Jump to content

Null

$JG Donater$
  • Content Count

    588
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Null last won the day on January 23

Null had the most liked content!

Community Reputation

82 Much more respect!

5 Followers

About Null

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 02/12/2004

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP

Contact Methods

  • No. HP
    0855 Mate Ma Han I Tameng
  1. Siapa bilang sudah ada bro, fitur drop schematic di apartement belum ada bro. Nah masih belum paham ya bro maksud gue ya, sini gue jelasin. Maksud gue gini, fitur /hm>tenant masih kekurangan, gini gue jelasin. Fitur /hm>tenant di JGRP masih belum realitis, karena misalnya kita sudah /hm>tenant nah player memang bisa membuka mengunci rumah tersebut. Tetapi tau tidak kekurangannya? kekurangannya adalah pemilik rumah bisa sesuka hatinya untuk meng-untenant apabila player sedang off atau player berada jauh dari lokasi rumah. Itu termasuk tidak realitis, dan bagaimana cara menghindari salah tenant? gini, scripter kita akan membuat sistem bahwa tenant hanya akan bisa apabila kedua player tersebut berada di checkpoint rumah. Maksud saya fitur nomor 1 adalah. Dimana player bisa menyewa rumah seperti menyewa apartement, dan pemilik rumah tidak akan punya wewenang lagi dirumah itu hanya untuk suratnya doang yang dimiliki oleh pemilik rumah. Ya, masalahnya gini ya misalnya polisi menemukan barang-braang illegal dirumah sewa tersebut, nah system akan dibuat bahwa pemilik rumah tersebut ada 2, maksudnya 2 gimana? Dibuat seperti ini, ada owner:(nama playernya)dan dibawahnya ada si yang sewa rumah tersebut dibuat rent:(nama player). Nah, itu bisa dibilang masalah IC. Dan pemilik rumah tidak akan bisa menjual rumah tersebut apabila si pengsewa masih mempunyai durasi penyewaan rumah tersebut. Jawaban anda juga sudah dijawab di atas.
  2. In-Game Name : Zhaoyang Yaochan Type Of Request : Menyewa sebuah rumah. Description : 1. Menyewa seluruh ruangan rumah. System ini adalah system dimana player bisa menyewa sebuah rumah seperti dalam kehidupan nyata. Bagaimana cara kerjanya system ini? caranya adalah dimana player di JGRP yang mempunyai sebuah rumah akan mendapatkan system dimana apabila dia menulis command "/hm" akan ada tertulis disitu seperti "rent a house". Apabila si pemilik rumah telah memberi izin rent a house, maka kembali lagi ke roleplay terserah gimana si pemilik rumah mau buat iklan kek atau apa. Apabila ada seorang pelanggan yang kebetulan ingin menyewa rumah tersebut, dan juga si pemilik rumah sudah mengaktifkan system rent a house dengan menaruh berapa harganya perminggu atau pun perbulan. Nah, si pelanggan (terserah nanti /cmdnya apa yang harus dibuat oleh scripter professionalnya). Nah, setelah itu, misalnya sudah disewa lah dengan harga berapa, seperti 1 minggu 150 atau berapa, nah si pelanggan otomatis bisa membuka rumah, dan mempunyai seluruh kunci ruangan rumah tersebut. Si pemilik rumah tersebut tetap memiliki surat rumah tersebut, dan di nametag didepan rumah nama pemilk rumah tersebut tetap nama si pemilik rumah. Si pemilik rumah, tidak akan bisa mengun-rent rumahnya tersebut sebelum waktu habisnya tiba, atau si pemilik rumah bisa meng-unrent apabila ada si yang menyewa rumah tersebut berdepanan didepan rumah tersebut. Si pemilk rumah tidak akan bisa men-jual rumahnya apabila rumahnya dalam keadaan sedang disewa. 2. Menyewa kamar atau sering disebut kos-kosan. System ini adalah system seperti si pelanggan akan menyewa sebuah kamar dari si pemilik rumah. System ini memang sudah ada di JGRP, tetapi belum lengkap. Gini, misalnya si pemilik rumah sudah meng-tenant rumahnya tersebut kepada si pelanggan(untuk meng-tenantnya harus didalam atau didepan rumah tersebut). Nah, si pemilik rumah tidak bisa menjual rumahnya tersebut, atau pun meng-untenant rumahnya tersebut kalau si pelanggan(si yang menyewa kos)tidak ada dikota ataupun tidak bertemu muka didepan rumah atau didalam rumah. Nah ada hal yang memberatkan si pemilik rumah tersebut(yaitu hal kalo si pelanggan atau penyewa tidak login atau tidak bertemu ataupun terkena banned, maka dibuatlah system apabila si pelanggan tidak login dalam 3 hari atau berapa lah terserah pada si scripter, maka otomatis tenantnya akan hilang) Reason: Supaya server JGRP ini makin realistic, dan agar memudahkan player supaya si pemilik rumah tidak akan sembarangan meng-untenantnya rumahnya tersebut. Jangan lupa di react, dan di komen yang teman teman apabila kalian suka dengan request saya ini.
  3. Berikan komentar yang berhubungan dengan topic bukan hanya sekedar SUPPORT atau UNSUPPORT Hormati pembuat thread jika anda tidak setuju kepada apa yang direquest Kalian boleh memberikan saran untuk merubah request, tapi itu adalah hak thread starter untuk mengikuti/mengabaikan saran kamu. In-Game Name: Zhaoyang Yaochan Type of request: In-Game house store cash. Description: Baiklah kembali bersama saya yang sebelumnya juga pernah merequest feature. Pada kali ini, saya akan merequest feature baru, yang memang apabila feature ini ada akan membuat server terbaik di INDONESIA ini makin realitis. Apa itu? hehe pada penasaran kan baiklah disimak ya. Feature house store cash, apa ya feature house store cash?. Feature house store cash adalah feature dimana player bisa menyimpan uangnya di dalam rumah miliknya sendiri. Nah, tetapi tidak semua uang yang kita miliki bisa kita simpan dirumah kita, intinya ada max penyimpanan uang dirumah milik kita itu (MAX nya akan ditentukan oleh scripter ter-GG @tianmetal). Reason: Ya biar makin realitis, masa iya kita kalo bukan uangnya dipegang disimpen di bank. Nah, kan pasti seperti di dunia nyata kita ada menyimpan uang kita itu ditempat-tempat tertentu yang ada didalam rumah kita. Dengan adanya feature ini, maka server INDONESIA terbaik akan semakin keren dan makin realitis. IDE: Ali (Gue Sendiri)
  4. Goodluck mas zuqal hehe
×
×
  • Create New...