Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

ramlan_ali

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ramlan_ali

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. EDITED Sir.. check again sudah 300 kata @ShevaTujuh
  2. Karakter: Jerrick_Mourenthe Cerita: Jerrick Mourenthe yang lahir pada tanggal 15 Juli 1995 yang berasal dari Amerika Serikat, di desa Palomino. Ayah dari Jerrick yang bernama Carlo Mouren dan diizinkan yang bernama Axelia Zerca dan Jerrick memiliki adik perempuan yang bernama Aruelia Zerca. Keluarga Jerrick yang sangat hidup harmonis di desa Palomino ini pun memiliki cerita yang sangat panjang dalam kisah cinta ayah dan izin. Jerrick yang sejak kecilnya sudah di ajarkan oleh pengalihan untuk berkebun di dekat ladang yang ada di desa Palomino tersebut, sebelumnya pernah dimiliki oleh Jerrick, dan Jerrick kompilasi yang sering kali keladang disponsori untuk dimainkan sambil menunggu ayah dan berkebun di ladangnya sebelumnya .. Saat sudah dewasa di jenjang sekolah atas, Jerrick memutuskan untuk tetap menyetujui izin Jerrick tamat dari bangku sekolahnya dan dia tetap melakukan tantangan yang disetujui berkebun. Namun kompilasi Jerrick telah menyetujui bidang ini dalam jangka waktu yang lama, Jerrick memutuskan untuk mengambil Universitas yang ada di kota Los Santos untuk mengambil jurusan yang Jerrick meminta dan yang dapat arahan dari meminta kompilasi Setelah beberapa lama waktu sudah lama berlalu ayah Jerrick memutuskan untuk menjual ladang tersebut karna tidak ada yang disetujui karna Jerrick fokus di universitasnya tersebut untuk mencapai tujuan yang diinginkan Jerrick meminta kompilasi itu. Jerrick harus meninggalkan orang tuanya di desa dan tinggal di kota untuk melanjutkan kuliah di universitas tersebut. Selang beberapa tahun dan akhirnya Jerrick pun lulus dari Universitasnya ini dan Jerrick menemukan teman yang diperoleh Khaerul Umam yang berasal dari Indonesia yang telah lama diselesaikan di Los Santos untuk bekerja, pada saat Jerrick mencari dengan Umam yang melihat di belakangnya membutuhkan pekerjaan yang sangat membantu bagi pemuda seperti Jerrick, Umam meminta cara menjual dan mengedarkan barang ilegal dengan baik di Los Santos .. Karna dianggap Jerrick pekerjaan ilegal itu sangat gampang, akhirnya pun Jerrick tertarik dengan pekerjaan ini sampai Jerrick kompilasi di jebak oleh beberapa orang polisi yang sedang menyamar untuk membeli barang ilegal ke Jerrick. Kehidupan Jerrick tambah parah kompilasi Jerrick keluar dari penjara dan Jerrick bertemu dengan Umam kembali dan melakukan pekerjaan yang sama tidak terbuka seperti awal yang telah dilakukan oleh sendiri. Saya ramlan_ali selaku pemilik akun UCP kemoe24 menerima jika Karakter saya yang disebut di atas ( Jerrick_Mourenthe ) dibanned permanen jika karakter cerita yang saya buat di atas berdasarkan plagiat dari cerita milik orang lain.
  3. Sudah dirombak total min, harap di koreksi
  4. Sudah di ganti yang baru min tolong di respon
  5. Character Name: Franz_Eginhard Origin: Germany Story: Franz Eginhard yang sering disapa Egg lahir pada tanggal 25 Januari 1998 di kota Los Santos. Franz terlahir pada keluarga yang dibilang cukup sederhana, Bapaknya yang bernama Kevin Eginhard dan Ibunya Pilley Jess, Bapaknya Franz, yaitu Kevin bekerja sebagai Trucker di sekitar Desa, dan Ibunya yaitu Pilley sebagai ibu rumah tangga. Masa kecil yang tidak jauh berbeda dari anak-anak kecil yang lainnya, dengan artian normal, tidak lain dari yang lainnya, pada saat Franz menduduki bangku sekolah, Franz sangat sering mendapat perlakuan Rasis dari teman kelasnya karena kulit dia hitam, sampai Franz menduduki bangku SMA. Perlakuan teman sekelasnya itu tidak membuat Franz putus asa, Franz tidak memikirkan dengan perlakuan keji teman sekelasnya itu, dan akhirnya Franz lulus dari bangku SMA. Nilai Franz sangatlah memuaskan untuk kriteria melanjutkan ke Universitas, tak disangka-sangka, Franz mendapat beasiswa di University of Central Florida sebagai mahasiswa paling unggul. Setelah 3 bulan berlalu, masa perkuliahan dimulai. Lain pada saat bangku di SMA, teman se-kuliahannya Franz ini sangatlah baik dalam artian tidak membedakan ras (Rasis) yaitu bersikap dewasa sesama manusia Normal, Franz sangat beruntung mendapat teman yang sangat baik dan akhirnya Franz lulus mendapatkan gelar sarjana di University of Central Florida. Setelah mendapatkan gelar S1, Franz mendapat pekerjaan sebagai Pengamat Bisnis di kota Los Santos, tepatnya di daerah Idlewood. Tak lama usai kelulusan Franz, Ayah Franz mengalami kecelakaan pada saat sedang bekerja, trucknya itu terguling sejauh 3 meter akibat rem blong. Kondisi Ayah Franz itu semakin parah pada saat warga membawanya itu ke All Saints General Hospital, tangan kanannya patah terjepit pintu. Pada saat itu Franz belum mengetahui, hingga akhirnya diberitahu oleh tetangganya dan akhirnya Franz dan Ibunya menghampiri Bapaknya ke All Saints General Hospital diruang Unit Gawat Darurat, 3 jam berlalu sang Ayah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit ASGH. Franz sangat tertekan atas kematian Ayahnya itu, hingga akhirnya Franz bersama Ibunya pindah rumah di daerah El Corona karena tak kuat menahan kenangan bersama Ayahnya dirumah yang lama itu. Saya ramlan_ali selaku pemilik account UCP [gilalo12] bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Franz_Eginhard) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...