Jump to content

Gucci

New Member
  • Content Count

    41
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Gucci

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/08/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Siap Lari
  1. Nama pelapor: Sean Degraff Nama pelanggar: Nazila Comelika @Nazila Peraturan yang dilanggar: Nabrak tanpa RP Apa yang terjadi: Disaat saya menunggu pelanggan di Workshop Dillimore, saya bersandar di dinding Workshop tiba tiba ada nabrak saya dan saya /PM yang nabrak saya karena saya ingin memberitahu nya. Dan dia pun melawan dan menuduh saya PPKO (( PPKO dari mana coba? katanya jalanan licin? oke licin karena hujan tapi saya pas di depan pinggiran workshop tersebut dan bersandar )) Bukti:
  2. Employee Name: Sean Degraff Activity Description: Melayani pelanggan. Screenshot:
  3. Employee Name: Sean Degraff Activity Description: Merapihkan peralatan workshop. Screenshot:
  4. Employee Name: Sean Degraff Activity Description: Menerima kunci workshop dan bekerja di workshop Dillimore Screenshot:
  5. *- 1. Yaitu BibirUcok ((EDITED)) *- 2. Sudah di perbaiki ((EDITED))
  6. Sean Degraff Sean Degraff lahir di kota United States of Amerika pada tanggal 8 September tahun 1999. Ayah Sean hanya seorang pedagang di Amerika dan ibu Sean hanya membantu ayah Sean untuk berdagang. Sean memiliki enam bersaudara dan Sean adalah anak ke enam atau terakhir, semenjak di ditingkat SMP Sean sudah terbiasa membantu orang tua nya berjualan ikan asin, sandal, dan mengumpulkan bijian cokelat. Semakin hari Sean semakin bosan dan Sean memutuskan untuk melarikan diri dari kota Amerika ke kota Los Santos untuk memulai hidup yang baru. Sesampai dikota Los Santos, Sean bertemu dengan seorang yang bernama Ana Shelby dan Sean berkenalan sehingga menjadi sahabatan. Ana Shelby juga mengajak Sean berkeliling kota Los Santos sambil menawarkan pekerjaan kepada Sean dan Sean juga menerima nya dengan senang hati, Sean beruntung bisa bertemu dengan Ana Shelby karna kalau tidak ada Ana Shelby mungkin Sean akan menjadi gembel di kota Los Santos. Sean bekerja sebagai bodyguard Ana Shelby selama 1 tahun, Sean ingin berniat untuk mengundurkan diri dari pekerjaan yang diberikan Ana Shelby dan ingin mencari pekerjaan yang baru di kota Los Santos. Beberapa minggu kemudian, akhirnya Sean mendapatkan pekerjaan di salah satu restoran yang ada di kota Los Santos yang bersebalahan dengan rumah sakit All Saint General. Sean bekerja keras untuk kehidupan nya selama di kota Los Santos, 2 bulan kemudian Sean membuat masalah karena memukul salah satu pelanggan yang ada di tempat dia bekerja. Akhirnya, Sean menjadi pengangguran dan bingung ingin kemana lagi bekerja supaya hidup nya tidak gembel selama di kota Los Santos. 3 tahun berjalan nya waktu, Sean akhirnya menjadi gembel yang dekil di kota Los Santos. Sean hanya bisa pasrah dengan hidupnya karena tidak ada yang ingin menerima Sean bekerja dimanapun akibat Sean selalu membuat masalah yang tidak jelas. Disaat itu, Ana Shelby sedang berjalan jalan di kota Los Santos dia terkejut melihat Sean dipinggiran jalan sambil tidur diatas kardus yang melebar sebagai alas tidur nya. Ana Shelby akhirnya menghampiri Sean dan membawa Sean ke dalam mobil untuk di bawa kerumah nya. Ketika tiba dirumah Ana, Sean minta maaf kepada Ana sambil menangis karna Sean pergi dari pekerjaan yang di berikan Ana. Akhirnya, Ana menerima Sean kembali bekerja sebagai bodyguardnya. 2 minggu kemudian akhirnya mereka hidup bahagia selama nya. Questions Tujuan membuat character story: Ingin menggunakan fiture server yang harus membutuhkan Character Story. Account UCP yang saya miliki: BibirUcok Account Forum yang saya miliki: Gucci Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet Saya Gucci selaku pemilik account UCP BibirUcok bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sean Degraff) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Silakan di tindak (( BLOCK SAJA )) dan saya sudah memutuskan memakai ID FORUM yang saya pakai sekarang tersebut. Dan UCP saya sudah menggunakan ID FORUM nama ''GUCCI''. Terima kasih sudah membantu.
×
×
  • Create New...