Jump to content

Gotya

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Gotya

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    087875685639
  1. Nama UCP: ROODESS Character: Gareth Macdarcy IP Address: 36.68.23.148 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Alasan ban: Possible Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak merespon forum report terhadap character Saya Gareth Macdarcy (https://jogjagamers.org/topic/117499-report-jayadi-agatha-gareth-macdarcy-possible-cheater-aimbot-wallhack-not-here-to-rp/). Permohonan unban: Pertama, saya ingin megkonfirmasi bahwa si pelapor ini tidak ada mengkonfirmasi kepada Saya maupun teman saya (Jayadi Agatha) tentang forum report ini. Kedua, si pelapor alias Han Weng ini telah diban oleh server karna membohongi admin jauh hari sebelum report tersebut diposting, dan logikanya bagaimana ia mengkonfirmasi kami di ingame bahwa kami di-report? Ketiga, pada video tersebut tampak Saya dan Jayadi melakukan roaming / penyisiran dan kami melakukan komunikasi IC via WT utk melakukan pencarian, bahkan di video tersebut si pelapor tidak menunjukkan view belakang ketika mengemudi bahwasanya kami masih dapat melihat mobilnya dan kemana arah dia berbelok. Keempat, yang ditunjukkan pada video di menit terakhir apakah pelapor dapat menjelaskan dimana saya tampak memakai aimbot? tembakan saya tidak ada yang mengenai pelapor Kesimpulan, Si pelapor alias Han Weng ini telah berbohong karena dia sama sekali tidak memberi kami konfirmasi tentang forum report, Saya dan teman Saya Jayadi Agatha melakukan pencarian pure secara ICly dan sama sekali tidak ada menggunakan program pihak ketiga Sesuai dengan notifikasi ban, Saya memohon kepada admin yogapramudya062 untuk membuka kembali diskusi tentang report tersebut agar dapat saling memberi input, terims. Bukti Screenshot:
  2. Character: Gareth_Macdarcy Waktu & Tanggal: 05/13/2020 Barang yang dibutuhkan: Truck Flatbed Saya membutuhkan refund karena: ketika saya unload crate di gudang komponen, tiiba tiba ada truk respawn di dalam nya, dan mobil saya langsung meledak. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Gareth_MacDarcy Gareth Vinicius MacDarcy atau yang kerap disapa dengan Gareth, adalah seorang warga negara Amerika kelahiran tahun 1997 pada 7 Maret (22 tahun). Ia merupakan seorang anak dari Ibu bernama Laurencia MacDarcy dan Ayahnya Steven Angelius MacDarcy. Tidak hanya sendiri, Darcy juga memiliki seorang saudara yang bernama Robert MacDarcy dan saudari bernama Angelina MacDarcy. Gareth dan keluarganya tinggal di Nevada, salah satu negara bagian di Amerika tepatnya di kota Masquite. Darcy memiliki postur tubuh yang ideal setinggi 179 cm dengan berat 68 kg, berambut pirang lurus dan wajah yang tampan. Ayah Gareth, Steven adalah seorang kontraktor swasta di kota Masquite. Setiap harinya Ayah Gareth bekerja dari pagi hingga malam. Sama halnya dengan Ayah Gareth, Ibu Gareth, Laurencia juga merupakan seorang wanita karir yang super sibuk. Ibu Gareth bekerja di perusahaan swasta sebagai staff administrasi di kota Masquite. Dengan kesibukan kedua orangtuanya, Gareth dan kedua saudaranya tentu merasa kesepian. Sejak kecil mereka sering ditinggal orangtuanya bekerja. Keseharian Gareth saat itu ialah bermain bersama kedua saudaranya Robert dan Angelina. Sebagai anak yang paling tua, Gareth memiliki tanggungjawab terhadap kedua saudaranya ketika Ibu dan Ayahnya sedang pergi bekerja. Gareth dan kedua saudaranya sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain dan menonton Film kesukaan mereka. Gareth suka menonton film dengan genre perjuangan dan action, seperti Rambo. Berkat film film tersebut, Gareth pun mulai menanamkan jiwa nasionalis pada dirinya. Ia memiliki motivasi dan tekad untuk berjuang bagi negara. Pada usia 14 tahun, Gareth mulai belajar tentang ilmu medis secara otodidak. Ia sebenarnya ingin menjadi seorang tentara, namun ia tahu ia memiliki bekas luka bakar di tubuhnya yang ia dapat ketika usia 7 tahun. Karena bekas luka tersebut, Gareth pun memutuskan peminatannya di bidang Medis. Pada tahun 2015, tepatnya setelah kelulusannya dari sekolah tinggi, ia melanjutkan study-nya di RossU Medic School. Ia menempuh pendidikan selama 3 tahun di sana. Pada Oktober 2018, Gareth dinyatakan lulus dari sekolah Medisnya dan meraih gelar MD. Gareth merasa inilah jalannya untuk memberikan kontribusi bagi negara dan Ia pun kini bekerja di salah satu Instansi Swasta sebagai tenaga keperawatan di kota Masquite. Gareth berharap suatu saat ia dapat kesempatan untuk bergabung di Department Pemerintahan agar apa yang ia cita-citakan sejak kecil tercapai. Questions Tujuan membuat character story: Sebagai parameter saya dalam mendevelop karakter. Account UCP yang saya miliki: ROODESS Account Forum yang saya miliki: Gotya Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Gotya selaku pemilik account UCP ROODESS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gareth_MacDarcy) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Character: Euclio Maden Story: Euclio Maden lahir pada tanggal 28 Agustus 1990, Euclio lahir dari rahim seorang ibu yang menderita tuli dan bisu, suatu ketika ibu Euclio diperkosa oleh seorang kriminal dan lahirlah Euclio ini. Euclio lahir dari keluarga yang miskin, Euclio dipaksa harus bekerja sebagai tukang angkat beban di sebuah kota kecil di tempat kelahirannya di Amerika Serikat. Suatu ketika Euclio mengalami depresi karena beban yang dia pikul setiap harinya membebani pikiran dan hatinya, Euclio merasa dirinya tidak sanggup lagi untuk hidup di kehidupannya ini. Pada hari sabtu pagi, Euclio pergi ke gereja kecil. Disana Euclio berdoa atas penderitaannya yang dia alami dikehidupannya selama ini dan seseorang disebelahnya mendengar doa dari Euclio ini. Orang tua tersebut adalah pemilik toko kecil di daerah itu. Pada saat itu juga Euclio mendapatkan pekerjaan yang tidak terlalu berat seperti sebelumnya dan mendapatkan penghasilan yang lumayan, dikarenakan toko kecil yang dimiliki oleh orang tua tersebut tidak memiliki saingan. Setahun setelah Euclio bekerja sebagai pegawai di toko tersebut, Euclio berumur 12 tahun. Pada saat itu juga dia mendaftar ke sekolah dengan uang hasil tabungannya selama setahun bekerja sebagai pegawai toko. Pada tahun itu juga ibu Euclio menderita kanker. Karena kekurangan biaya, Euclio tidak bisa membawa ibunya kerumah sakit dan akhirnya ibu Euclio dirawat di rumah. Beberapa bulan kemudian Euclio kehilangan seorang ibu, karena ibunya yang mengidap penyakit kanker tersebut tidak bisa di sembuhkan. Euclio sekali lagi harus di hadapkan oleh beban yang berat. Tetapi sekali lagi, Euclio tidak menyerah. Pemilik toko tersebut tahu mengenai hal yang menimpa Euclio ini dan akhirnya segala biaya sekolah Euclio akan ditanggung oleh pemilik toko tersebut. Akhirnya Euclio bisa menabung uangnya untuk kehidupan selanjutnya. Tiga tahun setelah itu, Euclio lulus dari sekolahnya. Euclio sekarang berumur 15 tahun. Ditahun-tahun ini kota yang ditinggali oleh Euclio mengalami kemiskinan. Toko tempat Euclio bekerja ini mengalami kebangkrutan. Pemilik toko tersebut berniat untuk pergi dari kota tersebut, pemilik toko tersebut juga mengajak Euclio untuk pergi ke kota lain karena kota yang mereka tinggali sudah bisa dikatakan kota mati. Pemilik toko dan Euclio pergi dari kota tempat tinggal mereka ke sebuah kota yang dinamakan Los Santos, mereka berangkat menggunakan kapal. Pada malam kedua dimana mereka masih berlayar kearah Los Santos, Euclio dikagetkan dengan berita bahwa pemilik toko yang tidur kamar sebelah meninggal karena sakit keras. Beberapa hari kemudian Euclio sampai di kota Los Santos tanpa seorang pun yang dikenalnya, Euclio menghadapi masalah dan beban baru di kota baru yang akan dilawannya. Saya Gotya selaku pemilik account UCP Roodess bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Euclio Maden) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Itu sudah diperbaiki, kenapa di hapus komen saya.
  6. Maaf, itu kan sudah bentuk paragraf dan sesuai dengan penulisan pada contoh EYD yang dimaksud seperti apa min? mungkin yg mimin maksud frasa UK yang saya gunakan, setau saya memang seperti itu bentuknya min. tq
  7. Character: Emilia Quinn Origin: Iran Story: Emilia "Wolthar" Quinn is an Iranian young lady was born in 22nd July at 1996. She is appeared brown eyeballs 'almond-shaped, and a couple of black thick eyebrows with Iranian natural's visage. Randall 'James' Quinn is the man who became the figure of a parents for Emilia after Her mother, Sophia Lahamed was die in 1998 precisely when Emilia was two. Emilia was spent her childhood for 7 years in Mashyad, one of a friendly town in Iran. Peoples mostly loved Emilia, especially to the household management of her family that was deteriorated. Weaving, helping door-to-door homework, to clean the streets as an activity was she enjoyed. Have no word ,"ah, it will be later" she keep boost her self to cast her laziness and raise the wind to make ends meet. In the middle of 2002, Emi and her Father was leaved from Mashyad and flight to Miami with a flight number 'AA7420', capitalized the bravery, five-ties of Rial or about seven hundreed in dollar - fought fate in Uncle SAM. Began to find out a door, job, relation, everything that She need to have it. Insistently of matters was they have to face, cultural adaption to racial disparity in the social environment. "No father, no. I can also make a living", Emi said in persian, She was tried to convince Her father that she is not the little maiden anymore. Few years passed, Emilia become more mature. She managed to achieve education independently at one of the University of LA. Get a bachelor with a good achievement index in Humaniora. Randall for a moment become fabulous to greet His beloved daughter with the tittle that she just carried. Presently, Emilia start living a new, better life in the west land. However, this is not the end, and the ball still rolling. The fine stage pose to be a new beginning. Saya Gotya selaku pemilik account UCP ROODESS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Emilia Quinn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...