Jump to content

MamzSwalow

New Member
  • Content Count

    23
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About MamzSwalow

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/25/2005

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Nama UCP: Bocahngapayak Character: Hinata_Autsuki IP Address: 222.124.121.154 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Not here to rp Kenapa saya bisa kena banned: nah pas kemarin saya mainnya di warnet bareng sama temen saya, trus listrik di warnetnya dan di sekitarnya mati nah disana pas udah nyala lagi listriknya saya mau login lagi eh udah di banned padahal mau re-rp. Permohonan unban: Tolong kepada helper/staff yang membenned saya saya minta maaf saya gak tau kalo mau mati lampu saya siap re-rp dan itu semua diluar pengetahuan saya jadilah kasih saya buat re-rp atau yang lainya, tolong unbanned saya. Bukti Screenshot:
  2. @Jarvis Edited Paragraff done and kapital ibu done.
  3. @Jarvis Edit Space 1x Done dan Kapital udah.
  4. Hinata Autsuki Hinata Autsuki lahir di Beijing China, dia di asuh oleh ibunya sebagai tulang punggung keluarga, Hinata memegang hak paten 'Dry Scouring'. Lahir pada 25 september 1791, saat berusia 28 tahun ia sudah menerima hak paten pada 4 Maret 1821. Ia juga diketahui tienjin- China seorang penemu pertama di atas penemuannya tersebut. Dilansir dari Hinataco, Hinata memulai karirnya sebagai penjahit sampai akhirnya ia membuat toko pakaian ternama yang berlokasi di Tienjin Berawal dari banyaknya permintaan mengenai pembersih, ia pun mulai terinspirasi dan meneliti solusi pembersih kering. Uang pertama yang diperoleh Hinata dari hak patennya dihabiskan untuk biaya yang legal. Ia membeli keluarganya dari perbudakan, setelah itu sebagian dari penghasilannya ditujukan untuk aktivitas Abolisionisnya. Di 1831 Hinata Autsuki menjadi asisten sekretaris untuk "First Annual Convention" of the People of Color di philadelphia, Pa. Tragisnya, paten aslinya sempat hilang dari kotanya, banyak yang mengatakan proses pembersih kering yang dilakukan Hinata menggunakan pelarut untuk membersihkan pakaian. Beruntungnya, Hinata mengajukan hak patennya pada saat yang tepat, karena berdasarkan regulasi paten di China pada 1793 sampai 1836, baik budak maupun yang sudah bebas, berhak mematenkan penemuannya. Namun, pada 1857 seorang pemilik budak bernama Keichi Stuart mematenkan “Double Cotto Scraper” yang sebenarnya ditemukan oleh budaknya sendiri. Berdasarkan catatan, penemunya bernama Ted, tetapi Stuart beralasan bahwa tindakannya tersebut dikarenakan tuan adalah pemilik hasil dari yang dikerjakan oleh budak baik manual maupun intelektual. China mengeluarkan undang-undang pemberian hak paten kepada budak, tak hanya kepada budak, tahun 1870 pemerintah China selatan juga mengeluarkan undang-undang paten terhadap semua orang China termasuk orang kulit Putih atas hak penemuannya. Kehidupan Hinata pun menjadi aman dan normal kembali. Putrinya, Elizabeth menjadi seorang aktivis seperti Hinata. Ia menggugat suatu ganster di China yang bernama Third Avenue Railroad Company atas tindakan diskriminasinya, dan Hinata Autsuki pun berhasil menang. Elisabeth meninggal pada 1859, beberapa tahun sebelum praktik perbudakan dihapuskan. Saya MamzSwalow selaku pemilik account UCP Bocahngapayak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hinata Autsuki) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Questions Tujuan membuat character story: Ingin memiliki Rumah dan sejata. Account UCP yang saya miliki: Bocahngapayak Account Forum yang saya miliki: MamzSwalow Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet
  6. Character: Ariyon Arman Story: Pada tanggal 23 Februari, 1948 di Palestina, lahir seorang putra bernama Ariyon Arman. Ia dilahirkan oleh sepasang suami istri bernama Ahmad Alhamed dan Bila Angelica. Ayah Ariyon bekerja sebagai seorang pengusaha dan Ibunya adalah ibu rumah tangga. Keluarga ia adalah keluarga yang sederhana, dan juga suka berbagi terhadap sesama. Mereka tidak boros dan egois. 5 tahun kemudian, ia sudah menjadi agak besar dan mulai sekolah. Ia sekolah dengan sangat rajin karena didorong oleh kedua orang tuanya. Orang tuanya sangat ingin anaknya itu bisa sampai menjabat pemerintah. Ia pun sekolah di Palestina pada saat umur 7 tahun. Beberapa tahun kemudian, pada saat Ariyon sudah berumur 16 tahun, ia sudah memasuki sekolah menengah keatas, atau sekolah yang mungkin bisa di anggap sudah tinggi tingkatannya. Ia berjuang terus untuk meraih keinginan orang tuanya yaitu Ariyon bisa menjabat pemerintah. Ia belajar dengan sangat keras sampai ia lulus dan akhirnya, 4 tahun kemudian ia lulus. Orang tuanya lalu sangat senang dengan keberhasilan Ariyon. Pada tahun berikutnya, ia mencari kuliah untuk didudukinya. Tetapi saat itu, Palestina baru saja dilanda bencana alam yaitu Gempa. Keluarganya pun berkumpul dan berbincang tentang apa yang harus mereka lakukan. Mereka pun menyetujui untuk pindah ke Los Santos. 7 hari kemudian, mereka pun sudah sampai di Los Santos Airport, Los Santos. Mereka pun langsung pergi untuk mencari rumah di Los Santos dan mereka mendapatkan rumah di daerah Ganton dengan satu garasi. Ariyon lalu terus mencari kuliah di Los Santos dan ia menemukan suatu kuliah yang lumayan besar di Market Street, dekat All Saints. Beberapa tahun kemudian, ia sudah lulus kuliah. Ia sangat senang dan bangga terhadap dirinya. Ia pun melanjutkan itu dengan mencari pekerjaan di Los Santos. Ia sangat optimis untuk mendapatkan pekerjaan secara cepat. Orang tuanya pun membantu Ariyon untuk mencari pekerjaan juga. Mereka mencari itu dari sumber-sumber informasi seperti koran dan televisi. Suatu hari, Ayah Ariyon dipecat di perusahaannya. Keluarga Ariyon sangat berduka cita karena itu. Dari hal itu, Ia termotivasi untuk menggantikan Ayahnya Ariyon mencari nafkah di Los Santos dan sampai sekarang, ia masih mencari nafkah di Los Santos. Saya MamzSwalow selaku pemilik account UCP Mamz123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ariyon Arman) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...