jauh dari rumahnya. Dari kecil Ray bercita cita menjadi orang sukses, setelah lulus Sekolah Menengah Atas atau biasa dibilang SMA, Ray pun ingin sekali melanjutkan sekolahnya sampai ke jenjang kuliah, tetapi orang tuanya tidak sanggup membiayainya. Ketika Ray sedang duduk di suatu tempat, ada seseorang lelaki yang menghampirinya dan ia bertanya, “Sedang apa kamu duduk sendirian disini?” Ray pun menjawabnya dengan senyuman. Lalu ia bertanya kembali, “Kenapa kamu terlihat murung sekali?”, Ray pun menjawab dan bercerita tentang ingin melanjutkan sekolahnya sampai ke kuliah. Setelah bercerita panjang, Ray pun ditawarkan untuk melanjutkan sekolahnya sampai ke kuliah dan dibiayai semuanya oleh seseorang lelaki yang menghampirinya tersebut. Ray pun segera menerima tawaran tersebut dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Setelah lulus dari kuliahnya Ray pun berniat untuk mencari pekerjaan dan ia mengumpulkan sedikit demi sedikit untuk biaya pergi ke kota Los Santos. Setelah mengumpulkan uang cukup lama akhirnya tabungannya terkumpul untuk biaya ongkos ke kota Los Santos. Ray pun bergegas untuk pergi ke bandara lalu pergi meninggalkan tempat kelahirannya dan tidak lupa berpamitan kepada kedua orang tuanya agar meminta restu kepadanya. Setelah tiba di bandara ia pun segera berangkat menuju ke kota Los Santos, setibanya disana ia sangat bingung sekali ingin pergi kemana sehingga datanglah seseorang yang menghampirinya untuk menawarkan pekerjaan kepadanya, Ray pun berbincang bincang olehnya mengenai pekerjaan yang ditawarkannya tersebut. Setelah berbincang - bincang dan akhirnya Ray pun mau untuk bekerja dengan seseorang yang menghampirinya tersebut dan kini Ray sudah sukses, penghasilan Ray yaitu $20.000/bulan. Sekarang Ray sudah bisa menghasilkan uang berkat kerja kerasnya dan bisa mengirimkan uang untuk kedua orangtuanya yang ada di Las Venturas, Amerika. Saya abcdfuck selaku pemilik account UCP abcdfuck bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ray_Freeman) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Questions Tujuan membuat character story: Untuk bisa memegang senjata dan mempermudah jalannya Roleplay. Account UCP yang saya miliki: abcdfuck Account Forum yang saya miliki: abcdfuck Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
×
×
  • Create New...