Jump to content

Lethuntforus

$JG Donater$
  • Content Count

    119
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

2 Followers

About Lethuntforus

  • Rank
    Member
  • Birthday 07/12/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Marina, Los Santos
  • Interests
    hispanic

Contact Methods

  • No. HP
    082457857771
  • Line
    largeman
  • Yahoo
    iamhispanic13

Recent Profile Visitors

468 profile views
  1. AWKEOKWAEOKOWAEKOWAEKOWAE
  2. gamau tau harus ada nama Edward Lenaghan wkwkw
  3. Lenovo Thinkpad X230 RAM : 4 Processor : Intel core I5 Gen 3000 VGA : Intel graphic 4000 OS: Window 7 (64bit) apa bisa? we'll saya gaterlalu ngerti dunia spesifikasi laptop bwhahhaa
  4. Employee Name: Edward Lenaghan Screenshoot: Memastikan kualitas bahan baku
  5. mari tuangkan saran / kritik well berbagi itu gak ada masalah kok.
  6. 626 felton was here! glad to see you.
  7. Answer : Silahkan bersabar cek selalu sapd.jg-gta.com
  8. Character: Tyree Remsey Story: Tyree Remsey lahir pada tanggal 20 September 1987 di Amerika Serikat. Tyree memiliki seorang ayah yang sukses di negaranya sebagai seorang pebisnis yang handal dibidang penjualan pasar swalayan dan memiliki ibu yang bekerja rumah tangga, Remsey adalah anak yang sangat pintar dan berprestasi tentang matematika disekolah dan mempunyai kelebihan didalam dirinya. Tyree adalah anak yang mandiri dan sopan terhadap orang tuanya, Remsey juga ingin hidup di luar negri dan bercita cita sebagai seorang pebisnis yang sukses dalam hidupnya. Remsey diajak oleh pamanya untuk tinggal di negara Italy agar cita citanya tercapai dan kuliah di Oxford Univesity untuk belajar di dunia perbisnisan. Orang tua Remsey semakin mensupport Remsey untuk cita citanya. Akhirnya Ramsey pun berkuliah di Oxford msey merubah sifatnya menjadi semakin nakal dan gagah terhadap murid lain. Remsey berfikir untuk menjadi orang sukses itu bisa diraih dengan cara nakal, jadi Remsey bercita cita untuk menjadi mafia yang handal dalam berbisnis. Kepintaran Remsey sangat berguna apabila nanti sudah menjadi seorang pebisnis dan Remsey juga berniat untuk merekrut anggota anggota lain. Pada semasa kuliah Remsey merestock narkoba semacam marijuana, heroin, cocain, mafin dan menjualnya ke masyarakat. Remsey berniat untuk menyebarkan di negara negara besar agar bisa semakin kaya dan sukses dalam strateginya. Remsey memutuskan untuk terbang kenegara Mexico untuk berdagang narkoba Akhirnya pada waktu lulus dari kuliah, Remsey pindah ke Mexico, Campache untuk melanjutkan bisnis ilegalnya. Remsey menyewa sebuah apartement semasa tinggalnya di Mexico dan membeli sebuah gudang besar untuk menyimpan narkoba. Remsey semakin kaya ketika berdagang narkoba dan menjual senjata senjata ilegal di Mexico. Remsey berkenalan dengan sebuah wanita yang sangat cantik dan menjadikanya istri sebagai pendamping hidupnya. Remsey dan istrinya menjual dan merestock obat obatan, narkoba, senjata ilegal dikota Mexico. Remsey semakin sangat dikenal di dunia ilegal market oleh pebisis pebisnis ilegal lain. Setiap hari Remsey bisa merauk $2,000,000 USD dalam penghasilan menjual narkoba ke orang lain. Remsey semakin dicari cari oleh polisi dan pemerintah, untuk dipenjarakan karena sangat meresahkan masyarakat dalam penjualanya. Saya Lethuntforus selaku pemilik account UCP sora123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tyree Remsey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. ayo jangan segan segan dalam memberi asumsi / pengarahan. Kita sharing dan kita pelajari.
  10. kalo ini tergantung tempat aja sih, cuman kalo kaya di landmark SAPD HQ, SANEWS HQ , BANK atau mungkin tempat yang di istilahkan "ada petugas (security) iya jatohnya bisa gak ada behavior (non rp behavior). kamu liat levelnya aja, kalo masih level 1 cukup di kasih tau aja yang baiknya, soalnya mereka juga baru beradaptasi sama game ini. Nah kalo untuk level gede juga sama aja sih, cuman kalo player tersebut tetap berontak. Cukup report forum aja, ambil screenshoot bagian terpenting.
×
×
  • Create New...