Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

rifqi medan

New Member
  • Content Count

    34
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About rifqi medan

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. tolong harap balas character stories saya
  2. kepada admin kyusukey harap menbalas character stories saya
  3. Sudah saya edit Itu sudut pandangnya susah sekali di edit bang
  4. Character: Winsen Singht Story: Aku bernama Winsen Singht, aku lahir di kota India tapi aku di besarkan oleh orang tua saya di kota Los Santos, Winsen berumur 20 tahun, anak kedua dari kelima bersaudara ibu hidup Winsen sangat menderita dalam kehidupan ekonomi orang tuaku mempunyakan hutang dimana-mana dan tidak sanggup untuk membayar hutang-hutang orang tuanya pun pergi meninggalkan kota Los Santos dan tinggal bersekeluarga bersama Paman, setelah dipikir-pikir keluarga Winsen pun bersepekat untuk melarikan diri dari para penghutang. Semenjak Winsen bersama keluarganya sesampai di Bandara Los Santos, pamandutnya pun menjemputnya di Bandara lalu kerumah pamannya orang tua Winsen menceritakan kejadian kenapa mereka sekeluarga bisa meninggalkan kota India. Setelah beberapa jam berbicara oleh Pamannya pun mengerti dan bisa mempahamkan kehidupan perekonomian mereka. Winsen diajak oleh pamannya untuk bekerja sebagai montir yang berada di Mecanic Center. Selama Winsen bekerja sebagai montir berada di Mecanic Center, Winsen mempahamin sedikit pengalaman berbagai macam seperti mesin, mengganti warna,membetulkan ban yang bocor semua pengalaman itulah yang dianjarkan oleh pamannya selama lebih kurang 1 tahun. Semenjak sudah 1 tahun di kota Los Santos bersama satu rumah oleh pamannya orang tua Winsen pun memulai membangkit ekonominya dan mereka pun menyewa salah satu kontraan yang ada di Idellwod. Setelah 5 tahun bersekeluarga menempuh hidup di kota Los Santos bersama pamannya mereka pun ahkhirnya bisa membuka sebuah usaha yang penghasilannya lumayan yaitu usaha berdagang berjualan berkeliling menjadi delivery di restaurant orang lain, walaupun menjadi delivery gajinya sangat mengecil mereka tidak pernah menyesal dan tetap semangat atas rezeki yang diberi oleh tuhan, mereka sehari-harinya berkeliling menjual makanannya di daerah Mecanic Center, dan Winsen pun di ajak untuk bekerja sama oleh bosnya untuk mendiriki sebuah workshop yang terletak di Commerce dan Winsen pun menerimanya. setelah 1 tahun mereka bekerja menjadi delivery dan Winsen juga bekerja di workshop mereka pun menjadi berskeluarga yang sukses dan bisa membeli sebuah rumah yang lumayan besar yang terletak di Las Colinas. Saya rifqi medan selaku pemilik account UCP novel532 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Winsen Singht) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. kepada bang justin311 harap membalas forum saya
  6. Character: Anthony_Nurmagomedov Story: Story : Anthony Nurmagomedov seseorang anak laki-laki yang bekerja sebagai pemotong kayu secara ilegal tanpa ada surat perjanjian oleh police, Anthony lahir pada tanggal 29 Januari, 1997 berusia 23 tahun lahir tepatnya di Russia Moskwa Anthony menjalankan kehidupan sehari - harinya dengan bekerja hasilnya sendiri walaupun kerjanya tidak mempunyakan surat persetujuan oleh police tetapi dia harus bekerja untuk mendapatkan nafkah dan bisa menjalankan kehidupan sehari-hari. Sewaktu Anthony berumur 25 tahun memasukin umur tua tanpa ada pendamping seorang istri ataupun keluarga dia tetap saja bertahan bekerja, selama hari kemudian hari Anthony selalu bekerja tanpa ada pekejaraan police, setiap hari Anthony mengambil pepohonan gunung yang yang ada di Moskwa baik yang sudah jatuh maupun dia langsung menebangnya secara liar dengan sebuah benda chainsaw. Pada saat Anthony memasukin 30 tahun dia memulai lemas sehingga tidak dapat bekerja seperti biasanya dan Anthony terpaksa bekerja pemotong liar di pagi hari dan di siang hari tidak seperti biasanya di malam hari, seperti yang diduga kalau di kota Moskwa banyak sekali perazia - razia penebangan pepohonan liar, tepatnya Anthony sedang bekerja seperti biasanya di siang hari Anthony menemukan salah satu orang police yang begitu ganas dan gagah lalu Anthony dikejar - kejar oleh police tersebut, sehingga dia harus berusaha menyelamatkan diri dan bersembunyi kerumah kawannya. Pada disaat rumah kawan Anthony, Anthony berfikir kalau dia harus meninggalkan kota Moskwa ini karena dia takut kalau police bakalan datang kembali dan mengejarnya, lalu kawan si Anthony mempunyakan ide yang bagus kalau Anthony harus tinggalkan kota Moskwa ke kota Los Santos, selama di pikir-pikir Anthony langsung pergi ke kota Los Santos sesaat tiba di kota Los Santos, Anthony menyewa salah satu apertement yang ada di Montgomery. Keesokan hari nya di kota Los Santos, Anthony mencari pekerjaan apa pun dan dia pun mendapatkannya menjadi seorang lumberjack liar juga di lokasi lumberjack dan penghasilan gajinya juga lumayan selama Anthony bekerja menjadi lumberjack, kehidupan keekonomiannya pun memulai meningkat sehingga Anthony mampu membeli 3 mobil sejenis Sadler untuk pengangkut kayu-kayu yang dia tebang hingga selama-lamanya. Saya rifqi medan selaku pemilik account UCP amek001 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anthony_Nurmagomedov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...