Jump to content

Nugga

Verified Member
  • Content Count

    68
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Nugga

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
    GIDN

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Maaf ikut juga tapi bener kata @antiterorr karena kan ini masalah pribadi kalian bukan masalah dari HoF jadi jangan bawa nama hof juga
  2. Employee name: Claudia Fellicia Activity Description: Menanam bibit Potato. Screenshot:
  3. Employee name: Claudia Fellicia Activity Description: Merestock makanan sebelum delivery Screenshot:
  4. Employee name: Claudia Fellicia Activity Description: Mengecek profit Screenshot:
  5. Employee name: Claudia Fellicia Activity Description: Diterima Kerja Screenshot:
  6. Nama: Claudia Fellicia Divisi: Warehouse Rank: Candidate Story: Menyuruh pekerja Training untuk Hauling.
  7. HoF warehouse sedang buka Recruitment nih tunggu apa lagi ayo daftarkan diri anda segera jangan sampai ketinggalan, pendaftaran nya besok dimulai dari jam 3 datang ke kantornya ya!, kalau masih belum tau telpon aja nomor ini di ic 1-5-1-9-0-0-7
  8. gak ah buriq gamenya
  9. Nama: Claudia Monroe Divisi: Warehouse Rank: Candidate (Training) Story: Melanyani orang yang menyewa roadtrain
  10. Nama: Claudia Monroe Divisi: Warehouse Rank: Candidate (Training) Story: Membuat iklan untuk mencari pelanggan
  11. Nama: Claudia Monroe Divisi: Warehouse Rank: Candidate (Training) Story: Melihat lomba balapan vespa HoF di San Fiero
  12. sama bang saya juga kena kayak gitu saya kena banned gara gara dituduh mainin akun orang buat yang aneh aneh padahal saya gak buat apa apa emang orang baik itu banyak yang tersakiti ya
  13. Done min jarvis panjang panjang susah min ceritanya hehehe @Jarvis
×
×
  • Create New...