Jump to content

Marco_Laghhh

Verified Member
  • Content Count

    191
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

2 Followers

About Marco_Laghhh

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Perumnas, Siantar, Simalungun, Sumut, Indonesia

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Logis aja sih, karena perampok menggambil barang yang berharga ( bisa di jual atau di konsumsi). Jadi bisa aja di ambil.
  2. Nah ini saya setuju. Kan senjata dan barang ilegal lainnya bisa di jual. Kalau pun abang bilang yang mau beli sedikit/susah jualnya. Senjata atau barang ilegal tersebut bisa di simpan. Atau mungkin stuffnya/narkoba bisa mereka pake. Jadi ga ada masalah kan?
  3. Ketangkep polisi udah jadi resiko, kalau ga mau ketangkep ya jangan merampok. Memang ga semua senjata bisa di jual, tapi jika mereka mendapat senjata, mereka bisa memakainya kemudian hari untuk melakukan perampokan lagi.
  4. Tujuan utama uang, tapi jika ada senjata kenapa tidak? Senjata bisa di jual, maupun di pakai buat ngerampok lagi. Kalau bolang snack dan water itu masuk akal jangan di ambil. Tapi kalau senjata? Ya wajar aja. Bisa di jual kok. Apa aja bisa di rampok, asalkan bagi perampok itu berharga
  5. Itu tetep kena rules. Kecuali dia remis/harga sama dengan component.
  6. Di IRL juga gitu. Kalau misalnya ngerampok, trus kita lihat dia pake jamt tangan mahal, ya pasti di ambil lah. Apalagi senjata. Ya jelas pasti si ambil
  7. Perampok itu bang, mengambil apa yang berharga bagi si perampok. Kalau baginya senjata berguna ya di ambil.
  8. Jadi kalau ngerob orang yang memang bawa sdnjata gimana ? Kan jumlahnya lebih dari nilai perampokan. Merampok senjata itu bisa broo. Ga break rules.
  9. Yah bisa aja sih ngambil barang legal. Secara uang juga kan legal. Namanya rampok, ya apa yang ada di ambil.
  10. Kalau unloadplant dan unloadtimber, saya rasa tidak bisa. Karena di situ, jadi semacam perampokan kendaraan karena kendaraannya di bawa lari. Tapi kalau ngambil isi trunk dan unloadcomponent itu ga masalah.
  11. Kecuali kita ngambil kendaraannya yakan. Kalau ngambil kendaraan oke lah ga bisa, karena ntar player JG miskin semua. Tapi kalau trunk? Ya boleh boleh aja dong.
  12. Character: Kyran_Colley Waktu & Tanggal: 02/20/20 Barang yang dibutuhkan: Hustler 5insu 4up full modift. Saya membutuhkan refund karena: Jadi saat itu saya sedang di MC . Trus selang beberapa waktu, PC saya ngelagh, kayak macet gitu. Setelah PC normal, tiba tiba mobil udah kebalik. LOGIKA aja MC itu tempatnya datar masa mobil saya bisa terbalik. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  13. Kalau bisa jika rp robbing nya si Rumahnya, ya pasti robber makalan ngeloot dari rumah dia, logika aja lu lagi ngerampok di rumah orang, lu nodong dia, masa yang lu ambil cuma uang, masa barang lainnya engga. Begitu juga halnya dengan trunk, jika kendaraan berada di TKP. Ya robber bisa aja ngambil barang yang ada di mobil.
  14. Namanya juga perampok ya tetap mencar barang berharga, apalagi kalau di dalam kendaraankan. Perampok pasti berfikir barang berharga itu di simpan di trunk.
×
×
  • Create New...