Jump to content

Harvian

New Member
  • Content Count

    36
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Harvian

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Thanks Oh tentu, IG aja wkwkwk Luas banget angle nya, pake mod ?
  2. Silahkan dicari Ini saya jepret langsung In Game.
  3. entar bakal ada atau gimana tuh yang bejejer deket dealer ? lumayan kan itu hahaha.
  4. engga, udah saya cek siang dan malam. rumah disebrang nya ada kok tanda nya. itu yang dua rumah pertama berada di Las Colinas, ga ada yang punya/ga dijual.
  5. bukan begitu mas, kan walaupun player nya ga login, tetep ada tanda bahwa rumah itu ada yang punya. ini ngga ada.
  6. Dari 6 rumah tersebut saya temukan tidak dijual atau tidak ada penghuni nya, kenapa demikian ? padahal sangat bagus untuk dijadikan tempat tinggal. DI harapkan admin yang merespon, atau ada alasan lain ?? terimakasih.
  7. Jadi begini min, saya punya satu kasus yang dialami teman saya. "Waktu itu ada karakter yang mau beli senjata dari saya. Kemudian kami bertemu di tempat sepi. Setelah dia tanya mana barang nya, dan saya tunjukkan, dia tiba tiba bilang 'Stop rob !' dan setelah itu menggunakan /me untuk memukul saya. Saya yang tidak sempat membalas RP nya dia langsung menghabisi nyawa saya dengan B-bat nya secara terus menerus . Nah pertanyaan saya, disini benar ada nya situasi robbing, atau bagaimana ? soalnya dia bilang 'stop rob' kemudian langsung pukul saya sampai mati. Lagiipula, bukankah tidak diperbolehkan dengan sengaja merampok seseorang yang sudah di bunuh ? Terimakasih admin."
  8. This post will be filled with Amateur Photographer activities. I HOPE U ALL ENJOY THE SCENE BY SCENE and I HOPE U CAN ALL FEEL THE WONDERFUL OF SAN ANDREAS TOGETHER HERE.
  9. Thread yang saya buat untuk mempublikasikan hasil jepretan saya di San Andreas. Semoga bermanfaat
  10. Berarti ga masuk ke /mysalary ya ?
  11. Saya ingin menanyakan system Annual Salary. yang dimaksud Annual salary disini dalam waktu yang real itu berapa lama jangka waktu nya ? terimakasih
  12. Character: Remy Hopkins Story: Remy Hopkins, dia adalah seorang fotografer amatir dari desa. Dia lahir pada 3 Maret 1995. Dia tinggal bersama nenek dan kakek nya di pedesaan Montgomery, tepat nya di Montgomery trailer park 4th. Sejak kecil dia sudah tinggal bersama nenek dan kakeknya, orangtua nya dikota sangat jarang untuk mengunjungi Remy. Saat dia berumur 10 tahun, ketika itu ayah nya datang ke Montgomery dan mengunjungi Remy dan berniat untuk membawa Remy ke kota. Namun, Remy kecil menolak nya karena dia ingin tinggal dengan nenek dan kakeknya saja. Ayah nya bingung,untuk mengganti keinginannya membawa Remy, ayah nya itu bertanya hal apa yang diinginkan oleh anaknya itu. Remy kecil menjawab, ia menginginkan kamera digital. Ayah nya bingung,kenapa anaknya hanya menginginkan kamera digital. Padahal dia berasumsi anaknya akan meminta yang lebih dari itu, Quadbike misalnya. Hari itu juga, Remy kecil dan ayahnya pergi untuk membeli kamera yang diinginkan. Saat Remy beranjak remaja, dia sering keleling desa dan menaiki bukit dengan motor sang kakek untuk mengambil gambar gambar berpanorama indah di desa. Gunung gunung dan sungai ia abadikan dalam kamera digitalnya saat dia 10 tahun. Setelah pulang ke rumah, Remy remaja mempublikasi kan hasil foto foto nya ke website website yang ia buat sendiri. Makin hari makin banyak foto yang diambil dan foto yang ia publikasikan di internet. Sesampai nya ia dihubungi oleh orang kota dan meminta nya untuk menjadi fotografer saat pernikahannya nanti. Remy remaja sangat kaget dan senang, bagaimana bisa dia mendapatkan pekerjaan dengan mengambil gambar saja. Dua hari kemudian Remy remaja datang ke lokasi pelanggan dan dia bekerja sebagai fotografer di acara pernikahan. Pekerjaan yang dilakukan oleh Remy saat itu, ialah menjadi fotografer acara pernikahan. Semakin hari, Remy terkenal oleh kalangan fotografer kota dan para penyelenggara acara di kota. Semakin banyak panggilan panggilan pekerjaan yang ia jalani saat dewasa. Sampai saat banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan Remy dikota, dan membuatnya berfikir saat nya untuk pindah ke kota. Mencari kehidupan baru, dan berpisah dengan nenek kakek nya. Nenek dan Kakek Remy sangat mendukung apa yang diinginkan cucu satu satu nya itu. Remy dewasa pergi ke kota dan menjalani kehidupan fotografi nya di kota Los Santos. Dia membeli rumah dan kendaraan sesuai kebutuhannya. Sampai puncak ketenaran Remy sebagai fotografer handal, Departemen paling ternama di kota, yaitu San Andreas Network New mengirim kan surat undangan untuk bekerja disana. Remy dewasa tau apa yang harus dia lakukan dan pergi untuk menerima pekerjaan itu. Remy Hopkins, terkenal sebagai fotografer dan Kepala divisi media di SAN News. Saya Harvian selaku pemilik account UCP Harvian bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Remy Hopkins) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  13. Nama: Hernandez Suloyo Divisi: Security Rank: Candidate/Training Story: Berpatroli Di sekitar Gedung
×
×
  • Create New...