Jump to content

Duplice42o

New Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-2 Entered a devil place!

1 Follower

About Duplice42o

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Mantap gan tq buat Mod nya .
  2. Employee Name : Miloslav Sylkarvop Screenshot : Membuka toko pada pagi hari.
  3. Employee Name : Miloslav Sylkarvop Screenshoot: Hari pertama di terima kerja.
  4. Character: Miloslav_Sylkarvop Story: Miloslav Sylkarvop adalah orang yang berasal dari American pada tanggal 21 maret 1990, ia merupakan putra dari pasanganMiroslav Slyovalkarvop asal American dan Xiaons Jing asal American. Karena terlahir dari orang tua yang memiliki kebangsaan yang berbeda, Miloslav memiliki dua kebangsaan yaitu American. Keluarganya merupakan keluarga dengan ekonomi menengah, namun sering dianggap sebagai orang bawah atau rakyat jelata. Masa kecil Miloslav mengalami luka bakar, namun ia tidak pernah memasalahkan hal tersebut. Suatu hari, seorang tentara yang kabur dari markas gangster lalu menghampiri Gangster, Gangster tersebut membawa Deagle dan AKM, dalam keadaan depresi. Karena mengetahui hal itu, ayahny Miloslav langsung mengusir gangster tersebut, namun gangster itu enggan untuk meninggalkan rumahnya. Lalu tiba-tiba gangster itu menodongkan senjata miliknya kepada ayah Miloslav . Ayahnya sempat memberikan perlawanan namun sayang, nyawa ayahnya tidak bisa diselematkan. Gangster tersebut langsung kabur dan sampai saat ini masih dicari oleh Police. Miloslav mengalami depresi berat karena ayahnya meninggal dunia, ia seperti tidak memiliki tulang dan tenaga untuk bangkit dari keterpurukannya. Untungnya, masih ada seorang ibu yang mendampingi Miloslav menjalankan hidupnya. Lalu suatu hari, Miloslav langsung bangkit dan semangat ketika mendengar apa yang ibunya sampaikan mengenai kehidupan di American. Tujuh tahun kemudian sejak kejadian itu, tepatnya ketika umurnya beranjak 21 tahun, ibunya mengajak Miloslav untuk pindah ke Los Santon. Mendengar hal itu, Miloslav sangat bersemangat karena Los Santos terkenal dengan kebebasan. Ia berpikir bahwa American memiliki kebebasan berpikir, berbicara, berpendapat dan kebebasan mengekspresikan diri, 22 juli 1992 dia pindah ke Los Santos. Miloslav melanjutkan kuliahnya di Universitas mekanik yang terkenal yaitu Mecanic Universitas atau sering disingkat MU. Miloslav berkuliah disana selama 4 tahun. Setelah lulus dari MU, Miloslav izin kepada ibunya untuk merintih karir di kota Las Venturas. Ibunya mengizinkan Miloslav untuk pergi walaupun berat hati. 21 Agustus 1995, Miloslav pindah ke kota Las Venturas dan tinggal di sebuah apartment di Perhotelan. Pekerjaan yang pertama kali diambil oleh Stanley adalah ahli teknik di salah satu perusahaan terkenal di Las Venturas. Ia bekerja disana selama 5 tahun dan hanya digaji 5000 per bulan, dikarenakan menurutnya gaji tersebut sangat lumayan, Miloslav langsung keluar dan memilih untuk menjadi seorang Comandan. Ia menjadi seorang Editor Video dari seorang Youtuber terkenal di Russia. Saya Duplice42o selaku pemilik account UCP lovealucard bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Miloslav_Sylkarvop) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Character: Miloslav_Sylkarpov Story: Miloslav Sylkarvop namanya, ia dilahirkan pada tanggal 21 Maret 1990 di sebuah kota terpencil yang bernama Syscov City di America Samoa . Miloslav tinggal bersama pamannya yang bernama Sropakov Riskarpov dikarenakan kedua orang tuanya telah tiada saat dia masih kecil. Ibunya meninggal pada suatu kecelakaan pada saat berangkat menuju ke kantornya, dan 2 tahun setelahnya ayahnya pun meninggal akibat sakit keras. Walau ia hidup tanpa kedua orang tua ia dibimbing menjadi anak yang baik, santun, dan juga pekerja keras. Karena dari kecil ia bercita-cita ingin menjadi Dokter, Miloslav antusias dengan hal hal yang berhubungan dengan dunia Medis saat masih Junior High School ia mengikuti klub kesehatan dan belajar hal-hal awal dari dasar Dunia kedokteran seperti P3K, dan lainnya. Beberapa tahun telah berlalu, Miloslav pun kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja. Demi mewujudkan cita-citanya, dia memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat demi belajar di Universitas Kedokteran yang ada di sana. Saat tiba di Amerika Serikat ia pun tinggal di sebuah apartement yang ada di kota Los Santos. Karena bersekolah di Universitas Kedokteran memerlukan biaya yang mahal, ia pun memutuskan menjadi Supir Taxi agar bisa bersekolah dan membiayai hidupnya. 2 tahun telah berlalu sejak ia pertama kali datang ke kota Los Santos, dan menjadi Supir Taxi, akhirnya pendapatan dari kerjanya menjadi Supir Taxi cukup untuk membayar biaya Sekolah Kedokteran. Miloslav pun masuk ke Universitas Kedokteran Los Santos, dan belajar berbagai banyak ilmu tentang kedokteran demi bisa mewujudkan cita-citanya. Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Miloslav di Universitas dengan nilai yang memuaskan. Dengan begini semakin dekat dengan cita-citanya, berhubung San Andreas Medical Departement membuka lowongan ia segera mendaftar. Namun nasib berkata lain, ia masih belom bisa di terima di San Andreas Medical Departement. Namun Miloslav tidak patah semangat ia akan mendaftar kembali apabila lowongannya telah dibuka. Selagi menunggu, ia bekerja kembali menjadi Supir Taxi, dan mendapatkan banyak teman yang salah satunya adalah Franklin Champan. Franklin Champan merupakan sahabat terbaiknya, berhari-hari mereka lalui baik senang maupun duka. Mulai dari memancing bersama, bekerja bersama, dan lain-lain untuk menunggu hari dimana San Andreas Medical Departement membuka lowongan kembali agar Miloslav bisa menjadi Dokter . Untuk ituh Miloslav sangat sabar menunggu San Andreas Medical Departement membuka lowongan . Saya Duplice42o selaku pemilik account UCP LoveAlucard bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Miloslav_Sylkarpov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Xiaons_Jing Story: Xiaons Jing adalah orang yang berasal dari American pada tanggal 21 maret 1990, ia merupakan putra dari pasangan sauda perempuan dari Karren Serrai asal China Cahnia Sanny dan asal American. Karena terlahir dari orang tua yang memiliki kebangsaan yang berbeda, Xiaons memiliki dua kebangsaan yaitu American. Keluarganya merupakan keluarga dengan ekonomi menengah, namun sering dianggap sebagai orang bawah atau rakyat jelata. Masa kecil Xiaons mengalami luka bakar, namun ia tidak pernah memasalahkan hal tersebut. Suatu hari, seorang tentara yang kabur dari markas gangster lalu menghampiri Gangster, Gangster tersebut membawa Deagle Karena mengetahui hal itu, ayahnya Xiaons langsung mengusir gangster tersebut, namun gangster itu enggan untuk meninggalkan rumahnya. Lalu tiba-tiba gangster itu menodongkan senjata miliknya kepada ayah Xiaons Ayahnya sempat memberikan perlawanan namun sayang, nyawa ayahnya tidak bisa diselematkan. Gangster tersebut langsung kabur dan sampai saat ini masih dicari oleh Police. Xiaons mengalami depresi berat karena ayahnya meninggal dunia, ia seperti tidak memiliki tulang dan tenaga untuk bangkit dari keterpurukannya. Untungnya, masih ada seorang ibu yang mendampingi Xioans menjalankan hidupnya. Lalu suatu hari, Xiaons langsung bangkit dan semangat ketika mendengar apa yang ibunya sampaikan mengenai kehidupan di American. Tujuh tahun kemudian sejak kejadian itu, tepatnya ketika umurnya beranjak 21 tahun, ibunya mengajak Xiaons untuk pindah ke Los Santon. Mendengar hal itu, Xiaons sangat bersemangat karena Los Santos terkenal dengan kebebasan. Ia berpikir bahwa American memiliki kebebasan berpikir, berbicara, berpendapat dan kebebasan mengekspresikan diri, 21 juli 2013 dia pindah ke Los Santos. melanjutkan kuliahnya di Universitas Farmer yang terkenal yaitu Farmer Universitas atau sering disingkat AH. Xiaons berkuliah disana selama 4 tahun. Setelah lulus dari AH, Xiaons izin kepada ibunya untuk merintih karir di kota Las Venturas. Ibunya mengizinkan Xiaons untuk pergi walaupun berat hati. 7 Agustus 2013, Xiaons pindah ke kota Las Venturas dan tinggal di sebuah apartment di Prestarts. Pekerjaan yang pertama kali diambil oleh Xiaons adalah ahli teknik di salah satu perusahaan terkenal di Las Venturas. Ia bekerja disana selama 5 tahun dan hanya digaji 5000 per bulan, dikarenakan menurutnya gaji tersebut sangat lumayan, Xiaons langsung keluar dan memilih untuk menjadi seorang Comandan. Ia menjadi seorang Menjadi Seorang farmer yang baik tampan , mempersona, dan baik hati Saya Duplice42o selaku pemilik account UCP Forget21 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Xiaons_Jing) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...