Jump to content

SAVAGE

Verified Member
  • Content Count

    204
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

35 I'm famous around here!

About SAVAGE

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/03/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jamaican.
  • Interests
    Ganja never killed a man !
  1. Sepertinya saia tydac pernah lagi melihat nama RichMan berwarna merah di TAB. Kemana beliau ?? kurindu wkwk
  2. SAVAGE

    Version 3.12.4

    Yap benar sekali tuh, apalagi mekanik" yang suka banting harga gajelas, yang cuman membutuhkan XP aja. Gak mikir juga untung/ruginya yang penting dapet XP dan lvl mekaniknya naik
  3. SAVAGE

    [GUIDE] Crosshair

    Good, thanks bang krenshaw
  4. Pingin sih nyoba JGVRP, tapi pc potato apa daya ?
  5. Apasi ini ?? tes download ah hehe, ntar kalo gua ga ngerti lajarin
  6. True wkwkwk, 80% Player JGRP login otaknya cmn pen tembak tembakan
  7. Nah mantap emang, pasang mesin depannya di modshop wehehe
  8. Mantap, biar ga pusing cari type yekan hehe.
×
×
  • Create New...