Jump to content

gntman1

New Member
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About gntman1

  • Rank
    Newbie
  1. -Apa tujuan anda membuat Character Stories ini? = Saya ingin gabung faction, dan memegang senjata dll. Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki! = Ucp saya Tabassam dan bigmom sudah lama di band jadi saya buat aku baru ucp saya [gntman1] tinggal gntman1 ucp saya Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (tidak ada). Sudah berapa lama anda bermain JG:RP? = 4 mingu Dimana anda bermain JG:RP? (warnet).
  2. Character: Alexis_Thrope Story: Alexis Thrope adalah anak pertama dari 2 bersaudara, Alexis Thrope lahir pada tanggal 1 October 1997. Lahir di Taos, New Mexico salah satu kota di Amerika, Alexis Thrope dan adiknya yang bernama Jackson Thrope di besarkan oleh pasangan yang bernama Joseph Alexandra Thrope, Ayah Alexis orang yang sederhana yang cuma penjaga toko kecil yang terletak di Kota Taos Mexico. Keesokan hari, ibu Alexis keluar untuk mengantarkan makanan ayahnya. Ibu Alexis menyuruh nya untuk menjaga adiknya yang berumur 5 tahun, agar ibunya bisa kembali mendatangi ayahnya yang masih ditoko. Sampai ditoko, ibunya melihat kalau toko tersebut masih sepi dan belum ada pembeli dikarenakan masih terlalu pagi. Saat itu, terlihat kalau ayahnya Alexis sedang memakan bekal yang di bawa oleh ibunya. Sudah hampir satu jam lebih, mereka juga belum mendapatkan satu orang pembeli. Ibu alexis pergi sebentar untuk ke toilet. Sesaat ibu Alexis pergi ke toilet, datanglah seorang perampok kedalam toko tersebut. Saat itu hanya ada ayahnya Alexis yang berdiri dibelakang meja kasir dan melihat 2 orang perampok datang menggunakan mobil dan masuk kedalam tokonya . Saat itu 1 orang perampok menodongkan pistol ke arahnya dan ia melawan. Karena ia tidak rela kalau uang hasil jerih payahnya diambil oleh perampok tersebut dan baku hantam pun terjadi!. Dari arah belakang perampok yang membawa pisau sangat tajam menusuknya dari bagian belakang dan ia pun terjatuh. Lalu dengan cepat perampok mengambil semua uang dan segera pergi meninggalkannya. Sesaat setelah perampok itu pergi, ibunya pun kembali dari toilet dan segera menghampiri suaminya. Betapa kagetnya ia saat melihat suaminya yang terbaring lemas dan penuh dengan cucuran darah . Ibunya Alexis segera menelepon ambulance untuk membawa suaminya ke Rumah Sakit dan menelfon Police untuk segera menangani kasus tersebut. Tak lama kemudian Ambulance pun datang dan segera mengangkat suaminya masuk kedalam Ambulace tersebut dan segera membawanya ke Rumah Sakit terdekat yang berada di kota Taos Mexico. Ibunya pun langsung memberi kabar bahwa ayahnya mengalami kerampokkan dan mengalami luka yang cukup serius. Mengdengar kabar tersebut, mereka semua langsung bergegas menuju Rumah Sakit untuk melihat kondisi ayahnya . Setelah ayahnya sembuh dan diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit, mereka mendapat kabar bahwasanya orang yang telah merampok di toko ayahnya waktu itu sudah tertangkap. Mendengar kabar tersebut mereka pun bahagia, karena pelaku yang mereka cari selama ini sudah tertangkap dan mendapatkan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya tersebut. Saya gntman1 selaku pemilik account UCP gntman1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alexis_Thrope) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. bang kok band ip aku sama Mize 1net min bukak dong ip nya jagan di band

     

    1. Show previous comments  4 more
    2. gntman1

      gntman1

      plisss min gak ada warnet lagi di kampung ini cuman satu net beri 1 kesempatan lagi 

      nantik kubilang sama orang untuk pakek launcer aja 

    3. gntman1

      gntman1

      beri kesempatan ke 2 untuk di unban pasti tidak ada lagi yang cheat 

    4. CarolFebi

      CarolFebi

      Mize, Dia Juga main GIDN (Maaf bawa server sebelah). Dia sangat pro kalau diGIDN, kalau diJG? Mungkin tidak, karena diJG ga ada sniper, jadinya gw bingung kenapa dia ngecit.

×
×
  • Create New...