Jump to content

oned

Verified Member
  • Content Count

    57
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About oned

  • Rank
    Starter
  1. oned

    Version 3.14.7

    Akhirnya suara music untuk berhasil Impound di Fix. Mantap untuk LORD
  2. Employee Name: Kageyama Kaito Activity Description: Melakukan pemeriksaan pagar ladang. Screenshot:
  3. Employee Name: Kageyama Kaito Activity Description: Memanen tanaman secara manual. Screenshot:
  4. oned

    Version 3.14.5

    Mantap, penambahan sistem greenzone sangat membantu.
  5. Employee Name: Kageyama_Kaito Activity Description: Mengeluarkan hasil panen dari mesin combine setelah selesai panen. Screenshot:
  6. Employee Name: Kageyama_Kaito Activity Description: Diterima kerja dan mendapatkan kunci cadangan. Screenshot:
  7. Bumb Sudah tiga hari, mohon untuk admin menanggapi. Terimakasih
  8. Sudah dilakukan penambahan foto.
  9. Setelah saya lihat hari ini, saya cek ID kedua terlapor tidak In-game Dan untuk terlapor Andrew_Fransadam sepertinya dia tidak punya forum.
  10. Nama pelapor: Akemi_Katsuki Nama pelanggar: Andrew_Hughman @Aldrich_Lockhart dan Edward_Fransadam Peraturan yang dilanggar: Menabrak berkali-kali tanpa alasan yang jelas Apa yang terjadi: jadi waktu saya In-game dan respawn di Farm saya lihat terlapor dengan temannya sedang membawa tubuh seseorang, saya dekatin mereka dengan maksud menanyakan kejadian apa yang terjadi dan mereka tidak merespon saya sama sekali, terus ketika saya mau pergi dari tempat kejadian temennya si Andrew_Hughman ini mencuri sadler saya, disitu saya berpikir mungkin orang usil dan saya biarkan dia, sampai ketika temannya itu berhenti dan keluar dari sadler saya terlapor Edward_Fransadam langsung NJ saya dari sadler, saya kejar terlapor Edward_Fransadam balik nabrak saya dengan alasan yang tidak jelas. setelah si terlapor Edward nabrak saya lalu terlapor Andrew iku-ikutan. Saya sudah peringatkan tetapi terlapor Andrew malah membalasnya dengan kata "Report aja". Bukti: Bukti Chatlog : Bukti damagelog dan juga health Bukti CR :
  11. Saya tidak memiliki UCP lain selain "done00"
  12. Akemi_Katsuki Akemi Katsuki seorang pria yang lahir di kota Akihabara pada tanggal 07 Mei 1998. Terlahir dari keluarga yang merupakan anggota dari organisasi Yakuza yang merupakan organisasi paling terkenal di Jepang. Akemi Katsuki memilki seorang saudara yang bernama Kageyama Kaito, seorang buronan kelas tinggi di Jepang. Dengan latar belakang yang kurang baik Akemi Katsuki menjadi seorang pemuda yang dingin dan tidak memiliki perasaan terhadap sesama manusia, bahkan ketika dia masih menempuh pendidikan Akemi sering terlibat dalam kasus perkelahian bahkan ia pernah terlibat dalam kasus pembunuhan yang melibatkan kepolisian, namun dengan latar belakang keluarga yang merupakan anggota organisasi Yakuza, Akemi bisa lolos dari kasus tersebut dengan mudah. Seiring dengan berjalannya waktu Akemi mengikuti jejak keluarganya dan bergabung dalam organisasi Yakuza, dan berjalannya waktu Akemi banyak terlibat dalam kasus-kasus transaksi illegal yang membuatnya semakin menjadi orang yang tidak memiliki belas kasih dan tidak memiliki rasa empati didalam dirinya, bahkan ketika kedua orangtuanya meninggal Akemi tampat tidak perduli dengan peristiwa meninggalnya orang tuanya. Ketika ia genap berumur 18 tahun namanya menjadi perbincangan hangat oleh berbagai organisasi mafia di Jepang, karena berhasil melaksanakan banyak tugas dari klien-klien besar. Akemi Katsuki semakin terkenal di Jepang dan juga menjadi buronan paling dicari di seluruh penjuru Jepang, hanya dalam waktu satu tahun namanya mampu melebihi peringkat saudaranya Kageyama Kaito dalam daftar buronan paling dicari di Jepang. Masuknya nama Akemi Katsuki dalam daftar buronan paling dicari tidak membuat ia takut sama sekali, dengan banyaknya dukungan dari berbagai organisasi mafia Akemi masih bisa dengan bebas berkeliaran di Jepang. Saat umurnya genap berusia 22 tahun ia membuat keputusan untuk berhenti dari organisasi Yakuza di Jepang dan juga berhenti melakukan kegiatan illegalnya, dengan pernyataannya untuk berhenti dari kegiatan illegal seluruh organisasi mafia di Jepang terkejut mendengar keputusannya tersebut. Akemi Katsuki sekarang memulai hidup barunya dengan pindah ke negara Amerika tepatnya di kota Los Santos, ia memulai hidup baru disana dengan menjadi petani dan menjalani kehidupan yang tenang. Questions Tujuan membuat character story: Untuk mempermudah Roleplay saya kedepannya. Account UCP yang saya miliki: Tidak ada UCP lain selain UCP yang saya isi diatas. Account Forum yang saya miliki: oned Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya oned selaku pemilik account UCP done00 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Akemi_Katsuki) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...