Jump to content

Fazriaz

Verified Member
  • Content Count

    70
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Fazriaz

  • Rank
    Starter
  • Birthday 04/25/2002

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    08944281733

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. @Rishad_Mcortezsudah di edit, coba bang apa lagi yang salah
  2. @Rishad_McortezLast edit,plss checking my topic.
  3. @dreamlife - @frank_stankovicreply dong mimin
  4. Character: Daniel_Fazri Story: Daniel Fazri adalah anak dari Stave Sutton (Ayah) Rhaelyn Booker (Ibu). lahir pada 25 April 1999 lahir di Kota Meksiko. Sebagai seorang anak, Daniel bercita-cita untuk menjadi polisi terbaik di Meksiko. Ketika Daniel mengunjungi 6 tahun yang lalu untuk melihat seseorang yang sedang bertempur tetapi dia ingin mengikuti pertengkaran itu, Daniel sampai dia membahasnya di rumahnya, tetapi mimpinya ingin menjadi seorang polisi, seseorang yang bertempur adalah seorang gangster di desanya. Ketika berusia 25 tahun , Daniel memulai geng di Meksiko, tetapi mimpinya adalah menjadi seorang polisi, tetapi sekarang menjadi geng brandalan. Daniel sangat ingin menjadi seorang polisi, dan Daniel mendaftar untuk menjadi seorang polisi terkenal di Meksiko. Daniel adalah anak yang cerdas yang ingin menjadi perwira polisi terkenal dan Daniel melamar ke kantor polisi. Daniel diterima menjadi polisi, dan Daniel menjadi polisi yang menyamar, dan dia kembali ke geng di Meksiko, lalu Daniel menyamar, dan geng itu tidak tahu bahwa Greasy adalah polisi yang menyamar, dan geng itu ingin mengubah bank di Meksiko, kemudian Greasy memberitahunya ke polisi polisi Meksiko di radio, dan dia membantu mengubah bank untuk menyamar sebagai polisi, kemudian geng tiba di bank, lalu datang polisi Meksiko dan geng. Di sanalah geng Meksiko tahu bahwa Daniel adalah seorang polisi yang menyamar. 2 tahun berlalu dan sekarang Daniel naik pangkat, dan Daniel diberi penghormatan di kepolisian Meksiko, Daniel menjadi senior di kepolisian Meksiko, ia diangkat menjadi senior oleh Pimpinannya karena menurut Chiefnya nya Daniel telah memenuhi syarat menjadi senior, pada saat itu Ketika ada geng baru, lalu dia menyamar sebagai polisi, Daniel berhasil memasuki geng itu. Setelah itu Daniel ingin meninggalkan polisi di Meksiko, Daniel meminta izin kepada Ketuanya karena Daniel ingin keluar dari polisi Meksiko. Daniel setuju untuk menikahi Vannesa selama beberapa bulan dan pindah ke tempat Vannesa, Los Santos, di Los Santos Vannesa sebagai reporter di bagian San News Agency, di Ganton Daniel menemukan sejumlah teman yaitu Maurice Eastwood, Yuell Banks, Zayn Petrova, dan Daniel dan istrinya Vannesa hidup bahagia di Los Santos. Saya Fazriaz selaku pemilik account UCP fazriapriana bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daniel_Fazri) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. kalian gunakan saja code warna 311 1
  6. Sudah di edit,tolong lah accepted ;v
  7. Sudah di Edited bang,bisa dilihat kembali.
  8. Character: Greasy_Hopkins Story: Greasy Hopkins adalah anak dari Stave Sutton (Ayah) Rhaelyn Booker (Ibu). lahir pada tanggal 25 April 1999 lahir di Kota Mexico. Saat kecil Greasy bercita-cita menjadi polisi terbaik di Mexico. Ketika Greasy berumur 6 tahun melihat seseorang yang berkelahi tetapi Greasy ingin mengikuti yang berkelahi,Greasy sampe membayangkannya dirumah Greasy,tetapi cita citanya ingin menjadi polisi,seseorang yang berkelahi itu adalah seorang gangster yang ada di kampungnya. Saat berumur 25 tahun Greasy memasuki gang yang ada di Mexico itu,tetapi cita citanya ingin menjadi Polisi,tetapi sekarang menjadi gang brandalan . Greasy ingin sekali menjadi polisi,dan Greasy pun mendaftar menjadi polisi yang terkenal di Mexico.Greasy adalah seorang anak yang pintar ingin menjadi polisi yang terkenal dan Greasy pun mendaftarnya ke kantor polisi tersebut.Dan Greasy diterima menjadi polisi,dan Greasy menjadi polisi penyamar,dan Greasy pun kembali ke gang yang di Mexico tersebut,lalu Greasy menyamar,dan gang gang itu tidak tahu bahwa Greasy adalah seorang polisi penyamar,dan gang tersebut ingin memaling bank yang ada di Mexico,lalu Greasy memberitahunya kepada polisi polisi Mexico lewat radio,dan Greasy ikut memaling Bank untuk menyamar menjadi polisi,lalu gang tersebut sudah sampai di Bank,lalu datang polisi polisi Mexico dan menangkap gang gang tersebut.Disitu lah gang gang Mexico tahu bahwa Greasy seorang polisi penyamar. Dan Greasy diberi penghormatan di polisi Mexico,Greasy menjadi Senior di polisi Mexico , Greasy diangkat menjadi senior oleh Chiefnya karena menurut Chiefnya Greasy telah pantas menjadi senior, pada saat itu ada sebuah gang baru disana,lalu Greasy menyamar lagi menjadi Polisi,Greasy berhasil menangkap gang gang itu. Setelah itu Greasy ingin keluar dari polisi di Mexico itu,Greasy meminta izin kepada Chiefnya karena Greasy ingin keluar dari polisi Mexico itu, selang beberapa bulan Greasy memutuskan untuk menikah dengan Catyln dan pindah ketempat Catyln yaitu Los Santos, di Los Santos Greasy membuka sekolah di Ganton, dan istrinya Catlyn bekerja sebagai reporter di San News Agency bagian animasi, di Ganton Greasy menemui beberapa teman yakni Maurice Eastwood, Julpi Marpaung, Gladys Raityn, dan Greasy beserta Istrinya Catlyn hidup bahagia di Los Santos. Saya Fazri selaku pemilik account UCP MarioMarzz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Greasy Hopkins) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Nama pelapor: Mario Hanggono Nama pelanggar: Boleslava Cyzarine Peraturan yang dilanggar: OOC INSULT Apa yang terjadi: Jadi dia mengadakan Event Terus Dia Menyuruh Semua Orang Yang Ada Disana Men Bukti :
  10. Sekarang mah Senjata pun mudah mendapatkanya,dengan cara Scam whaha :V,tapi emang bener sih sekarang mudah didapatkan.
×
×
  • Create New...