Jump to content

Fik_

Verified Member
  • Content Count

    100
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About Fik_

  • Rank
    Member

Contact Methods

  • No. HP
    081703513490

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Tas nya kek apa dulu nih bro, Oke lah kalau dia ngetik rp, emang buka tas itu gak ampe 1 menit, tapi kan kita tau mereka sekarang rp suka copy kata² rp nya, lalu di paste pas mau di rp in, dan itu terlalu cepet menurut saya. Misal si A ngerob bawa senjata di taruh di tas, pas ketemu korban langsung ctrl+v enter terus switch ke senjata. Doode? ini buka main game fps yang bisa langsung q q.
  2. Tapi menurut saya kalau senjata panjang di taruh di tas yang seukuran, menurut saya hanya untuk tranksaksi saja bukan untuk ngerampok, kan logikanya kita membuka tas tersebut pasti butuh waktu beberapa moment. Misal aja dibuat untuk ngerampok terus si rampok mau nodong si korban harus buka tas dulu dong dan pasti butuh waktu dan itu tidak logis, yang logis sih untuk transaksi. Misal si A mau jual akm dan dia naruhnya di tas yang panjang dan lebar nya sesuai, lalu pas si A ketemuan sama si pembeli, si A pun membuka tas tersebut dan memperlihatkan senjata yang ia jual.
  3. Robber sekarang menurut saya player yang cuman ikut ikutan orang lain dengan tujuan keren, cari sotot, cari sensasi. Singkat cerita, karakter saya sedang di rampok di Playa yang dimana Playa yang bisa dibilang cukup ramai karena trucker lagi parkir, dan cara ngerobnya tuh bar bar "/s STOP THIS IS ...", ya menurut saya mending kayak di todong bawa ke tempat agak sepi lalu "/l Give me your money fool!." "/l Keluarin uang lo" "/l Break your self nibba!" nah dengan cara itu kan kalau ngerampok gak teriak teriak, kan kasian karakter korban udah duit di ambil kupingnya budek jadinya.
  4. yup.. menurut saya gamungkin sekali ada gangster tampang nya galak tiba tiba ada orang lewat ngatain gajelas, Non rp behavior sih menurut saya.
  5. Support, sepemikiran dengan saya. Akhir akhir ini banyak player yang memiliki kendaraan high speed dan masuk ke server hanya untuk memprovokasi LEO dan hanya untuk balapan tidak jelas tanpa memikirkan kerusakan.
  6. Roleplay bukan tentang uang saja cuy. Jadi stop lah "bang ada rezeki?".
  7. you have to join SAPD and you'll get the answer.
  8. Bedanya "then" sama "after wards" dong masih bingung, semoga ini jadi pembelajaran yang lain juga,
  9. Saya mencoba menginstal samp di file steam>common>gta, namun tidak bisa di install. Mohon bantuan untuk caranya terimakasih.
  10. Mungkin bagi goverment yang ingin duty pagi bisa tidur pada malam hari dan bagi bagi yang ingin duty pada siang hari atau pagi hari bisa tidur pada malam hari selayaknya di dunia nya, mungkin reduce nya bisa di lamakan, misal tidur 5 menit bar full setelah bangun bisa tahan sampai berjam jam dari pagi ampe malam mungkin.
  11. Nah ini mantap nih thread, saya juga ada cerita dari temen saya yang berhenti main jgrp karena dia newbie dan di ppko in sama player lain, lalu dia bilang di ke saya via chat we a "ah player nya baperan males main lagi gua fik terus fungsi /afk apa", bukanya di nasehatin malah /ripot ya baper la dia. Dengan adanya newbie bisa menjadikan server tercinta kita ini menjadi lebih ramai.
  12. 1. Untuk membuka fitur-fitur server jgrp roleplay yang harus membuat character story, untuk memiliki sebuah rumah. 2. amjat22 (old/tidak terpakai), fikrislur 3. @Fik_ hanya ini 4. sekitar 6 bulan 5. Rumah 6. Untuk memiliki sebuah rumah, Join as Lumberjack, Join Faction, Able to acces trunk, Memancing.
×
×
  • Create New...