Jump to content

Blacks

New Member
  • Content Count

    31
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Blacks

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. tuh bang itu Savana gua baru di ambil di Insurance ilang moodnya dan upnya
  2. min gini gua emang ada pm dia itu pas gua bilang ICplease itu udah gua bilang MISS ITU YANG KEDUA RANGAN ITU GUA SALAH MIN SALAH TULISS
  3. ya itu pas ada admin dan admin juga bilang IC mas
  4. oke Gua sebagai Evania Aneisha, disitu kan gua RP Robbery sama lo dan gua RP ninju kamu disitu dan lo lari dari tempat itu dan gua ninju njinju karena lo lari dan lo masih lari, kenapa gua bunuh lo? karena kamu lari dari RP gua yaitu RP Robbery disitu juga lo udah panggil admin dan adminnya pun bilang lanjut RP. MG mg dari mana bro emangnya gua ngapa MG? ada manggil temen atau apa ?
  5. Blacks

    ASK

    justru itu min gua tau cara ss nya dah gua tau cara upload nya disini gua ga bisa kirim ss nya dan gua juga ga tau kenapa biasana bisa kalok ada fb langsung aja kirimkan ke fb ada fb ga min kalok ada apa namnya nama fb gua "ikanpaten" kalok ada langsung aja bilang saya ntar langsung dikirim min kalok di fb bisa
  6. Blacks

    ASK

    makadari itu min saya ga bisa ss dan saya sudah coba dari tadi kalok bisa suadah ndari tadi saya kirimkan ss nya gini aja admin ada ga yang punya fb kalok ada fb gua kirim di fb soalnya kalok di fb bisa di kirim ss nya kalok di form saya ga tau min udah dicoba berkali kali
  7. Character: Evania Aneisha Waktu & Tanggal: 12/24/18 Barang yang dibutuhkan: Savana Fullinsu Fullup Fullmod Saya membutuhkan refund karena: gini min saya membeli savana orang 3 insu 2 up fullmod terus gua upin di mc pas di mc ada temen gua dan gua minta upin sama dia dan galama selesai 4up, setelah itu gua iklan jual savana 3 insu 4 up fullmod terus gua taruh di MC dan sekalian gua kerja di MC dan ga lama gua kerja ada suara ledukan dan bergetargitu lah dan gua heran itu mobil gua dan ternyata benarmin dan saya lihat kekanan kekiri kedepan kebalakang g ada min ada tulisan ledukmin dah leduknya karena bug min dan begitu lah makanya saya minta refund Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Blacks

    ASK

    gini bang udah di coba tapi itu loh tulisannya itu reor ga bisa kalok bisa udah gua coba dari tadi dan gua gak akan buat reqwest seperti ini bang kan abang sendiri yag bilang buat reqwest disini
  9. Blacks

    ASK

    jadi gimana nih min kok gak ada respon?
  10. Blacks

    ASK

    justru itu bang gua ga bisa di ucpnya tertulis Error! Please associate your UCP account with your forum account, check your settings! itu bang tertulisnya
  11. Blacks

    ASK

  12. Blacks

    ASK

    ga bisa uplod bang kalok bisa liat aja forumnya https://ucp.jg-gta.com/jgrp.php?page=chars
  13. Blacks

    ASK

    KOK GUA GA BISA SS YA ? gitu aja min kalok ga caya liat aja di forum yang di carakter story min buka aja gua ga bisa ss kenapa ya? oke bang terima kasih -Evania_Aneisha oke kenapa saya ask disini? karena saya disuruh admin @rishad_mccortezz dan disitu saya disuruh begitu makanya saya bisa membuat reqwest dinini bang karena itu karakter story gua kok ga ada di /stats dan disitu gua disuruh sama adminya makanya gua buat
  14. Blacks

    ASK

    gini min kan itu karakter story gua udah di accept kan terus kok di /stats nya gua ga ada tulisannya NONE terus gua coba tanya admin katanya suruh buat reqwest di sini nah itu makanya gua buat reqwest disini bang.
  15. Character: Evania Aneisha Story: Evania Aneisha Evania Aneisha lahir di Compton, California pada tanggal 12-01-1993, pada saat itu Evania lahir dari seorang keluarga yang kurang mampu, dan iya mempunyai nama ayah dan ibu nya yang bernama Coddie Flock, dan ibu nya Alice Roberta dimana keluarga nya sering bekerja sebagai petani, seiring berjalannya waktu ekonomi di keluarga Evania pun meningkat deras, karena di bantu seorang ayahnya yang bekerja sebagai tukang servis barang electronic di daerah-daerah terpencil di Los Santos, tidak terasa umur Evania pun semakin dewasa, setelah lama kemudian Evania pun mendapat laporan dari pihak rumah sakit setempat, ia mendapatkan kabar yang begitu mengejutkan dimana ayahnya jatuh sakit di rumah sakit setempat di daerah terpencil di Los Santos, dimana tempat Evania lahir di dunia, tidak lama kemudian Evania pun mendapatkan kabar yang sedih, ia pun bercerita kepada ibu nya bahwa ayahnya jatuh sakit, Evania pun menangis seketika karena bercerita tentang hidup seorang ayahnya, Evania dan ibu nya bergegas ke rumah sakit tersebut dimana ayahnya jatuh sakit menggunakan mobil kerja nya, setelah di perjalanan ia pun bercerita lagi tentang ayah, dan telah sampai di rumah sakit Evania dan ibu nya mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit bahwa ayahnya telah meninggal dunia. 5 tahun kemudian Tidak lama kemudian setelah 5 tahun ayahnya meninggal dunia yang bernama Coddie Flock, Evania dan ibunya berencana untuk pergi ke kuburan ayahnya di daerah Temple, Los Santos, sudah lama ia tidak pergi ke kuburan ayahnya ia pun berencana pergi ke tempat dimana ayahnya di makamkan, dan setelah sampai di makam sang ayah tercintanya yang bernama Coddie Flock, ia pun bergegas untuk pergi ke makan ayahnya yang sangat ia cintai dulu nya, Evania dan ibu nya mendoakan agar ayahnya di terima di sisi tuhan, setelah ia mendoakan ayahnya, ia pun pergi ke gereja tepatnya di Jefferson, sesampai di gereja ia pun bertemu seorang pendeta, dimana ia berbincang-bincang tentang ayahnya yang sudah meninggal dunia karena kecelakaan di daerah terpencil di Anglepine 5 tahun yang lalu, Evania dan ibu nya meminta untuk mendoakan sosok sang ayahnya yang tercinta yang bernama Coddie Flock, dan pendeta tersebut mau untuk mendoakan ayahnya dan Evania dan ibu nya pun berterima kasih kepada pendeta tersebut karena sudah mendoakan ayahnya, Evania pun memberikan uang kepada pendeta untuk merenovasi makam ayahnya yang sudah lama meninggal. Setelah dari gereja, ia pun bergegas ke rumah nya dengan mobil kerjanya, setelah sampai dirumahnya Evania memarkirkan mobil kerjanya di samping rumahnya, setelah Evania memarkirkan mobil kerjanya dia melihat atap rumah nya yang sudah rapuh atau bocor yang terletak di Las Colinas, setelah ia memikirkan nya itu ia pun berencana untuk mengganti atap rumah nya atau merenovasi, setelah ia berencana untuk merenovasi itu ia pun bergegas berbincang-bincang kepada ibu nya, dan ibu nya menyetujui nya, setelah ibu menyetujuinya, Evania pun senang dan ia bergegas ke bank, untuk mengambil sejumlah uang di tabungannya, setelah dari bank Evania pun mencari builder untuk merenovasi rumah nya yang berada di Las Colinas, setelah Evania memanggil builder untuk merenovasi rumah nya, Evania mengajak builder tersebut untuk membeli peralatan untuk merenovasi, setelah dari situ Evania dan buildernya pun bergegas ke rumah nya untuk merenovasi, Evania pun memarkirkan mobil kerjanya di depan rumah nya, tidak lama kemudian barang-barang yang di pesan oleh builder dan Evania telah sampai di rumah nya menggunakan mobil pickup, tidak lama kemudian Evania pun memanggil seorang builder untuk mengambil barang-barang yang di pesannya tadi Evania pun berbincang-bincang dengan builder untuk rumah nya menjadi menarik, sang builder pun langsung mengerjai rumah nya, Evania pun membiarkan sang builder untuk mengerjai rumah yang di renovasi, setelah lama sang builder pun selesai, Evania pun melihat rumah nya yang sangat menarik, Evania berterimakasih kepada sang builder karena sudah merenovasi rumah nya, setelah berbincang-bincang sang builder pun ingin melamar Evania, Evania pun gugup menjawab nya, ternyata Ibu Evania mendengar perbincangan dari Evania dan builder, ternyata ibu nya merestui permintaan dari Evania dan sang builder nya tersebut, Evania dan sang builder pun ingin cepat-cepat menikah di tahun ini, setelah lama Evania dan sang builder pun tidak berpikir panjang, ia pun meminta kepada builder untuk menikahi Evania, dan Evania dengan sang builder menikah di gereja Jefferson, setelah ia menikah ia pun berniat untuk menyewa apartement yang tak jauh dari gereja Jefferson, Evania dan sang builder pun menginap di suatu apartement, dan hidup lah Evania Aneisha dengan sang builder yang bernama Carlos Chevalier. Saya Blacks selaku pemilik account UCP denny008 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Evania Aneisha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×