Jump to content

LOVeX

Verified Member
  • Content Count

    92
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About LOVeX

  • Rank
    Starter
  • Birthday 10/27/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Pekanbaru

Contact Methods

  1. Kemarin adek saya tau sendiri password forum MD saya sama UCP saya terus di bikinnya namanya disana. Dan saya sempat resign sudah sekian lama bang, lalu saya kembali tahun 2020 untuk ingame jgrp. Saya liat liat pendaftaraan MD bukak terus saya di terima lalu saya masuk sesi interview dan saat interview saya Makai nama asli saya sendiri yaitu Rahmadhani Pas saya disuruh oleh anggota SAMD untuk mengecek atas nama muhammad fikransyah dan saya sangat bingung sekali kok bisa dia tau semua password saya. Pada saat itu saya mengubah semua password saya dari semua UCP sampai seluruh forum bang.
  2. Kemarin saya interview safd pakai nama saya sendiri. Jangan kan jual akun duplikat akun aja ga ada saya min.
  3. Nama UCP: Rahma87 Character: Bravo Palo IP Address: Diban oleh: mafarid Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Possible Jual/beli sharring password "SAFD Forum " Kenapa saya bisa kena banned: Kan saya ingame forum SAFD saya sendiri di handphone saya terus kemarin saya minjam laptop teman saya untuk main jgrp, pass saya login tiba tiba akun aku ke block dituduh possible jual beli sama admin padahalan gua sendiri yang tau password forum safd saya. Satupun teman saya tidak tahan password forum safd saya. Permohonan unban: Mohon di unbanned bang mafarid itu yang loginin forum saya cuman saya yang loginin di Handphone saya sendiri min. Tolong di unbanned min Bukti Screenshot:
  4. Maksudnya kayak mana bang?kasih contohnya sudah siap gan,
  5. Edited done tolong di check bang @lordodo
  6. Employee Name : Scratleys Shoreditch Activity Description : Melayani pembeli Screenshot:
  7. Employee Name: Scratleys Shoreditch Activity Description: Meliat Kondisi ladang dan ingin menanam bibit wheat ScreenShot:
  8. Employee Name : Scratleys Shoreditch Activity Description : Diterima kerja Screenshot:
  9. Itu kata katanya bukan copas tetapi bikin sendiri, cari aja sampai dapat bang lordodo kalau copas saya.
  10. Bravo_Palo Bravo Palo adalah seorang orang pengusaha sukess di sekitar Los Santos dan dia sering melakukkan kebaikan, dan dia sering melakukkan kebaikan di sekitar kota Los Santos. Selain itu Bravo Palo pernah membantu seseorang yang ada di kota Los Sontos yang terkenak penyakit kanker, sekian banyak harta yang di habiskan untuk membantu seseorang yang ada di kota Los Santos demi orang lain itu sembuh. Setelah sekian banyak Bravo Palo membantu orang lain, dan tiba tiba ada seseorang Pengusaha suksess yang menelpon Bravo Palo untuk membuat salah satu gedung yang ada di kota Los Santos. Sudah sekian banyak Bravo Palo menceritakan tentang kerja samanya dengan perusahaan lain dan akhirnya perusahaan tersebut menerima penawaran Bravo Palo. Setelah pembicaraan Bravo Palo dengan Pengusahaa selesai, lalu Bravo Palo mencoba pulang ke rumahnya tak lama kemudian Bravo Palo di telpon oleh pembantunya bahwa anaknya bernama Carry Palo terkenak penyakit kanker. Setelah itu Bravo Palo membawa anaknya pergi ke rumah sakit dengan supir, setelah sampai di rumah sakit Carry Palo di bawa ke ruang UGD dan akhirnya di tangani oleh ahli dokter kanker rumah sakit tersebut. Setelah 3 jam Bravo Palo menunggu di luar dan akhirnya Carry Palo sembuh dari penyakit kanker tersebut, setelah itu Bravo Palo mencoba pergi kerumah untuk menjemput istrinya bernama Catthrine Palo. Setelah Bravo Palo sampai di rumah tiba tiba Catthrine Palo ingin pergi menjenguk Carry Palo, sesudah sampai nya di Rumah Sakit Catthrine Palo dan Bravo Palo tiba tiba ada seseorang yang menelpon Bravo Palo bahwa perusahaan Bravo Palo di tuduh penipuan oleh perusahaan lainnya. Sesudah itu Bravo Palo mencoba mencari berita palsu tersebut di kota Los Santos, untuk bisa kembali normal perusahaan tersebut. Setelah sekian banyak perusahaan yang Bravo kunjungi, lalu Bravo Palo menemukan seseorang yang menyebar berita hoaks tersebut. Dan akhirnya Bravo Palo mencoba pergi ke sebuah kantor polisi untuk melaporkan pemberitaan palsu tersebut kepada pihak yang berwajib. Setelah sekian panjang Bravo Palo bercerita dengan polisi dan akhirnya laporan tersebut diterima oleh pihak yang berwajib. Setelah itu Bravo Palo pergi bersama Polisi untuk mencari pemberitahuan berita palsu tersebut, tak lama kemudian akhirnya seorang pemberi berita palsu tersebut tertangkap oleh Polisi. Dan akhirnya perusahaan Bravo Palo bangkit kembali dan tidak ada yang menganggu Bravo Palo lagi. Saya LOVeX selaku pemilik account UCP Rahma87 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bravo_Palo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. Questions Tujuan membuat character story: Ingin membuka fitur terbaru dan ingin memasukkan sebuah faction Account UCP yang saya miliki: Rahma87 Account Forum yang saya miliki: LOVeX Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet
  12. Employee Name : Scratleys Shoreditch Activity Description : Mengecheck storan minggu lalu sampai sekarang Screenshot:
×
×
  • Create New...