Jump to content

MSyaifullah

Verified Member
  • Content Count

    131
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About MSyaifullah

  • Rank
    Member
  • Birthday 12/22/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  • Location
    Bekasi
  1. Pengrekrutan pegawai Gallagher's Food and Wine
  2. Berikut adalah tampilan folder GTA saya:
  3. Bukti tidak saya ambil saat kejadian, lantaran di in-game Pelapor (Tyrone Williams) tidak mempermasalahkan apapun, dia tidak menanyakan darimana tahu nickname dia (waktu in-game), saya tidak tahu kalo bakalan di report forum, jadi saya tidak sempat mengambil bukti di in-game, tetapi bug yang di alami oleh saya adalah bug yang sangat sangat sangat sama yang pernah di laporkan serta di rasakan oleh @Raihan12345
  4. Nama UCP: sazeyan Character: Rick Murphy IP Address: Diban oleh: iamaldin Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Program Ketiga Kenapa saya bisa kena banned: Jadi, saya waktu itu crash dengan player di saat itu crash lumayan parah. Saya menabrak dia yang sedang berbelok lalu dia terpental sangat jauh sekali, lalu saya pun RP Crash. Karena terpental jauh sekali jadi saya tidak dapat melihat RP Crash yang di lakukan player tersebut, akhirnya dia menghampiri saya. Pada saat itu saya melihat dia dengan keadaan bug, jadi mask dan nickname dia pun terlihat, saya pun bingung dan akhirnya saya menulis RP dengan menyebutkan nickname belakangnya, tetapi yang muncul di chat adalah nomor Masknya. Lalu saya dan player tersebut juga tidak ada masalah di in game dan menyelesaikan RP Crash seperti biasa. Setelah saya offline, saya di laporkan oleh player tersebut di forum dengan alasan Possible Wallhack, saya pun menanggapi report forum player tersebut dan menjelaskan bahwa di in game mask serta nickname player tersebut terlihat secara bersamaan. Saya pun menjelaskan bahwa di in game saya serta player tersebut tidak ada masalah mengenai Possilble Wallhack. Player yang melaporkan saya ke forum pun menerima pernyataan yang saya berikan dan di serahkan oleh admin yang menanggapi report tersebut. Akhirnya admin yang menanggapi report tersebut mengambil tindakan untuk membanned UCP saya dengan alesan Program ketiga. Permohonan unban: Mohon untuk di unban karena ini jelas adalah bug mask serta nickname berbarengan dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan Program ketiga. Bug ini juga sempat terjadi di player lain dan berikut adalah linknya: https://jogjagamers.org/topic/52153-bug-tag-mask-dan-tag-name-muncul-berbarengan-raihan12345/ Bukti Screenshot:
  5. Saya pemilik Rick Murphy, maaf sebelumnya pas di situasi itu, di saya mask sama nicknya keliatan, karena saya bingung saya pake saja nicknya. Karena di in game tidak ada omongan juga, jadi saya kira memang bug masknya masih ada di kepala. Dan sebelumnya juga pernah kejadian seperti ini, mask sama nick keliatan dan kalo chat yang muncul dalam keadaan pakai mask.
  6. Jangan kek di film film? anda tadi menanyakan masuk di logika atau tidak kan kalo sudah di todong oleh 3 perampok? Dan tadi saya menjelaskan bahwa masuk di logika, itu lah pentingnya Character Development yang kuat. Lagi pula di tempat kejadian perkara juga Rick Murphy mati di tempat dan Clayton Gallagher berhasil kabur. Tidak ada cerita yang di buat seakan akan berada di film action disini. Itu semua pure Character Development. Saya sudah tekankan, lihat saja di chatlog yang sudah tertera disitu, dari awal pun saya sudah berniat untuk melawan para perampok, sekali lagi anda bisa lihat saya menjawab RP masih di menit yang sama yaitu menit ke 44, bagaimana bisa anda bilang bahwa saya dan Clayton Gallagher pura pura tidak tahu serta anda bilang memanfaatkan waktu saat anda di get oleh admin karena kesalahan? Mohon teliti dalam membaca.
  7. Oke gini, Clayton Gallagher adalah mantan ketua Bulls MC (geng motor) dan Montana gang (Mafia), hidup seorang ketua geng motor serta ketua mafia pasti sudah terbiasa dengan perkelahian apalagi tembak tembakan. Setelah Bulls MC dan Montana gang bubar, Clayton Gallagher di ajak oleh seorang petinggi di Mersian Mobster (Mafia) untuk menjadi salah satu petinggi juga di sana. Mersian Mobster sudah sangat terbiasa mengatasi peperangan, di bayar untuk perang dan banyak lainnya. Rick Murphy adalah mantan anggota polisi, dimana polisi tugasnya melayani serta melindungi warga, hal tembak menembak pun sudah biasa ia lakukan. Setelah keluar dari kepolisian, dia bergabung menjadi seorang bodyguard di bawah perintah Clayton Gallagher yang dahulu seorang ketua di Bulls MC yang sekarang menjadi salah satu petinggi di Mersian Mobster. Rick Murphy sudah sangat lama menjadi Bodyguard Clayton Gallagher, banyak kejadian terjadi tentunya. Sampai Mersian Mobster bubar pun Rick Murphy masih menjadi seorang Bodyguard di bawah Clayton Gallagher. jadi, apakah masih tidak masuk logika melawan seorang perampok yang membawa Shotgun yang siap menembak?
  8. Untuk masalah ini, saya dan Clayton Gallagher pun tidak tahu anda di get oleh admin dan tidak memanfaatkan waktu sama sekali. Karena bisa di lihat dari chatlog di atas /do selalu saya jawab selang beberapa detik, jadi saya serta Clayton Gallagher sama sekali tidak memanfaatkan waktu selagi anda di get. Di todong masih bisa melawan, Character Development Clayton Gallagher dan Rick Murphy sudah terbiasa menangani hal seperti itu
×
×
  • Create New...