Jump to content

samul9

New Member
  • Content Count

    44
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About samul9

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Adalson_Arkwright Story: Adalson Arkwright adalah seorang anak dari keluarga yang cukup sederhana. Dia anak dari Rusla Arkwright dan Dimasd Paul . Dia memiliki orangtua yang gigih dan baik hati, sifat itupun menurun kepada Adalson. Dia memiliki sifat yang baik, rajin, serta mudah bergaul dengan yang lain sehingga ia memiliki banyak teman. Dia pun memiliki prestasi yang bagus, saat Sekolah Dasar ia mendapat ranking yang selalu di Lima besar, saat Sekolah Menengah Pertama mendapat ranking 4 besar, begitu juga di Sekolah Menengah Atas. Namun itu berhenti karena alasan yang cukup menyakitkan. Karena ada siswa yang tidak menyukai sikap baiknya Adalson. Sikap baik Adalson adalah kelebihannya, namun disaat yang sama itu dapat menjadikan salah satu kelemahan terbesar Adalson atau bisa disebut dengan pedang bermata dua. Saat Sekolah Menegah Atas, siswa yang tidak menyukai sikap Adalson yang baik itu melakukan sesuatu dengan diam-diam yang membuat orangtuanya ditahan oleh pihak kepolisian. Adalsonl tidak menyangka hal tersebut akan menimpa padanya. Di sekolah dia mulai dibully oleh siswa lainnya karena orangtuanya yang ditahan dengan tuduhan tertentu. Adalson juga sering dijaili oleh siswa lainnya seperti menempelkan permen Tinta pada tempat duduknya. Tempat duduk Adalson untuk belajar dicoret-coret dengan kata yang tidak pantas untuk dikatakan. Sampai ada siswa yang mengatakan 'mati saja sana Anjing !' kepada Adalson. Salah satu pelaku pembullyannya yaitu oleh kelompok yang membuat orangtua Adalson ditahan. Adalson sangat terpuruk karena hal yang menimpa kepadanya saat itu. Awalnya dia menerima semuanya, tidak tahu harus bagaimana. Namun, ada saat dimana tingkat kesabarannya sudah habis dan mulai mencari tahu mengapa hal ini bisa terjadi kepadanya. Sikap Adalson berubah menjadi tak karuan. Dia seperti berubah menjadi orang yang berbeda, sadis, kejam, jahat. Bahkan lebih kejam dari pembullynya. Saat dia tahu siapa pelaku yang memfitnah orangtuanya, dia langsung mencari dan membunuh semua pelakunya. Semua yang pernah membully Adalson menjadi takut kepadanya. Pihak kepolisian sering mengejar Adalson karena hal yang telah dia perbuat, namun tetap saja dia bisa lepas dari pihak kepolisian. Dalam beberapa waktu pihak kepolisian menyerah untuk mengurus Adalson. Akibatnya pihak kepolisian mengerahkan semuanya untuk mengirim Adalson ke suatu kota yang kejam, yaitu Los Santos. Dia meneruskan hidupnya dengan sikapnya yang seperti itu di kota yang kejam. Saya samul9 selaku pemilik account UCP samul9 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Adalson_Arkwright) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Tolong Cek Kembali Kaka @Nezactra18
  3. Character: Aditya_Nugrahaa Story: Aditya Nugrahaa, biasa di panggil cok Aditya berasal dari negara Indonesia lahir pada tanggal 28 Febuari 1999. Ibu saya bernama Aida dan bapak saya bernama Asep, saya anak kedua dari pasangan tersebut dan nama kaka saya Nugraha. Bapak saya bekerja sebagai guru dan ibu saya dokter gigi. Kaka saya sudah bekerja menjadi guru bahasa inggris. Bapak dan Ibu saya selalu sibuk setiap harinya karena melakukan pekerjaan setiap harinya. Bapak saya bekerja jam 6 Pagi sampai jam 3 sore, dan lagi pula kaka saya bekerja jam 9 pagi sampai jam 1 siang. Dan ibu saya pulang kerja jam 3 sore. Walapun keseharian Aditya di rumah Aditya pun juga suka mencuci piring, mencuci pakaian, dan kebersihan ruangan rumah. Saya menyuci piring dan menyuci pakaian biasanya jam 12 siang sudah beres pekerjaan. Setelah selesai saya langsung tidur karena lelah, saya suka bangun jam 12 siang. Setelah semuanya sudah pulang kerja biasanya Aditya langsung bermain dengan teman yang bernama Denz. Biasanya Denz mengajak main ke tempat yang ramai. Aditya dan Denz biasanya suka pulang jam 12 malam. Setelah sampai rumah saya langsung melakukan makan malam setelah makan malam selesai dengan keluarga Aditya langsung melakukan tidur. Dan beberapa kemudian ayah saya mengajak berpindah rumah ke daerah Los Colinas, disana Aditya harus membiasakan kehidupan disana, dan membiasakan nya disana. Teman saya yang bernama Franklin mengajak criminal atau ngerob, banyak sih pendapatnya. Setelah di perjalanan ada orang lain yang menelpon police bahwa ada rober yang bernama Aditya dan Franklin saya dan Franklin bergegas untuk melarikan diri dan menjauh dari police. Ntah kenapa si Franklin kehilangan kendali sampai mobil nya masuk kedalam air yang dalam di daerah Santa Maria Beach. Di situlah Franklin dan saya tertangkap oleh police dan di masukan ke penjara. Dan ibu dan ayah saya gantung diri karna kelakuan yang sangat mengkacaukan. Aditya sangat sedih dan terus menangis karena kehilangan kedua orang tua. Tetapi kaka saya selalu berusaha untuk mendidik Aditya supaya lebih baik attitud nya. Setelah keluar dari penjara Franklin mengajak lagi rober dan Aditya menolak karena perbuatan criminal karena Aditya sudah berpikir lebih kedepan untuk menggapai cita cita nya. Saya dan kakak saya yang mendiami rumah. Aditya harus lebih baik dari sebelumnya. Saya samul9 selaku pemilik account UCP adityanugraha56 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aditya_Nugrahaa) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. @KevinT Makasih Minn.
  5. Character: Putri_Sari Story: Putri Sari, Putri lahir pada tanggal 06 Maret 1998 di Indonesia,Jakarta Pusat, Putri adalah anak dari pasangan yang bernama Irwansyah dan Yatinurhayati. Putri dibesarkan dengan baik oleh kedua orang tuanya sampai ia beranjak dewasa, Dia anak penurut yang dimanjakan oleh kedua orang tua nya.Dia di sangat disayangi oleh kedua orang tua nya dan Teman Teman nya karena dia anak penurut,ramah,Pintar.Putri di Indonesia sampai umur 17 Tahun. lalu Putri memutuskan untuk pindah ke United Amerika States,Kota Los Angels,karena ada suatu konflik yang memnyebabkan mereka harus pindah dari indonesia dan Putri langsung memutuskan, untuk langsung pergi ke Los Angeles. Sesampainya Di Bandara Los Angels Putri memutuskan untuk mencari tempat beristirahat yaitu apartemen yang berada di los angels.Dia mencoba untuk bisa membiasakan hidup sederhana di sana. Putri pun memutuskan untuk berkeliling kota los angeles dan putri memutuskan untuk beristirahat di suata restornt Burger, Putri menemukan seorang kakek kakek di depan Burger yang sangat kelaparan, Putri Memberikan makanan dan sejumlah uang Kepada kakek kakek yang sangat kelaparan,Dan kakek kakek itu sangat berterima kasih kepada putri sudah memberika makanan dan sejumlah uang, Dan ada pemuda yang bernama Nero Savela Terkesan Dengan Kebaikan Putri Dan Nero Menyukai Kelakuan Putri,Dan Nero Mengajak Berkenalan Dengan Putri, Dan Akirna Puri Sari dengan Nero Savela bisa di sebuat akrab. Keesokan harinya Putri Pun Mencari Pekerjaan Di Kota Los Angels,akan tetapi tidak ada seorangpun yang mau menerima Putri berkerja, Dan Putri Untuk Beristirhat di suatu restornt burger yang kemarin ia kunjungi, Dan tidak lama ada Nero Savela Menghampiri Putri Sari,Akirnya Nero membantu mencari pekerjaan untukj putri sari, Putri sangat bahagia telah di bantu oleh Nero Savela.Dan Putri menemukan pekerjaan yang sangat cocok untuk dia kerjakan, Yaitu Pekerjaan Sweeper, Bus, Trash Collector.Putri langsung di ajarkan tata cara bekerja oleh Nero Savela. Hari esok pun tiba Nero pun langsung mengajarkan Putri cara bekerja dan putri sangat betah dengan pekerjan saat ini, dan Putri sangat berterima kasih kepada Nero Savela karna sudah mengajarkan Putri Sari bekerja Sweeper, Bus, Trash Collector. Saya samul9 selaku pemilik account UCP samul9 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Putri_Sari) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. p up @rishad_mcortez Tolong Min Udah Di Rombak
  7. Character: Putri Story: Putri Sari Lahir di Indonesia pada tahun 2000 tanggal 31 Desember di kota Jakarta, Sari anak dari pasangan yang bernama Irwan Ramdani dan Ai Jannah Sari dibesarkan dengan baik oleh kedua orang tuanya sampai ia beranjak dewasa, dan dia baik hati dan tidak sombong kepada orang orang yang ada di sekitarnya. Orang tuanya sangat bangga kepadanya karena Sari Pintar Dan Cerdas negaranya sendiri, Setelah 1 Tahun Sari Memutuskan Untuk Berpindah negara .Sari pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di California, Selama empat tahun dan dia dikeluarkan dari california Harvard tersebut karena dianggap telah melakukan kesalahan Fata Sari mencoba untuk mencari pekerjaan yang cocok untuk dirinya, akan tetapi tidak ada yang cocok, Sari mencoba untuk menjadi seorang kriminal dikota Los Santos yaitu merampok dengan beberapa orang temannya yang bernama Aditya Nugraha dan Zayn Balvin. Sampai suatu polisi datang menghampiri mereka, Aida dan teman temannya pun melarikan diri dari kejaran para polisi itu akan tetapi Sari berhasil ditangkap oleh para polisi tersebut lalu dimasukan kepenjara yang berada di Dilimore. Sari pun merasa jera dengan hukumannya tersebut. 5 tahun berlalu, Sari pun keluar dari penjara tersebut dan dia pergi menuju kota Los Santos kembali sampai dia bertemu dengan orang yang bernama Nero Savela, setelah beberapa lama berbicara dengan Nero, Sari pun mencoba untuk Menanyakan Pekerjan Kepada Nero tentang pekerjaan dan Nero menjawabnya dengan sangat gembira karena Nero membutuhkan seorang Trucker. Sari sangat bahagia karena dia mendapatkan pekerjaan yang sangat berharga, setelah beberapa Tahun berlalu Sari pun menjadi seorang pengusaha Trucker yang sangat sukses dan Sari sangat berterimakasih kepada Nero karena dia telah memberikan pekerjaan kepadanya semasa dia susah dulu. Saya samul9 selaku pemilik account UCP samul9 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Putri) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Udah tuh min tolong di cek lagi
  9. iYAHH Udah Daa Kak Admin
×
×
  • Create New...