Jump to content

Gana_Untaran

New Member
  • Content Count

    3
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Gana_Untaran

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    081997815754
  • Line
    untaran

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. To @timewarner Ceritanya sudah saya hilangkan unsur nama character terkenal serta lebih masuk akal, semoga CS nya diterima. Terimakasih
  2. Character: Devano_Voleansyah Story: Devano Voleansyah atau yang kerap disapa Devan atau Vano. Lahir di Jember utara, pada tanggal 11 Januari 1999. Ayahnya bernama Abdoel Hadi dan ibunya Maya Sari. Ia lahir dalam lingkup keluarga sederhana, segalanya berkecukupan. Vano merupakan anak tunggal yang merupakan kebanggaan orang tuanya. Ayahnya bekerja di PT.Sukabeliat yang merupakan salah satu perusahaan distributor peralatan laut dan aquarium, ayahnya memiliki posisi sebagai assistant manager disana, dari pekerjaan itu ayahnya bisa menyekolahkannya hingga tamat SMK. Ibunya hanyalah ibu rumah tangga yang tak memiliki penghasilan. Ia sangat disayang oleh kedua orangtuanya terutama ayahnya, ia sangat dekat dengan ayahnya. Sejak SD Vano merupakan anak yang pendiam namun sangat ulet dan cerdas. Bahkan ia selalu mendapatkan juara di kelas. Tak jarang ia sangat populer bahkan idola para wanita. Namun ada satu hobi Vano sejak SMP yaitu membongkar pasang motor dan mobil serta senjata api yang diajarkan oleh ayahnya. Masalah mulai muncul ketika ayahnya di PHK oleh PT.Sukabeliat yang menyebabkan ayahnya menganggur. Sejak itu hidupnya sulit, bahkan ia harus gap year karena tidak bisa membayar biaya kuliah. Hingga suatu hari ayahnya, Doel Hadi sedang bekerja di suatu lahan pertanian tiba - tiba ada seseorang yang mencarinya. Orang itu adalah Ardi Sutony seorang pendiri perusahaan persenjataan dan artileri besar internasional. Tony mengetahui kemampuan dan integritas Doel dalam bidang ini sehingga Doel diminta bergabung ke dalam perusahaan itu. Hari demi hari, Doel menjadi orang kepercayaan Tony dan diangkat menjadi salah satu pemilik perusahaan. Dan akhirnya bisa membiayai kuliah Devano Namun, tak berselang lama. Setelah Doel diangkat menjadi salah satu pemilik perusahaan, Tony meninggal dalam suatu kecelakaan. Segala beban dan tanggung jawab perusahaan benar benar dibebankan pada Doel. Akhirnya pada saat itu juga Vano memutuskan pada ayahnya bahwa ia akan kuliah di Los Santos, karena ia ingin hidup mandiri tanpa kedua orangtuanya. Namun tak lupa juga ayahnya menyiapkan warisan berupa saham perusahaannya itu 49% kepada Vano. Ia juga tak lupa mewariskan 51% saham kepada Joni anak dari Tony yang juga kuliah di Los Santos. Vano yang telah berangkat ke Los Santos pun akhirnya bertemu dengan Joni. Bagi Vano, Joni merupakan sosok kakak yang sangat menjadi panutan baginya. Vano memiliki ambisi besar saat dirinya besar nanti akan menjadi teknisi hebat dan menciptakan serta memperbaiki apapun. Saya Gana_Untaran selaku pemilik account UCP ganauntaran03 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Devano_Voleansyah) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Character: Joni Stark Story: Joni stark lahir pada tanggal 11 Januari 1998 di Sukabumi. Ia lahir dalam keluarga yang kaya raya, ayahnya bernama Tony Stark dan ibunya Pepper Pots. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara, kakaknya bernama Luna Stark. Masa kecil Joni sangatlah bahagia bahkan lebih menyenangkan dari anak anak lainnya. Ia memiliki rumah mewah bahkan ayahnya merupakan seorang ahli senjata dan menjualnya ke berbagai belahan dunia. Joni tumbuh dalam lingkungan yang baik serta perhatian yang sangat dominan dari seorang ayah. Perhatian yang ia dapatkan inilah membuatnya tumbuh menjadi seorang laki - laki yang sangat menghargai perempuan dan terinspirasi oleh sosok ayahnya tersebut. Pada tahun 2005 ia memulai pendidikannya di salah satu sekolah dasar swasta di daerah Suka Beliat. Ia merupakan anak emas di sekolahnya, ia merupakan murid yang cerdas serta kaya raya betapa irinya orang lain melihatnya. Keadaan ini terus bertahan hingga Joni melangkah menuju bangku SMK. Di usia sekitar 16 tahun lah Joni mulau mengenal ujian hidup, saat ia tumbuh menjadi anak yang manja akan harta orang tuanya, ayah Joni meninggal saat ia berusia 16 Tahun karena suatu peperangan. Kabar terakhir yang terdengar dari ayah Joni saat di medan tempur ia tewas mengorbankan diri untuk mengalahkan penjahat luar angkasa sehingga terkena radiasi gamma yang begitu dashyat. Walaupun begitu Joni sangatlah bangga terhadap ayahnya. Menurutnya satu satunya hal yang harus dilakukannya nanti adalah meneruskan bisnis persenjataan ayahnya. Hari demi hari ia melewati hari yang hampa tanpa ayahnya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang dapat menemaninya yaitu Mohammad Tegar atau yang ia panggil Tegar. Ia adalah salah satu teman SMK Joni, Tegar adalah orang yang mampu memberikan semangat kepada Joni dan selalu membantu Joni dimana pun dan kapanpun Joni berada. Setelah lulus SMK Joni pun didatangi anak buah ayahnya yang bermana Abdoel Hadi ia merupakan pemimpin di perusahaan ayah Joni. Pak Doel kemudian bermaksud menyerahkan hak waris perusahaan kepada Joni, namun Joni menolaknya karena ia ingin seperti ayahnya yang berusaha dari titik nol Akhirnya ia memutuskan untuk perusahaan ayahnya itu diserahkan sepenuhnya kepada Pak Doel dan setelah ia berhasil membangun perusahaan maka perusahaan ayahnya akan dijadikan partner. Joni pun memutuskan untuk kuliah di Los Santos bersama sahabatnya Tegar. Disinilah segala usaha dan perjuangan mereka berdua dimulai. Segala hal Joni usahakan di Los Santos, disamping kuliah Joni pun harus bekerja menghidupi dirinya mulai dari sopir taksi hingga penebang pohon. Ia bercita - cita membangun perusahaan besar seperti ayahnya. Saya Gana_Untaran selaku pemilik account UCP ganauntaran03 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joni Stark) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...