Jump to content

Hariri

$JG Donater$
  • Content Count

    90
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

1 Follower

About Hariri

  • Rank
    Starter

Profile Information

Recent Profile Visitors

218 profile views
  1. Employee name : William Hartnell. Screenshot : Merapihkan tempat tidur yang akan dijual.
  2. Employee name : William Hartnell. Screenshot : Hired as an employee.
  3. Robber Mechanic Center
  4. Coba pakai link ini http://www.mediafire.com/file/5n8y8at3xnhbslx/Hud+v4+by+GramaTik.rar replace Hud.txd di folder models GTA dan pakai silentpatch jika belum ada https://gtaforums.com/topic/669045-silentpatch/ semoga membantu
  5. Employee name : William Hartnell Screenshot : Membuat iklan di handphone.
  6. Employee name: William HartnellScreenshot: Menerima kunci cadangan GYM.
  7. Character: Dylan_Rustand Story: Namanya adalah Dylan Rustand, Lahir dan tinggal di desa Blueberry, San Andreas, pada tanggal 11 Januari 1988. Ia lahir di sebuah Gubuk tua di desanya. Ia dikenal dan dipanggil sebagai Dylan oleh Teman-temannya. Ayahnya, Steve Rustand bekerja sebagai Petani di Ladang Blueberry, Ayahnya adalah Petani yang rajin dan ulet. Ibunya, Betty Monroe adalah Pembantu Rumah Tangga di Kota Los Santos. Dylan mempunyai dua Kakak perempuan yaitu, Caroline Rustand dan Michelle Rustand. Dylan lahir dalam keluarga yang berkecukupan, Ia tidak dapat bersekolah karena tidak dapat membayar biaya Sekolah di kotanya. Dylan pun setiap hari hanya membantu ayahnya bercocok tanam di Ladang. Keadaan Ekonomi keluarga Dylan bukan alasan untuk Dylan berhenti belajar. Subaru Fujirawa adalah Sahabat baik Dylan yang baik hati, Subaru sering meminjamkan buku sekolahnya kepada Dylan agar Dylan dapat belajar pengetahuan umum. Keduanya berteman dengan sangat baik. Ayah Subaru adalah Pebisnis yang sukses, tetapi Ayah Subaru tidak sombong, Ia sering membantu Ayah Dylan jika sedang kesulitan. Setelah Dylan beranjak dewasa, Ia mendapat tawaran untuk menjadi Pegawai di Bisnis Ayahnya Subaru, Dylan pun menerima tawaran tersebut dengan senang. Karena keuletannya, Dylan diangkat menjadi Karyawan tetap di Bisnis Ayah Subaru. Dylan pun sangat senang karena gaji yang Ia dapatkan naik. Ayah Subaru pun akhirnya pensiun, lalu Ia menunjuk Dylan dan Subaru untuk menjadi pemegang Bisnisnya. Mereka mengganti nama Bisnis Ayah Subaru menjadi "DylAru's Business" Ia membuka banyak cabang toko seperti Toko Elektronik, Cafe, Toko Furniture, Toko Baju, dan lain-lain. Bisnis Dylan dan Subaru berjalan dengan lancar, Mereka sangat senang karena Bisnis mereka dapat menghasilkan uang yang cukup banyak. Setelah Dylan mendapatkan uang yang cukup, Ia pulang ke Kampungnya dengan senang dan menceritakan semuanya kepada Keluarganya. Dylan pun memberikan Keluarganya Rumah yang mewah di Kota Los Santos. Keluarganya pun sangat dengan karena mengetahui kesuksesan Anaknya. Meskipun telah sukses, Dylan bukanlah Orang yang sombong, Ia menyumbangkan setengah hartanya kepada Yayasan di Los Santos Society. Saya charlie_etardon selaku pemilik account UCP charlie_etardon bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dylan_Rustand) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Character: William_Hartnell Story: William Hartnell Lahir dan tinggal di Angel Pine, San Andreas pada tanggal 11 Januari 1982. Di kotanya William Hartnell dipanggil dengan nama Will. William lahir dari keluarga yang berkecukupan. Ayah dari William adalah seorang petani di Ladang Back O' Beyond, dan Ibu William adalah seorang pembantu rumah tangga di daerah Palomino. William mempunyai dua adik kandung perempuan bernama Alexander Hartnell dan Isabell Hartnell. William bercita-cita menjadi seorang dokter, namun kedua orang tuanya tidak mengizinkan William untuk menjadi dokter, melainkan kedua orang tuanya menginginkan William untuk mengikuti jejak Ayahnya sebagai petani di Ladang. Setelah lulus Sekolah di Jefferson Highschool, William tidak melanjutkan Sekolahnya kejenjang berikutnya, karena William tidak memiliki cukup uang untuk membayar biaya Kuliah. Akhirnya William memutuskan untuk Urbanisasi ke kota dengan tujuan mencari pekerjaan. William akhirnya diterima di Cluckin' Bell Restaurant menjadi tukang delivery. Hingga pada suatu malam, ketika William sedang mengantarkan makanan di malam hari William dirampok oleh sekelompok perampok. Mereka merampok semua harta yang William punya. William pun bersedih karena uang yang William tabung bertahun-tahun habis karena dirampok. Namun William tidak berputus asa. Demi cita-citanya William berdagang di Pasar Santa Maria Beach, dagangan yang William jual laku semua. Ia pun menabung semua pendapatannya. Setelah tabungannya cukup, William akhirnya dapat membayar biaya Kuliah. William akhirnya diterima di salah satu Universitas ternama di Los Santos yaitu University of Santa Monica. William sangat rajin belajar dan disiplin di Universitasnya. William akhirnya lulus dengan nilai yang bagus dan menjadi seorang dokter di County General Hospital, Jefferson. William akhirnya menjadi dokter yang sangat hebat, William dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti patah tulang, sakit jantung dan lain-lain. William pulang ke Kampungnya di Angel Pine menemui orang tuanya dengan perasaan yang sangat gembira. Kedua orang tua William pun juga sangat gembira mengetahui kesuksesan Anaknya. Setelah William menerima gaji pertamanya, Ia sangat senang, William memberikan kedua orang tuanya sebuah rumah yang layak di kota Jefferson dekat tempat kerjanya. William akhirnya menikah dengan Rose Ellen dan dikaruniai dua anak. Mereka hidup sangat bahagia. Saya charlie_etardon selaku pemilik account UCP charlie_etardon bersedia jika Character saya yang disebut di atas (William_Hartnell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...