Jump to content

Moonpie.

New Member
  • Content Count

    40
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-7 Entered a devil place!

About Moonpie.

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 07/28/2008

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Medan,North Sumatra
  • Interests
    Personal interests: Playing Games,Animals,Scientist,Government Case

Recent Profile Visitors

170 profile views
  1. Moonpie.

    [VERIFIED] Seven Yee Family

    Ni Hao Ma, Keep it up homies! gratz the for the verified you got!
  2. Moonpie.

    [OFFICIAL] Westside Purple Block

    WHAT A GOOD SPOT TO SPEND A NIGHT!
  3. Moonpie.

    Random Moment, Meme And Shitposting

    Ga emosi ko mas,cuman lucu aja gitu,kita niat menghina dia eh malah dia ga merasa,otak diletakin di dalam kepala biar mikir,biar bisa intropeksi,bukan buat dijadiin aksesoris /dyoc,ya kan mas
  4. Moonpie.

    Random Moment, Meme And Shitposting

    Reputasi minus karena dia ngasih dislike,gasuka dia dengan komentar yang saya bikin,jadinya di dislike,reputasi di forum ga ada guna,reputasi anda di irl bagaimana? apakah sudah sebagus reputasi anda di forum?
  5. Moonpie.

    Random Moment, Meme And Shitposting

    itu gua reply "how to restaurant" nigga lo sebelumnya nanya ke restaurant gitu,dan itu sudah menjadi kata baku buat gua untuk manggil negro negro lo,wkkwwk lo pikir gua setolol itu apah sampe "How to restaurant", jokes nya garing, ga ada bahan buat bikin jokes? nih ambil jokes Lord Kenzo,oke? mohon jangan mention mention gua kalau ga penting,gua bukan orang yang bisa diajak bicara sama orang yang ga gua kenal,salah satunya elu,apalagi yang ga bisa nyimak conversation dari pembukaan sampai akhir,akhir akhir nya malah ngeritat,sekian dari saya. ABG Kenzo - . kalau ga mau di payback dari tangan ke tangan contoh nya nih,kita kan ngetik,yang mulai permasalahannya elu,pakai segala post kata kata nigga lo sendiri "How To Restaurant" wkwkw,kalau otak di letakin di pantat ya gitu,bukannya intropeksi diri malah ngira gua yang bilang "How To Restaurant", padahal gua itu ngehina dia, wkwkwk mohon kalau udah kesudut jangan ngasih dislike,ntar gua dis balik lo malah duduk disudut kosan lo sambil mikirin kata kata gua.
×