Jump to content

RandS003

New Member
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About RandS003

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. @TamvanFahri tindak lanjuti min....
  2. Character: Patrick_Cannofy Story: Patrick Cannofy adalah adik dari Mateo Cannofy. Patrick berasal dari Jerman, ia lebih mudah 7 tahun dari Mateo Cannofy. Patrick berbeda dengan abangnya yaitu Mateo yang lebih mandiri, sedangkan patrick anak manja. Beranjak berumur 23 tahun, Patrick disuruh oleh ayahnya untuk pergi menemui abangnya di Los Santos, Amerika Serikat. Setibanya di Los Santos, Patrick nampak kebingungan dengan lingkungan yang aneh dengan kejahatan dimana-mana. Sebulan ia menetap di Los Santos, Patrick meminta untuk pulang ke jerman karena tidak betah dengan lingkungan di Los Santos. Namun Mateo menolak dan memberi tahu kepada Patrick bahwa Los Santos adalah tempat dirinya berubah, yang dari manja menjadi mandiri. Patrick mendengarkan nasehat dari abangnya. Ia berpikir selama ini dia tergantung kepada ayah ibunya, akhirnya ia mulai keluar dari zona nyamannya dan merasakan kehidupan dunia. Ia mulai bekerja sebagai salah satu perusahan taxi di Los Santos. Di dalam perusahaan itu ia mendapat pengalaman yang banyak dan juga teman baru, setelah 5 bulan bekerja ia mengundurkan diri. Setelah 2 minggu mengundurkan diri, Patrick bekerja sebagai mekanik di Mechanic Center karena ingin mengikuti jejak abangnya. Namun karena kurangnya pengalaman di dunia otomotif, Patrick terpaksa dipecat oleh atasannya karena kurang pengalaman dan kurang kecekatan dalam bekerja. Setelah di pecat, ia bekerja serabutan sebagai Pembersih jalan, Tukang sampah. Dan untuk menghilangkan kebosanan karena sedang mecari pekerjaan tetap yang baru, Patrick mengisi dengan memancing di Dermaga. Setelah 2 bulan mencari pekerjaan tetap, akhirnya Patrick diterima disalah satu perusahan jasa pengiriman barang. Ia bekerja sebagai supir truk pengantar barang dengan gaji yang cukup untuk kebutuhannya sehari-hari. Di perusahan tersebut, Patrick juga mendapatkan pengalaman dan teman baru. Melihat adiknya yang sudah maju, Mateo sangat bangga. Setelah bekerja diperusahan selama 6 bulan, Patrick mendapatkan bonus yang sangat besar. Dengan bonus yang banyak, Patrick berbicara ke abangnya untuk menjalankan sebuah bisnis otomotif di Los Santos. Mateo sangat setuju dengan usulan adiknya, akhirnya mereka menjalankan bisnis bersama. Saya RandS003 selaku pemilik account UCP Rudi2730 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Patrick_Cannofy) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Character: Mateo_Cannofy Story: Mateo_Cannofy, laki-laki yang lahir pada tanggal 9 mei 1996 dengan kebangsaan Jerman. Mateo lahir dari keluarga yang kaya raya, ayahnya pemilik showroom ternama di Berlin dan Ibunya pemilik butik terkenal di kota Berlin. Mateo anak yang mandiri, ia sudah diajarkan berniaga oleh kedua orang tuanya sejak kecil, sehingga ia menjadi anak yang mandiri. Mateo memiliki hobi memancing ikan dilaut ataupun sungai. Suatu hari, ayah Mateo menyuruhnya untuk membuka showroom dikota Los Santos, Amerika Serikat. Karna di sana peluang bisnis kendaraan profit yang dihasilkan besar. Mateo pun berangkat ke Los Santos untuk membuka bisnis showroom disana atas kemauan ayahnya. Setelah sebulan menjalankan bisnis tersebut, Mateo mendapatkan seorang patner bisnis yang meletakkan sahamnya di bisnis tersebut yang bernama Rudy. Setiap bulan, hasil dari bisnis showroom tersebut semakin meningkat. Rudy sebagai patnernya menyarankan agar membuka bisnis baru yaitu, restaurant. Namun Mateo tidak setuju dengan usulan Rudy karna peluang pendapatan sangat rendah. Rudy terus menyakinkan kepada Mateo agar membuka bisnis tersebut, setelah Mateo berpikir lama akhirnya Mateo membuka bisnis Restaurant di kota lain yaitu, Las Venturas. Rudy di tunjuk oleh Mateo sebagai manager atau pemegang restaurant tersebut. Setelah seminggu, penghasilan bisnis yang baru sangat menguntungkan. Dalam 2 bulan modal yang dikeluarkan kembali lagi. Hampir 6 bulan berjalan, bisnis restaurantnya mengalami kemunduran karena beberapa faktor. Mateo dan Rudy berusaha memperbaiki bisnis restaurant mereka, karena sulitnya masalah akhirnya bisnis mereka bangkrut. Mateo dan Rudy kembali fokus lagi ke bisnis showroom mereka. Namun bisnis ini mengalami kebangkrutan, Mateo terpaksa mencari pekerjaan untuk kehidupannya. Selama mengalami kebangkrutan, Mateo bekerja sebagai pembersih jalanan bahkan menjadi tukang sampah. Karena gaji dari pembersih jalanan dan tukang sampah cukup kecil, Mateo memutuskan untuk bekerja di Mechanic Center bekerja sebagai mekanik disana. Sembari bekerja sebagai mekanik, Mateo juga memancing ikan sebagai mengisi waktu kosong jika tidak ada pelanggan. Bekerja sebagai mekanik membuat mateo mengetahui tentang otomotif, sehingga ia tekad untuk membangun bisnis otomotif di kota Los Santos. Saya RandS003 selaku pemilik account UCP manusiaalami12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mateo_Cannofy) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Nama : Rudi Santoso Alamat : Tj.Beringin kONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI : (WA/FB) @Restu13 ALASAN IKUT : Makan Angin.
  5. Character: Rudy_Santoso Story: Rudy Santoso, Ia seorang pemuda yang berasal dari Indonesia. Ia anak tunggal dari ayah keturunan Amerika dan ibu keturunan Indonesia. Kedua orang tuanya berpisah ketika Rudy berumur 15 tahun. Ketika orang tuanya berpisah, Rudy memilih ikut kepada Ibunya yang tinggal di Indonesia. Sedangkan ayahnya tinggal di Amerika bertempat di Los Santos. Setelah Rudy berumur 24 tahun, ia dapat pesan dari ayahnya . Ia disuruh pergi ke Los Santos untuk melanjutkan bisnis ayahnya disana. Ketika ia ambil alih bisnis ayahnya berkembang pesat dan maju. Namun, berkembangnya bisnisnya menjadi ia memiliki pesaing. Pesaing tersebut melakunan sesuatu agar bisnis Rudy hancur dan bangkrut. Akhirnya bisnis nya hancur dan bangkrut. Ia sudah melakunan beberapa hal agar bisnis ayahnya tidak hancur tapi ia gagal. Dikarenakan sudah bangkrut, ia terpaksa bekerja sebagai supir taxi, mechanic, trucker, bahkan ia melakunan tindak kriminal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Suatu hari, ketika ia bebas dari penjara akibat tindak kriminalnya, ia berjumpa seorang bernama Leopold dan Yulmi. Mereka bertemu ketika Rudy sedang berjalan mencari pekerjaan, ia melihat Leopold dan Yulmi berdua sedang kesal karna mobil yang di naikinya mogok. Rudy menghampiri mereka, lalu menawarkan bantuan. Bantuan Rudy pun diterima, ia mulai mengecek bagian mesin mobil lalu memperbaiki mobil tersebut. Leopold dan Yulmi berterima kasih kepadanya. Kehidupan Rudy sudah lebih baik ketika Leopold dan Yulmi menawarkan perkerjaan sebagai ungkapan terima kasih mereka. Rudy ditawarkan sebagai teman bisnis mereka berdua. Bisnis yang dijalankan Leopold dan Yulmi yaitu Bisnis Dealer kendaraan. Rudy bekerja sebagai pegawai biasa di Dealer mereka. Ia bekerja dengan giat, sering mempromosikan barang. Setelah beberapa bulan usaha mereka naik dan mendapatkan keuntungan besar, sehingga tanpa diragukan Leopold dan Yulmi mengangkat Rudy sebagai Manager Utama Dealer tersebut. Leopold dan Yulmi memberikan kepercayaan kepada Rudy sebagai Manager Utama Dealer tersebut dikarenakan Rudy sudah memajukan Dealer mereka. Saya RandS003 selaku pemilik account UCP Rudi2730 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rudy_Santoso) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...