Jump to content

Autorun_exe

New Member
  • Content Count

    41
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Autorun_exe

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    081282673182

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Mengecek kondisi mesin mobil Screenshot: Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Mengecek kondisi mesin vespa Screenshot:
  2. Employee Name: Keiichiro_Hyotaru Activity Description: Membersihkan lantai resto. Screenshot: Employee Name: Keiichiro_Hyotaru Activity Description: Membuatkan minuman untuk pelanggan. Screenshot:
  3. Employee Name: Keiichiro_Hyotaru Activity Description: Mengiklankan resto. Screenshot:
  4. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Membuka Resto Screenshot: Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Memeriksa produk yang habis. Screenshot:
  5. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Menjaga Kasir. Screenshot: Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Membuat Laporan Keuangan. Screenshot:
  6. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Merestock Produk yang habis Screenshot:
  7. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Mengantar pesanan ke pelanggan Screenshot:
  8. Employee Name: Keiichiro Hyotaru Activity Description: Membuka Toko Screenshot:
  9. Employee Name: Keiichiro_Hyotaru Activity Description: Menerima Kunci Toko Screenshot:
  10. @edybuluk Sudah di perbaiki tolong di review lagi.
  11. Questions Tujuan membuat character story: Menjadi Player Aktif di Server Account UCP yang saya miliki: autorunexe Account Forum yang saya miliki: Autorun_exe Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  12. Keiichiro Hyotaru Keiichiro Hyotaru adalah seorang pengusaha besar di Tokyo yang menjual berbagai obat-obatan. Dari kecil Keiichiro sudah di ajarkan ibunya yang bernama Kurumi Kenzo, mengenal tentang bahan untuk membuat obat-obatan. Ayahnya Futake Hyotaru meninggal akibat terserang penyakit mematikan yang sudah lama di deritanya, sedari kecil Keiichiro hanya tinggal dengan ibunya. Mereka berdua membuka toko obat kecil di sebuah desa bernama Hokkaido, berkat toko obatnya warga sangat terbantu dengan adanya toko obat di desa mereka. Warga tidak usah jauh-jauh pergi ke kota hanya untuk membeli sebuah obat-obatan. Keiichiro dan ibunya sangat senang bisa membantu seluruh warga desa Hokkaido. Ibunya Kurumi memasukan Keiichiro ke Universitas Kedokteran Kyoto, Keiichiro sangat senang masuk ke universitas ini dari dulu dia sangat ingin masuk ke Universitas Kyoto. Keiichiro mulai belajar tentang ilmu kedokteran, ada satu hal materi yang sangat membuat Keiichiro senang adalah meracik sebuah obat-obatan. Keiichiro sangat unggul dalam bidang meracik obat dan sampai dosennya mengapresiasikan Keiichiro sebagai peracik obat terhebat di Universitas Kyoto. Dan membuat ibunya bangga terhadap Keiichiro, setelah lulus Keiichiro tetap melanjutkan membantu ibunya berjualan di toko obat di desa Hokkaido. Namun Keiichiro berpikir untuk membuka toko besar di Tokyo, ibunya sangat setuju akan hal itu. Keiichiro mulai bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk membangun usaha besarnya di Tokyo. Ibunya Kurumi ikut membantu untuk membuka usaha toko obatnya, dan mereka berhasil mengumpulkan uang yang cukup untuk membangun usaha di Tokyo. Setelah itu mereka berdua pindah ke Tokyo meninggalkan toko obat kecilnya yang mereka bangun dari kecil hingga sekarang. Mereka berhasil membuat sebuah toko besar yang menjual obat-obatan herbal. Tetapi seminggu kemudian ibu Keiichiro jatuh sakit, dan di larikan kerumah sakit. Keiichiro sangat sedih akan hal yang terjadi oleh ibunya, Kurumi ibunya menghembuskan napas terakhirnya di hadapan putranya Keiichiro dan berpesan kepada Keiichiro untuk melanjutkan bisnisnya. Kurumi sangat senang melihat Keiichiro sukses, mungkin ini sudah waktunya untuk dia pergi karena umurnya sudah tua. Keiichiro sangat sedih ditinggal oleh ibunya yang satu satunya orang tua yang dia punya. Keiichiro tetap melanjutkan dan mulai merekrut beberapa pegawai untuk menjaga toko obatnya, Keiichiro juga mulai membuka cabang di desa-desa untuk memberikan kemudahan para warga desa. Namun Keiichiro berpikir untuk melanjutkan studynya di Los Santos, Keiichiro mulai mengurus passport dan membeli tiket untuk penerbangan ke Los Santos. Keiichiro memulai hidup mandiri serta membuka toko obat di Los Santos. Saya Autorun_exe selaku pemilik account UCP autorunexe bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Keiichiro Hyotaru) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  13. Mantappp!! buat para newbie biar ga kebingungan lagi EYD itu apa hehe..
  14. Character: Mitsugi_Yoshitsune Waktu & Tanggal: 02/11/20 Barang yang dibutuhkan: Jester 3insu 4fullup Saya membutuhkan refund karena: Saya sedang afk karena ada urusan sebentar dan characther saya sedang dalam mobil keadaan tidak terkunci. Ketika saya melanjutkan permainan mobil saya sudah hilang dan ada Info bahwa mobil saya telah hancur Oleh Leo_Chirstian. Admin @LutfiPP960 Menyarankan untuk membuat Request Refund untuk mengembalikan mobil saya yang terkena troll. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...