Jump to content

AfinaNazlaWidyaSumantri

Verified Member
  • Content Count

    237
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

34 I'm famous around here!

2 Followers

About AfinaNazlaWidyaSumantri

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/12/1999

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    08992538289
  • Line
    Coming Soon:))
  • Pin BB
    --
  • Yahoo
    --
  • Skype
    --
  1. UCP pelapor: esskettit Character: Camerron Anderson Penjelasan bug: saya sedang /usecrack dan sudah menunggu delay selama 20 menit dan saya mencoba untuk /usecrack lagi namun tidak bisa, layar saya masih merah sedangkan character saya tidak sakit, dan saya sudah relog 2x, sesudah relog juga masih seperti itu, dan saya masih tidak bisa menggunakan command /usecrack, sudah lebih dari 20 menit bahkan sampai 30 menit saya nungg. Cara mereplikasi bug: /usecrack saat armour 0 dan pas terisi 10 coba tunggu 20 menit kalau layar masih merah maka itu tidak bisa /usecrack lagi dan pastikan character tidak sakit. Bukti screenshot:
  2. Gini lu gak liat gue lagi tergelincir? dan gue langsung jalan lagi, dan lu nerobos pas gue udah press H
  3. Disini saya juga bingung, kenapa lu duluan udah tau gue yang di depan lu, kenapa lu duluan? Emang $1 itu gak ada apa apanya, ya jangan PG juga kali
  4. Nama pelapor: Camerron_Anderson Nama pelanggar: Mask_303030 Peraturan yang dilanggar: PG ( PG tol ) Apa yang terjadi: Saya yang duluan ke gerbang tol nah dia datang, gue pencet H duluan eh dia malah nerobos Bukti:
  5. Untuk masuk ke Faction/families dan ingin membeli rumah. @raihanrawadi90
  6. Mang Alfin, asa pernah bertemu di Bandung kalo gak salah mah.
  7. Questions Tujuan membuat character story: Ingin membuat character lebih realistik. Account UCP yang saya miliki: Esskettit Account Forum yang saya miliki: AfinaNazlaWidyaSumantri Berapa lama saya sudah main di JGRP: 3 - 6 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  8. Camerron_Anderson Camerron Anderson terlahir pada 6 Desember 1995, Camerron terlahir dari keluarga yang sederhana membuat Camerron selalu mensyukuri apa adanya. Camerron selalu membantu kedua orang tuanya dengan menjual makanan di sekolahnya, setiap hari Camerron membuat kue dan makanan lainnya dengan ibunya saat malam hari dan paginya ibunya dan Camerron berjualan, Camerron tidak pernah merasakan malu karena Camerron selalu berfikir "Jangan malu ketika kita susah, malulah saat diri kita pura pura kaya di depan orang lain namun orang tua banting tulang membiayai kita", Camerron selalu di hina oleh teman temannya namun itu tidak membuat Camerron menyerah akan kerja kerasnya. Camerron selalu mendapat juara kelas 1 dan dapat pujian dari setiap gurunya. Camerron selalu mendapatkan behasiswa dari setiap sekolahnya, Cammerron bercita cita menjadi seorang polisi di negara Australia, oleh karena itu Camerron selalu belajar dan menghafalkan agar dia menjadi pintar. 1 tahun berlalu Camerron lulus dari SMP dan memasuki SMA. Camerron masuk ke SMA terbesar di Australia, Camerron masuk dengan behasiswa yang di dapatnya. Camerron belajar dengan giat karena Camerron ingin membuat kedua orang tuanya bangga terhadap prestasi yang di dapatnya. Camerron tidak akan menyerah dan selalu berusaha untuk mendapatkan yang dia inginkan, Camerron lagi lagi mendapatkan juara kelas dan itu membuat bangga kedua orang tuanya, dan Camerron selalu di beri hadiah oleh kedua orang tuanya meski itu tidak mahal namun Camerron menghargai dan menyimpannya baik baik. Setelah lulus dari SMA Camerron melanjutkan sekolahnya ke jenjang Universitas dan itu membuat Camerron semakin bersemangat. Camerron mengambil jurusan kepolisian karena Camerron ingin sekali menjadi polisi. Singkat cerita di tengah Camerron sedang kuliah ada salah satu temannya bernama Lamonte Weastwood yang baik sekali terhadap Camerron, Lamonte selalu mengajak Camerron ke perpustakaan dan selalu mengajak belajar bersama. Lamonte Weastwood sama dengan Camerron yang mempunyai cita cita menjadi polisi namun suatu hari Lamonte terjerumus ke arah yang tidak benar sehingga Lamonte menjadi nakal dan sangat nakal, Camerron tidak ingin berteman dengan orang yang nakal karena dia takut sekali akan hukum di negara Australia. Camerron memutuskan untuk tidak berteman lagi dengan Lamonte karena Camerron tidak ingin menjadi nakal. Singkat cerita Camerron lulus dari Universitas dan Camerron menjadi kandidat baru di kepolisian Australia, Camerron lulus dari tes tes yang di berikan oleh kepolisian Australia dan pada akhirnya Camerron menjadi polisi yang sangat ramah dan tegas. Saya AfinaNazlaWidyaSumantri selaku pemilik account UCP esskettit bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Camerron_Anderson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...