Jump to content

Dikit Lagy

Verified Member
  • Content Count

    79
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

1 Follower

About Dikit Lagy

  • Rank
    Starter
  • Birthday 04/29/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Jakarta Pusa, Karang Anyar

Contact Methods

  • No. HP
    085772776045
  1. Name: Geraldine Roberta Rank: Leader divisi Divisi: Warehouse Story: Rancangan briefing, untuk membangkitkan HoF
  2. Belum di tindak, di saat gua ngereport tidak ada yang respond.
  3. Character: Geraldine_Roberta Waktu & Tanggal: 12/31/2019 Barang yang dibutuhkan: Mobil infernus 2 insu fullup fullmodifikasi. Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini pas itu kan saya ke mechanic, lalu saya lupa mengkunci mobil, tiba-tiba mobil di curi, nah pas itu saya mencari mobil saya, lalu saya melaporkan ke polisi, sampai disitu di cari dengan polisi akhirnya ketemu pass ketemu dia ngajak pursuit pass itu sudah, lalu sudah Los Visual, tiba-tiba mobil saya leduk dengan yang di curi. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Melayani pelanggan Screenshot:
  5. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Melayani pelanggan. Screenshot:
  6. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Melayani pelanggan. Screenshot:
  7. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Mengecek produk restaurant Screenshot:
  8. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Mengecek profit restaurant. Screenshot:
  9. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Berkeliling menjual makanan Screenshot:
  10. Employee Name: Geraldine Roberta Activity Description: Hari pertama, membersihkan meja. Screenshot:
  11. 1. Saya ingin masuk ke faction. 2. LisaDS dan PengenjadiFD yang ini juga udah ke hack. 3. @Dikit Lagy dan @Shinta cuman forum yang ini di hack. 4. 9 bulan 5. Warnet.
  12. Character: Geraldine_Roberta Story: Geraldine Roberta, seorang pria dari keluarga miskin. Dari segi ekonomi dan kehidupan sehari-hari. Dia terlahir pada 29 April 1987 Di Amerika Serikat tepatnya di New York City. Geraldine kecilnya sering bermain dengan temannya pada umumnya, anak-anak seperti biasa, karena Geraldine adalah anak pertama dari dua adiknya yang harus membantu orang tuanya untuk mendapatkan uang tambahan, agar dapat memenuhi urusan ekonomi dan makanannya sehari-hari. Ibu Geraldine bernama Ambrela Austin, ia bekerja di rumah penduduk terdekat untuk mengerjakan pekerjaan rumah di rumah rakyat. Sedangkan bapak Geraldine yang bernama George Roberta yang berprofesi sebagai pembersih jalan tidak cukup memenuhi kebutuhan keluarganya. Geraldine Roberta mencari lamaran pekerjaan, dan pada akhirnya dia mendapat pekerjaan kantor. Geraldine Roberta sangat rajin dan bekerja keras untuk keluarganya sehingga pemimpin perusahaan tertarik pada Geraldine Roberta. Pada akhirnya perusahaan maju dan berkembang ke luar negeri, sehingga Geraldine di angkat jabatannya menjadi seorang manajer. Geraldine Roberta sangat bangga karena dia dapat menghidupi keluarganya sehingga keluarganya sangat bangga dengannya. Pada akhirnya pemimpin perusahaan memberikan bisnis kepada Geraldine Roberta yang telah memajukan dan mengembangkan perusahaan, kemudian Geraldine Roberta menerima bisnis tersebut. Kemudian Geraldine Roberta mengelolanya dengan baik sehingga bisnisnya maju dan berkembang ke luar negeri, dan pada saat itu Geraldine Roberta pergi ke kota Los Santos untuk mendirikan perusahaan di kota Los Santos. Keluarga Geraldine Roberta dan berdoa untuk Geraldine Roberta agar Geraldine dapat mengembangkan perusahaannya di kota Los Santos. Pada akhirnya Geraldine Roberta menjadi pengusaha yang sangat sukses dan terkenal di mana-mana. Keluarga dan orang tua Geraldine Roberta sangat bangga dengan Geraldine yang telah sukses dan telah menjadi orang terkenal ke mana pun pergi ke luar negeri. Orang tua Geraldine Roberta menyarankan Geraldine untuk tidak melupakan ibadah dan bersyukur kepada Tuhan. Pada akhirnya Geraldine Roberta mengajak keluarga dan orang tuanya untuk pergi keliling luar negeri oleh Geraldine Roberta sampai keluarga dan orang tuanya senang. Saya Dikit Lagy selaku pemilik account UCP LisaDS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Geraldine_Roberta) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...