Jump to content

Lynch

New Member
  • Content Count

    25
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Lynch last won the day on February 4

Lynch had the most liked content!

Community Reputation

12 Trying to be an awesome member!

1 Follower

About Lynch

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Balikpapan-Samarinda, Indonesia.

Contact Methods

  • No. HP
    +1 578-981-874

Recent Profile Visitors

182 profile views
  1. heh bocah apa masalahlu dah lu tau apa soal gw, Gw Federico Lynch, kenapa lu nyama nyamain gw, yg terjadi pas gw diban itu kesalah pahaman yg fatal, gw ga salah begitu juga partner gw, tengil bat lu ya jadi orang gw juga udh diunban kali karna emg gw gasalah bocah toxic.
  2. Lynch

    [Pointblank] Bintang 4 minus. char gb atau char apa nih?

    ni apaan si wakakka
  3. Lynch

    [REPORT] Garfield_Schuster (WH|+CLEO)

    Gua dari pihak PD yang berada dilokasi juga saat debat di Teamspeak. Pelapor ini hanya trolling gajelas, ngomong tidak jelas dan ngelantur, sudah diberi akses Teamviewer tapi nuduhnya ngaco CLEO yang dipakai 'terlapor' itu untuk kepentingan faction, seperti compass, dan radar dsb.. gak ada yang merugikan disitu Tidak ada Wallhack, tapi pelapor ini emang dasarnya PPKO atau bisa dibilang goblok FYI pelapor is under 16y/o yang mungkin belum pubertas
  4. Character: Federico_Lynch Waktu & Tanggal: 01/27/19 Barang yang dibutuhkan: Kendaraat 'Bullet' Saya membutuhkan refund karena: Ketika saya sedang altab sebentar untuk cek discord, lalu ada notifikasi bahwa Sadler saya meledak, padahal gapunya sadler pas relog, eh di stats udah gada mobil 'Bullet', padahal notifnya sadler, pas dicek di /amv.. 'Bullet' saya ada di insurance. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Character: Federico_Lynch Story: Federico Lynch dilahirkan di California, Amerika Serikat. Ayahnya bernama Joseph dan ibunya bernama Emely, Kakek dan ayah nya adalah seorang petinggi di kepolisian di daerah ia tinggal. Karena dia sudah terlahir dari keluarga mapan bisa dibilang kalangan atas, sejak kecil Federico tidak pernah belajar, hanya bisa bermalas malasan dan membuang buang uang orang tua nya dengan cuma cuma. Kedua orang tua dia pun tidak memperdulikannya, bahkan saat sekolah dasarpun dia sempat tidak naik tingkat selanjutnya sebanyak dua kali. Saat Federico berumur 15 tahun dia baru masuk sekolah tingkat menengah pertama, tetapi saat sekolah menengah pertama nilai nilai nya disekolah mulai ada peningkatan. Tepat saat saya berumur 18 tahun, saat sedang merayakan ulang tahun Federico dirumah nya, tiba-tiba segerombolan orang bertopeng atau terrorist datang dan melemparkan beberapa bom gas lalu menembaki para tamu hingga beberapa tamu tewas seketika, tetapi kedua orang tuanya tidak langsung dibunuh, setelah mereka membawa barang barang berharga di rumah Federico mereka membawa ayah dan ibu nya, Federico sendiri berhasil bersembunyi. 3 hari lamanya belum ada kabar dari kepolisian atau ditemukannya ayah dan ibu nya, lalu pada sore hari Federico mendapat berita bahwa ayah dan ibu nya telah dibunuh dengan cara di bakar, menurut hasil otopsi ayah dan ibu Federio, sebelum mereka di bunuh mereka di pukuli hingga sekarat. Semenjak kejadian itu Federico lebih sering menyendiri bahkan nilai nilai disekolah nya meningkat drastis bahkan saya sampai mendapatkan akselerasi di sekolah menengah atas, semenjak itu dia bertekad untuk menjadi seorang polisi atau tingkat lebih tinggi. Setelah saya lulus sekolah menengah atas dia masuk jurusan hukum universitas The yale law school setelah mendapatkan gelar S1 di universitas the yale law school, Federico pindah ke San Andreas karena dia dengar disana banyak sekali kriminal dan jumlah orang orang atau organisasi kriminal lebih banyak dari keamanan kota California. Federico pun mendaftarkan diri kekepolisan, setelah melalui banyak test untuk masuk kedalam San Andreas Police Departement, akhirnya dia dapat masuk. Beberapa tahun setelah dia bekerja di San Andreas Police Departement dia sempat menikah dengan wanita bernama Josephine Faustine. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama, Federico sempat memergoki istrinya Faustine berselingkuh dengan pria lain dan membuat Federico shock. Dia berpisah dengan Faustine dan fokus terhadap pekerjaan nya di San Andreas Police Departement dan sukses, sekarang dia menjadi Commander dari divisi Special Weapons and Tactics. Saya Lynch selaku pemilik account UCP burnett bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Federico_Lynch) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Lynch

    [SHARE] Browsec (VPN for Browser)

    Browsec menjadi Browsex karna dibuat bokep
  7. Lynch

    [REPORT] Nanda Almero (Possible Health Hack. )

    citer ko***l ndamau ngaku juga lo babi, itu di video gw udah ulang ulang sampe gw tolol, terutama yg lo diatas bangunan yg lo kepleset jatoh, itu ditembak ga mati juga oh iya gw lupa, lu medan
  8. Lynch

    Manfaat Jogjagamers apa ?

    Manfaat jogjagamers, ga baperan walau dikatain ko***l m***k babi ng****t
  9. Lynch

    ROLEPLAY INTERNATIONAL

    gada malunya ni cheater
  10. Lynch

    ROLEPLAY INTERNATIONAL

    berisik lo cheater
  11. Lynch

    [REPORT] Gazza_Sensaura (Mantap Wallhacknya)

    DASAR GOBLOK
  12. Lynch

    [ENB] Sa DirectX 2.0

    https://www.upload.ee/files/9023530/FBI_Rancher.rar.html
  13. Lynch

    [ENB] Sa DirectX 2.0

    menit brp, yg mana
×