Jump to content

gntman1

New Member
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About gntman1

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. bang kok band ip aku sama Mize 1net min bukak dong ip nya jagan di band

     

    1. Show previous comments  3 more
    2. tianmetal

      tianmetal

      anjing OP warnetnya aja ngecheat, makin ogah gua unban

    3. gntman1

      gntman1

      plisss min gak ada warnet lagi di kampung ini cuman satu net beri 1 kesempatan lagi 

      nantik kubilang sama orang untuk pakek launcer aja 

    4. gntman1

      gntman1

      beri kesempatan ke 2 untuk di unban pasti tidak ada lagi yang cheat 

  2. tapi min aku saya cuman tabassam sama uptown fank itu pun sudah di band masak sudah di band gak boleh main lagi jgrp di semua game yang akun nya yang udah di band bisak buat ulang lagi masak ini game gak bisak buat ulang lagi
  3. saya tidak tau ucp gechigang di warnet saya gak ada orang yang pakek ucp kayak gitu tolong
  4. Nama UCP: gntman1 Character: Alexis_Thrope IP Address: 192.168.1.101 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Warnet Alasan ban: keknama tiba tiba di band dan di bilang duplicate akun Kenapa saya bisa kena banned: saya gak tau setau saya ucp saya cuman 1 itu pun gntman1 Permohonan unban: tolong la min unband akun saya udah akun itu udah lvl 3 susah susah orang main tiba tiba di bilang duplicate akun Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...