Jump to content

SAVAGE

$JG Donater$
  • Content Count

    204
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

35 I'm famous around here!

About SAVAGE

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/03/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jamaican.
  • Interests
    Ganja never killed a man !

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Pen beli tapi troma penipuan Kemaren dah ketipu 300rbu
  2. Sepertinya saia tydac pernah lagi melihat nama RichMan berwarna merah di TAB. Kemana beliau ?? kurindu wkwk
  3. SAVAGE

    Version 3.12.4

    Yap benar sekali tuh, apalagi mekanik" yang suka banting harga gajelas, yang cuman membutuhkan XP aja. Gak mikir juga untung/ruginya yang penting dapet XP dan lvl mekaniknya naik
  4. Ahay, thanks guidenya bang
  5. SAVAGE

    [GUIDE] Crosshair

    Good, thanks bang krenshaw
  6. Pingin sih nyoba JGVRP, tapi pc potato apa daya ?
  7. Apasi ini ?? tes download ah hehe, ntar kalo gua ga ngerti lajarin
  8. Kapan ada diskon lagi bang ?? mungkin bakal rame lagi nih kalau ada diskonnya hehe. Maklum player JGRP kan maunya diskon/gratisan wkwk
  9. True wkwkwk, 80% Player JGRP login otaknya cmn pen tembak tembakan
×
×
  • Create New...