Jump to content

bijix

$JG Donators$
  • Content Count

    1,041
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

127 Respected member, be careful!

About bijix

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 03/16/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Indonesia
  • Interests
    Harta, Tahta, Wanita

Contact Methods

  • Line
    alie
  1. Kalo mau troll enak pake jawhead sama luo yi wkwk
  2. In my dreams you're with me
    We'll be everything I want us to be
    And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
    Or is that just me and my imagination

  3. Widih boleh juga nih, bantu UP ah biar cepet laku
  4. bijix

    afrynn

    Lase arap balik lagi nie
  5. Gampang aja sih, kalo menurut gua tergantung kitanya maennya niat apa kaga, kalo ada niatan main ya semuanya akan terasa mudah.
  6. @yasaminjasem  i want to be your girlfriend 💖💕💞

     

  7. bijix

    [SHR] Outlaws (2019)

    Outlaws Forever, Forever Outlaws
  8. Wiiih ternyata ada tetangga dari Jakarta timur juga hahahaha, welcome!
  9. Anjaaaay OOC insult ada guidenya wkwkwkwkkwk ngatain mah ngatain aja
  10. Keren AW swowkwowk
  11. Yang B banting harga soalnya kita ga dapet untung dari pembelian komponen. Contoh gini, lu beli komponen 50 harga $50, nah lu harus dapet untung dong minimal $1 kek atau berapa, bukannya malah buntung
×
×
  • Create New...