Jump to content

syafiq rafiskiyaza

New Member
  • Content Count

    43
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

1 Follower

About syafiq rafiskiyaza

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Micheal_Crophoppers Story: Micheal Crophoppers lahir pada tanggal 26 Juni 1995 ya itu di California, Amerika serikat. Micheal mempunyai seorang adik yang bernama Hendry Crophoppers dan mereka di pisahkan oleh orang tuanya, Ibu yang bernama Jelly Crophoppers dan ayah nya bernama Joe Crophoppers mereka sudah bercerai selama 10 tahun dan ayah nya membawa Micheal ke California dan ibu nya membaya Hendry ke kampung ibunya, Micheal sudah berpisah dengan adik nya selama 10 tahun dan Micheal mencoba bekerja sebagai Seorang media di kantor di California dan dia mengumpulkan uang untuk membiayai ayah nya berobat. Micheal bersekolah di Faderal Police California dia disekolahkan oleh ayah nya untuk menjadi Police di California, Micheal sudah lulus di sekolahnya dan dia sudah menjadi seorang Police di California dia menjaga kota nya. Micheal dia berfikir apakah dia mempunyai adik dan dia bertanya ke ayah nya yang sakit sakitan dan ayahnya menjawab dia mempunyai adik yang bernama Hendry Crophoppers yang tinggal di los santos. Micheal pun rajin bekerja sebagai Police dan dia selalu menangkap para penjahat dan pengedar barang ilegal, Micheal mendapatkan info bahwa ayah nya sudah meninggal dan Micheal pun terkejut dia langsung pulang dan memakam kan ayah nya di California, Micheal pun mendapatkan sebuah misi dari Police California untuk berangkat ke Los santos. Micheal pun sudah datang ke bendara Los santos dan dia langsung ke Kantor Police California dan dia mendapatkan misi untuk menangkap Seorang narapidana yang lepas dan dia seroang penjual senjata. Micheal pun mencari cari informasi tentang penjahat tersebut dan dia mencoba Patroli di sebuah jalan dan dia mendapatkan info bahwa seorang narapidana itu di Jafferson Micheal pun langsung berangkat ke situ dan dia melihat orang tersebut, Micheal pun di tembak oleh orang tersebut dan Micheal memintak bantuan dan bantuan datang dan Micheal di bawa ke rumah sakit. Micheal pun terus mencari seorang narapidana tersebut dan dia mendapatkan informasi dari radio Police bahwa ada Perampokan di Mechanic center dan Micheal langsung berangkat kesitu dan dia mencoba mencari jalan pintas untuk mengamankan Sandra dan Micheal di tembak tembak oleh narapidana tersebut dan akhir nya Micheal menembak kepala narapidana tersebut dan Micheal mengamankan Sandra dan dia melihat kalung yang berlabang burung dan Micheal teringat bahwa itu adik nya, Micheal pun merasa bersedih dan dia mencoba mengikhlaskan adik nya tersebut, Micheal pun memakamkan adik nya di makam Los santos dan Micheal melanjutkan karir nya sebagai Police di Los santos. Saya syafiq rafiskiyaza selaku pemilik account UCP syafiq2 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Micheal_Crophoppers) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Report post Name : Syafiq Rafiskiyaza Division : Media Story : Tanggal 26 January 2019 Hallo perkenalkan nama saya Syafiq Rafiskiyaza saya adalah anggota baru di House of Foundation Divisi Media. Kali ini kita akan membuat artikel yang bertema Securty HOF Latihan Fisik pada malam hari. Mereka Latihan Fisik Supaya Kuat dan Bugar untuk melindungi kanto HOF ini dari para penjahat.
  3. Name : Syafiq Rafiskiyaza Division : Media Story : Tanggal 26 January 2019 Hallo perkenalkan nama saya Syafiq Rafiskiyaza saya adalah anggota baru di House of Foundation Divisi Media. Kali ini kita akan membuat artikel yang bertema Securty HOF Latihan Fisik . Mereka Latihan Fisik Supaya Kuat dan Bugar untuk melindungi kanto HOF ini dan Saya sebagai Media ini Foto nya.
  4. Name : Syafiq Rafiskiyaza Division : Media Story : Tanggal 26 January 2019 - Saya Pergi Ke Mechanic Center pada siang hari dan mewawancarakan Seorang Pekerja.
  5. Character: Syafiq_Rafiskiyaza Story: Syafiq Rafiskiyaza lahir di tanah Jawa pada tanggal 27 juni 1995. Tapi, sekarang aku menetap di Bali bersama kedua orangtua. Kartika Sari dan I Wayan Durma mereka adalah orang yang telah membesarkan selama empat belas tahun ini. Syafiq seorang anak tunggal. Jadi, ketika Syafiq berada di rumah Syafiq tak mempunyai lawan main. Pada kesempatan itulah Syafiq memanfaatkan waktu untuk belajar dan membantu meringankan beban kedua orangtua saat bekerja. Ayah Syafiq seorang pengrajin anyaman bambu, namun pendapatannya tak seberapa. Ia mulai membuat anyaman bambu karyanya tergantung pada konsumen yang memesan anyaman. Ibu Syafiq seorang pengrajin batik, Penghasilan ibu sedikit lebih besar dibandingkan dengan ayah. Di wilayah Bali ini, banyak sekali peminat batik, terutama batik Denpasar sebagai ciri khasnya. Pada kesempatan inilah ibu Syafiq mulai memanfaatkan keadaan. Syafiq memang membantu kedua orangtua, namun Syafiq juga tak lupa dengan tugas utama sebagai seorang pelajar untuk menuntut ilmu. Di waktu-waktu senggang, Syafiq habiskan untuk menjawab soal-soal ataupun mengulang kembali pelajaran yang baru di pelajari di sekolah. Maka tak heran jika Syafiq selalu berprestasi di sekolah karena kecerdasan dan keahlian. Syafiq anak yang lugu, Syafiq tak mempunyai banyak teman. Teman sekolah Syafiq banyak yang menjauh Syafiq. Mereka enggan bermain dengan Syafiq. Apa karena Syafiq miskin? Entahlah, Syafiq tak mengerti apa yang mereka pikirkan tentang diri Syafiq. Mereka berani pertama kali menemui Syafiq ketika mereka membutuhkan Syafiq dan memanfaatkan kecerdasan dan keahlianku. Aku tidak mempermasalahkan semua ini. Aku tak mau memiliki banyak musuh. Hanya ada seorang Kawan yang lugu yang sama sepertiku yang ingin menjadi teman baik Syafiq. Dia adalah Pedro, teman sebangku Syafiq. Pedro dan Syafiq mencari pekerjaan sebagai Delevery dan dia mendapatkan pekerjaan tersebut di restoran di daerah Idlewood dan Vinewood mereka bekerja untuk membeli rumah tersebut. Syafiq dan Pedro pun sudah mempunyai uang untuk membeli rumah tersebut dan akhir nya Syafiq dan Pedro membeli rumah tersebut. Mereka pun dia ajak bossnya untuk bekerja sebagai Karyawan kantor Syafiq dan Pedro pun mau karena Syafiq dan Pedro sangat rajin pergi bekerja di kantor yang ternama di Los Santos, pada suatu hari Syafiq dan Pedro pergi ke Mechanic center tiba tiba di tengah perjalanan mereka di rampok dan Pedro pun di tembak dan dia tidak bisa di selamatkan, Syafiq pun memakamkan Pedro di Kota Los santos tersebut dan Syafiq sendirian bekerja dan dia sudah 3 tahun bekerja di kantor tersebut dan dia sudah menjadi Meneger kantor, Syafiq pun sudah sukses dan dia selalu mengirimkan uang buat orang tua yang sangat disayangi Syafiq. Saya syafiq rafiskiyaza selaku pemilik account UCP syafiq2 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Syafiq_Rafiskiyaza) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...