Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

JanganTanya

Verified Member
  • Content Count

    121
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About JanganTanya

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Perlombaan Kungfu Di GYM Temple Virgil Clarke, 29 Maret 2019, Temple. Pada kali ini saya akan membawakan berita atau artikel tentang perlombaan Kung Fu yang diselenggarakan oleh GYM yang berlabel House Of Foundation, Pemiliknya pun ikut bekerja sama dengan House Of Foundation yaitu Thurman Norris dia adalah ketua dari Bussines Owner House Of Foundation. Dia yang mencari orang orang yang tokonya ingin ikut bekerja sama dengan HoF. Pada pukul 16:35 WLS, sudah mulai diselenggarakan perlombaan kungfu ini yang di urus oleh ownernya langsung yaitu Thurman Norris dengan dibantu oleh salah satu anggota security House Of Foundation yaitu Javier. Perlombaan kali ini diikuti banyak pengunjung yang ingin mengetes ilmu kungfu mereka masing masing, selain itu hadiah yang ditawarkan oleh owner dari GYM ini juga lumayan besar jadi banyak pengunjung yang datang kesini untuk berlomba dan memenangkannya. Disini kita sudah bisa melihat salah satu pengunjung yang ingin mengetes kemampuannya terkapar dilantai karena telah kalah oleh peserta lainnya, keadaan dia terlihat baik baik saja hanya pingsan karena terkena pukulan sekaligus tendangan dari ilmu kungfu peserta lain. Peserta yang terkalahkan akan langsung dinyatakan gugur dalam bertanding dan tidak bisa melanjutkannya lagi.
  2. Melihat lebih dekat ruangan ruangan semua divisi Virgil Clarke, 25 Maret 2019, Conference Center. Pada kali ini saya sendiri akan membawakan berita atau artikel tentang ruangan ruangan diseluruh divisi yang bekerja di House Of Foundation. Dimulai dari divisi saya sendiri yaitu Media, ruangan media yang ada di House Of Foundation ini cukup luas dan cukup untuk menampung anggota di divisi media ini. Ruangan ini juga difasilitasi TV yang khusus untuk melihat berita berita yang disampaikan oleh divisi Media tersebut. Sekarang kita lanjut ke divisi lama saya yaitu ruangan khusus divisi Security yang bekerja untuk menjaga keamanan lingkungan House Of Foundation dari kejahatan yang banyak diluar sana. Ruangan ini juga cukup untuk menampung semua security, tempat duduk atasan pun dibedakan yaitu berada tepat dipaling depan yang mejanya dibuat dari kaca khusus. Selain itu ruangan ini juga memiliki TV yang sudah disambungkan ke CCTV untuk memantau sekitaran HoF. Yang terakhir adalah ruangan khusus tempat divisi FCC atau Foundation Car Club untuk berkumpul ditempat mereka sendiri, karena mereka jarang ada di kantor maka dari itu tempat duduk yang disediakan beda dengan divisi Security dan Media. FCC ini sangat jago dalam mengedrift makanya banyak orang yang ingin masuk ke divisi ini karena dipandang jago oleh orang orang yang ada diluar HoF. Sekian artikel saya kali ini, terima kasih.
  3. Pengrusuh yang telah ditembak oleh polisi Virgil Clarke, 24 Maret 2019, Conference Center. Pada kali ini saya akan membawakan berita atau artikel tentang pengrusuh House of Foundation yang telah ditembak hingga pingsan oleh polisi pada pukul 17:00 WLS. Setelah pelaku pingsan karena ditembak polisi dan warga HoF mendekat untuk mengecek kondisi pelaku dan memastikan agar pelaku tidak meninggal karena tertembak oleh timah panas. Dikarenakan polisi yang melumpuhkan pelaku hanya sendiri maka dari itu anggota House of Foundation membantu polisi untuk menangani pelaku yang merusuh di House of Foundation ini. Terlihat Bapak Hideyoshi dan Bapak Nasept sedang membantu polisi dengan cara mengecek keadaan pelaku tersebut. Pelaku ini memakai topeng diwajahnya dan memakai topi serta baju putih, itulah ciri ciri pelaku yang merusuh di House Of Foundation. Karena pelaku tidak ada luka yang serius maka anggota House Of Foundation membantu polisi untuk membawa pelaku ke dalam mobil polisi yang sudah disiapkan. Setelah pelaku didalam mobil cruiser maka polisi segera membawanya beserta bapak Nasept dan bapak Hideyoshi untuk menjadi saksi. Sekian artikel saya terima kasih.
  4. Fasilitas yang dimiliki HoF untuk anggotanya Virgil Clarke, 23 Maret 2019, Conference Center. Pada kali ini saya akan membawakan berita atau artikel tentang Fasilitas yang dimiliki House of Foundation untuk anggotanya. Di House of Foundation memiliki fasilitas yang bagus bagus kendaraannya agar anggotanya rajin dalam bekerja di HoF. Pukul 23 : 00 WLS di House of Foundation Center. Limosin dan Helicopter khusus dipakai oleh atasan saja. Selain Limosin dan Helicopter yang digunakan atasan, Kendaraan untuk para anggota yang bergabung di House of Foundation juga diberikan seperti berikut ini yang sudah stand by di parkiran. Kendaraan ini juga bisa dibuat untuk mengantar atasan kemanapun ia mau. Jika mobil yang disediakan di parkiran khusus adalah kendaraan yang khusus digunakan untuk bepergian atau jalan jalan bersama, bisa dibilang liburan untuk mengisi waktu libur. Agar para anggota tidak stres dengan pekerjaan yang ada di House of Foundation.
  5. Para Security baru yang berjaga di postnya Virgil Clarke, 23 Maret 2019, Conference Center. Pada kali ini saya akan membawakan berita atau artikel tentang "Para Candidate Security baru yang berjaga di post masing masing",17:00 WLS. Para candidate baru ini telah diberikan post untuk tempat berjaganya oleh atasan mereka seperti bapak Nasept dan bapak Denz selaku atasan Security. Dimulai dari depan gerbang House of Foundation ini. Selain di depan yang berjaga, para candidate juga ada yang berjaga didalam kantor House Of Foundation yaitu tempat pemeriksaan para tamu yang datang ke House Of Foundation. Jika ada tamu yang datang maka mereka akan segera memeriksa barang bawaan, agar kantor HOF tetap steril dari barang barang ilegal. Karena HOF itu adalah Legal yang langsung diakui oleh pemerintah. Selain candidate security yang laki-laki, disini juga ada security perempuan yang bertugas menanyakan para tamu yang ingin bertemu dengan salah satu orang House of Foundation. Beda dengan laki laki, yang perempuan berjaganya ditempat yang sudah disediakan oleh HOF dan dia juga berjaganya duduk, tidak berdiri seperti security laki-laki lainnya.
  6. Perekrutan anggota FCC Virgil Clarke, 16 Maret 2019, Conference Center. Pada hari ini saya akan membawakan artikel tentang perekrutan anggota FCC yang baru dilaksanakan sekarang pada pukul 14:30 WLS di kantor House Of Foundation. FCC memiliki arti Foundation Car Club, Club ini dibuat oleh ketua yang bernama Takanashi Ryosuke. Club ini memiliki pengendara pengendara handal yang sangat jago dalam hal Drift dan balapan. Terlihat para candidate yang akan masuk kedalam Foundation Car Club merasa sangat senang karena para candidate akan bergabung dengan club mobil yang sudah legal dan termasuk bagian House Of Foundation. Kalian taulah House Of Foundation sudah terkenal dimana mana dan dipandang baik oleh masyarakat sekitar kantor House Of Foundation dan masyarakat lainnya. Setelah para candidate baru dikumpulkan di parkiran dan diberikan oleh arahan dari seluruh leader dari divisi FCC, Media dan Security untuk memantau para candidate baru yang akan bergabung di FCC. Tidak mudah masuk ke Foundation Car Club karena membutuhkan kemahiran dalam berkendara, setelah seluruh candidate sudah diberikan arahan maka semua candidate bergerak kearah San Fierro untuk melakukan test.
  7. Toko Furniture yang berlabel HoF Virgil Clarke, 13 Maret 2019, East Los Santos. Pada kali ini saya akan membawakan artikel tentang toko meubel yang juga berlabel House of Foundation lokasinya di East Los Santos deket WS ELS. Toko ini sudah bekerja sama dengan House of Foundation dengan cukup lama yang pemiliknya juga adalah anggota SANnews yang kenal dekat dengan anggota House Of Foundation ini. Dengan tempat yang strategis toko ini banyak dihampiri oleh orang orang yang sedang mencari alat-alat rumah tangga disini, karena toko ini dikenal dengan toko yang memiliki furniture yang menarik,unik dan keren dimata pengunjung. Selain barang barang yang bagus, disini juga sudah merestok barang barang jadi anda tidak perlu khawatir dengan barang-barang yang belum direstock. Para karyawan disini pun ada 5 orang yang aktif dan siap untuk membantu pelanggan yang ingin memesan barang-barang, tapi sayangnya mereka semua sedang diluar kota jadi saya hanya bisa menyampaikannya saja. Ditempat inilah para karyawan merestock barang dan memperbaiki barang yang rusak, serta membuat barang yang dipesan langsung oleh pelanggan yang berkunjung kesini. Sekian Terima kasih.
  8. Melihat lihat gedung yang nantinya jadi cabang HoF Virgil Clarke, 12 Maret 2019, Montgomery. Pada hari ini saya akan memberikan artikel tentang cabang House of Foundation [HOF] yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini. Pada saat ada president HoF yang sedang berada dikota maka president HoF memutuskan untuk melihat gedung yang nantinya akan menjadi cabang baru HoF. Terlihat seluruh anggota yang berada dikota ikut mengawal president agar aman. Setelah melihat bagian depan cabang baru HoF, president juga mengecek bagian belakang atau parkiran untuk menampung mobil mobil bagi orang yang akan berkunjung kesana. Menurut president HoF, parkirannya cukup untuk menampung orang orang yang membawa kendaraan ke cabang baru HoF. Karena kantor ini belum resmi jadi tidak ada yang berkunjung.
  9. Kepergian President HoF Virgil Clarke, 11 Maret 2019 Conference Center and Los Santos Airport. Kali ini saya akan membawakan artikel tentang Kepergian president House of Foundation yaitu Bapak Franco Confience. Pada pukul 15 : 15 WLS semua anggota HoF termasuk saya dikumpulkan oleh president HoF untuk memberikan informasi bahwa dia akan segera kembali ke italy dan meninggalkan jabatan serta HoF. Sebelum kepergian Franco Confience, saya menganjurkan berfoto bersama untuk kenang kenangan. Seluruh anggota pun berkumpul dan berbaris untuk di berfoto bersama president HoF yang akan pergi ke italy, setelah sesi foto selesai semua anggota pun mengantarkan bapak Franco ke Los Santos Airport. Setelah seluruh anggota HoF sampai di bandara Los santos mereka melambaikan tangan ke bapak Franco yang sudah berada di Helicopter yang siap mengantarnya ke Italy. Kepergian bapak Franco di iringi dengan tangisan sedih dari para anggota HoF yang tidak siap untuk ditinggalkan oleh bapak Franco. Tapi bapak Franco tetap memberi semangat agar perusahaan HoF tidak hancur dan itulah ucapan terakhir dari bapak Franco. Selamat tinggal bapak Franco Confience, Makasih.
  10. Recruitment Security House Of Foundation Virgil Clarke, 10 Maret 2019, Conference Center. Kali ini saya akan membawakan artikel tentang recruitment security di conference center atau kantor HoF, karena House of Foundation kekurangan orang untuk mengamankan kantor, maka HoF membuka recruitment pada pukul 17:00 WLS. Saya juga melihat bahwa tidak hanya laki laki yang ikut daftar, bahkan perempuan pun ikut mendaftar ke tempat ini. Pada recruitment security ini langsung dipimpin oleh ketua dari divisi security yaitu bapak Nasept Alkev dengan didampingi langsung oleh salah satu anggota LSPD yaitu bapak Yorrey San. Karena berhubungan kekurangan anggota untuk menginterview para candidate baru dan saya juga dari divisi security, maka dari itu bapak Nasept Alkev menunjuk saya untuk menginterview 2 orang candidate yang akan bekerja di House of Foundation ini. Saya memilih 2 orang candidate yaitu Bapak Cody Jennings dan bapak David Harrell. Saya menginterview mereka berdua dibelakang kantor House of Foundation. Setelah semua candidate di interview, seluruh candidate pun berkumpul didepan kantor House Of Foundation untuk melanjutkan ke sesi berikutnya yaitu test fisik dengan diberi pengarahan oleh Bapak Nasept Alkev. Para candidate pun sebelum melanjutkan ketahan test fisik, para candidate diperiksa dulu barang bawaan dan otot mereka. Jika mereka kurang kuat, maka diperintahkan untuk lebih sering ke GYM agar mereka semua kuat dalam melakukan test fisik ini. Sekian artikel saya, terima kasih.
  11. House Of Foundation Dealer Auto Virgil Clarke, 09 Maret 2019 Flint County. Kali ini saya akan membuat artikel tentang Dealer Flint Auto yang berlabel House of Foundation (HoF) tepatnya pada pukul 21 : 30 WLS malam. Saya kesini untuk menjelaskan tentang Dealer yang berlabel HoF ini dan melihat lihat ruangan kerja para karyawan serta tempat minum untuk pelanggan yang menunggu disini.
  12. Name : Virgil Clarke Divisi : Security HoF Rank : Senior Story : Menerima gaji dan mengecek absensi hari ini.
  13. Employee Name : Virgil ClarkeScreenshoot: Melihat profit Employee Name : Virgil ClarkeScreenshoot: Melayani pelanggan yang ada di Mechanic Center.
  14. Name : Virgil Clarke Divisi : Security HoF Rank : Senior Story : Melihat kondisi HoF hari ini melalui CCTV
  15. Employee Name: Virgil Clarke Screnshoot: Saya menerima gaji selama 2 minggu terakhir.
×
×
  • Create New...